Perakitan Mekanik Elektro

Kami menyediakan layanan perakitan elektro mekanik presisi dan layanan manufaktur kontrak terintegrasi lainnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Outsourcing Elektro Mekanik Majelis ke MOKO

Rakitan elektro mekanik mengacu pada proses yang menggabungkan komponen mekanik dan listrik dan subassemblies untuk memproduksi perangkat atau membuat sistem yang menggunakan arus listrik untuk melakukan operasi mekanis.Teknologi MOKO berpengalaman dalam berbagai perangkat listrik dan mekanik, dan kami telah menawarkan layanan perakitan elektro mekanik kepada pelanggan di berbagai industri. Teknisi kami akan bekerja dengan Anda sepanjang proyek untuk menawarkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan, tidak peduli seberapa rumit pekerjaan perakitannya. Outsourcing ke MOKO membantu Anda mempersingkat waktu penyelesaian proyek dan meningkatkan daya saing pasar perusahaan Anda.

Electro Mechanical Assembly Services at MOKO

Kami memiliki jaringan pemasok yang kuat dan berdasarkan spesifikasi yang diberikan oleh pelanggan kami, kami dapat memperoleh komponen berkualitas tinggi dalam waktu singkat. Layanan sumber komponen kami membantu pelanggan menyederhanakan rantai pasokan dan menghemat biaya.

Pakar kami mengembangkan solusi perakitan elektromekanis yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan menyiapkan proses produksi khusus. Keahlian elektromekanis dan kemampuan produksi kami yang kuat memungkinkan kami untuk menangani berbagai proyek, apakah mereka kompleks atau sederhana.

MOKO menyediakan subassemblies elektromekanis yang disesuaikan dan siap pakai, yang memastikan kompatibilitas dan kinerja tinggi dari komponen listrik dan mekanik yang berbeda. Layanan sub-perakitan di MOKO memungkinkan Anda melakukan peningkatan lebih mudah dan meningkatkan produktivitas secara signifikan.

Teknologi MOKO memberikan dukungan teknik mesin elektro umum kepada pelanggan kami. Sistem manufaktur melibatkan beragam teknologi, ada banyak masalah atau keraguan yang mungkin Anda temui selama proses tersebut, dan tim profesional kami bekerja dengan Anda sepanjang proyek untuk mendukung Anda.

Sebelum kita pergi ke produksi massal, Kami menyediakan layanan pembuatan prototipe untuk menguji fitur dan kemampuan produk, memastikan mereka benar-benar dapat memenuhi kebutuhan Anda. Setelah prototipe disetujui, kami akan memproduksi dan mengirimkan rakitan elektromekanis tepat waktu.

Kemampuan Kami dalam Perakitan Elektro Mekanikal

  • Kami mampu menangani jenis rakitan elektromekanis termasuk rakitan PCB(BGA,uBGA, CSP), rakitan kabel, dan rakitan pembuatan kotak. Mengkhususkan diri dalam berbagai teknik perakitan elektromekanis seperti Surface
  • Teknologi Gunung, Teknologi Lubang, Manufaktur aditif, Elektro-Mekanik RF Kompleks, dll.
  • Mesin CNC internal: MOKO mampu mengerjakan hampir semua bagian dengan bentuk geometris yang berbeda dengan 3-sumbu canggih kami, 4-sumbu, dan mesin penggilingan 5-sumbu.
  • Kami melakukan inspeksi dan pengujian yang ketat termasuk Solder Paste Inspection, AOI, Pemeriksaan sinar X, Inspeksi visual, Pengujian di sirkuit, Pengujian Fungsional, dan seterusnya.

Mengapa Memilih Kami

Keahlian yang Luas

Kami memiliki semua keahlian yang dibutuhkan untuk perakitan elektromekanis dan menyediakan pelanggan dengan berbagai layanan perakitan elektromekanis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda.

Kualitas asuransi

Semua produk diproduksi dengan memenuhi standar kualitas tertinggi, sertifikat kami seperti ISO9001, ISO 13485, IPC, dan UL menjamin kualitas rakitan kami yang tinggi.

Fleksibilitas Tinggi

Kami melakukan layanan perakitan khusus sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan fleksibilitas kami dapat memenuhi berbagai kebutuhan perakitan elektromekanis dari yang sederhana hingga yang kompleks.

Pengiriman tepat waktu

Fasilitas kami yang canggih dan proses manufaktur in-house yang efisien memungkinkan kami mengirimkan rakitan elektro mekanik kepada pelanggan tepat waktu.

Kasing Perakitan Elektro Mekanikal di MOKO

Perakitan Mekanik Elektro 1
Perakitan Mekanik Elektro 2
Perakitan Mekanik Elektro 3
Perakitan Mekanik Elektro 4

Hubungi Kami untuk Mendapatkan Layanan Perakitan Elektromekanis yang Disesuaikan dan Hemat Biaya Produk Elektronik Anda!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas