Layanan Manufaktur Elektronik

Berbagai Layanan Manufaktur Elektronik di Teknologi MOKO

Jasa manufaktur elektronik(EMS) kami menyediakan hampir seluruh siklus produk, dari desain elektronik, membuat prototipe, dan perakitan PCB, ke perakitan kabel dan harness, integrasi sistem penuh, pengujian produk, dan manajemen rantai pasokan. Layanan manufaktur elektronik layanan lengkap kami dicirikan oleh kualitas unggul dan waktu penyelesaian yang cepat, yang memungkinkan kami untuk memenuhi berbagai kebutuhan proyek pelanggan kami.

Desain Elektronik

Insinyur profesional kami mahir dalam desain elektronik dan memiliki pengalaman luas dalam desain PCB& tata letak, desain elektronika daya, desain perangkat keras tertanam, dll.

PCB Fabrication& Assembly

Dilengkapi dengan lini produksi STM dan THT yang canggih dan operator yang terampil, kami memiliki kemampuan untuk menangani produksi PCB dan layanan perakitan dari yang sederhana hingga yang kompleks.

Perakitan Pembuatan Kotak

MOKO menyediakan layanan perakitan rakitan boks listrik dan mekanis lengkap yang dibuat khusus untuk kebutuhan pelanggan sehingga menghemat waktu dan uang mereka.

Perakitan Kabel & Kawat Harness

Kami memiliki kemampuan untuk menangani semua jenis kabel, menyediakan layanan perakitan kabel dan kawat harness standar serta disesuaikan.

Pengujian dan Inspeksi

Kami melakukan berbagai pengujian termasuk pengujian fungsional, inspeksi optik otomatis, Pemeriksaan sinar-X, dll. untuk memastikan bahwa setiap produk dapat memenuhi harapan Anda.

Manajemen rantai persediaan

Layanan manajemen rantai pasokan kami membantu pelanggan merampingkan jaringan pemasok mereka, dan meningkatkan efisiensi kerja, sehingga dapat meningkatkan pendapatan.

Kemampuan Manufaktur Elektronik

Putar Video

Mengapa Memilih Kami Sebagai Mitra EMS Anda

Keahlian yang Luas

Kami ahli dalam manufaktur elektronik dengan keahlian komprehensif dan pengalaman proyek yang luas. Kami menyediakan pelanggan dengan solusi desain berkualitas tinggi, memproduksi produk elektronik yang handal, dan memberikan layanan manufaktur elektronik terbaik.

Kualitas asuransi

Semua proses produksi kami sesuai dengan sistem manajemen mutu ISO, semua tautan produksi kami dikontrol dan dipantau dengan cermat, dan berbagai inspeksi dilakukan untuk memastikan kualitas produk yang tinggi.

Perputaran Cepat

Pabrik kami dilengkapi dengan mesin-mesin canggih dan operator yang terampil, yang memungkinkan kami mengirimkan produk sesuai dengan klien kami’ jadwal proyek. Untuk prototipe, kita bisa melakukannya secepat 1 hari.

Fleksibilitas Total

Kami memiliki kapasitas produksi yang fleksibel yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda. Kami dapat menangani pesanan dari prototipe hingga produksi massal, serta produksi volume rendah campuran tinggi.

Kesaksian Pelanggan

Apa Kata Pelanggan Kami

Kami telah mempertahankan hubungan kerja sama jangka panjang dengan MOKO. Layanan manufaktur elektronik yang mereka berikan selalu memenuhi persyaratan kami dan bahkan melebihi standar kami. Di masa depan, kami akan mempertimbangkan lebih banyak kerjasama.

— Judy Fricbergs

MOKO Technology adalah perusahaan jasa manufaktur elektronik yang sangat terpercaya, mereka merespons dengan cepat dan kutipan yang mereka berikan sangat hemat biaya, jika Anda ingin mencari mitra EMS yang andal, mereka bisa menjadi pilihan utama Anda!

— John Hawkins

Kami sangat terkejut dengan profesionalisme MOKO dalam produk elektronik dan kontrol kualitas. Dengan bekerja sama dengan mereka, kita tidak perlu khawatir tentang masalah kualitas.

— Dan Larsen

Blog Terkait

Kami Siap Memulai Elektronik Anda Berikutnya Proyek Manufaktur!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas