Layanan Desain

Layanan desain kami membantu pelanggan untuk mengurangi biaya produksi, meningkatkan kualitas dan mempercepat time-to-market.

Teknologi MOKO Menawarkan Layanan Desain Unggul

Teknologi MOKO memiliki kemampuan desain dan teknik yang ekstensif dan profesional untuk menyediakan pelanggan dengan solusi desain yang fleksibel. Kami dapat menyediakan layanan desain turnkey. Pelanggan hanya perlu memberikan konsep kepada kami, dan kami dapat memberikan pelanggan solusi desain yang layak. Tambahan, kami juga dapat bekerja sama dengan tim desain pelanggan untuk merancang produk bersama, membantu pelanggan meninjau kelayakan skema, mengurangi risiko, dan meningkatkan kualitas produk. Tambahan, kami menyediakan layanan pembuatan prototipe cepat untuk mempercepat peluncuran produk, dan kami memproduksi produk berkualitas tinggi menggunakan teknologi proses yang canggih.

Mengapa Memilih Kami

Pengalaman yang kaya

Kami menyediakan layanan desain untuk pelanggan dari lebih dari 30 negara di seluruh dunia, melibatkan banyak industri seperti medis, otomotif, komunikasi, dan Internet of Things.

Keahlian yang Luas

Keahlian kami meliputi desain produk, pembuatan prototipe cepat, keandalan produk, pengujian, dll. Solusi satu atap memungkinkan kami untuk mendukung pelanggan kami dengan lebih baik.

Kualitas asuransi

Tim desain kami akan mengevaluasi dan meninjau semua desain untuk memastikan kelayakannya, dan produk yang dirancang diverifikasi dan diuji secara ketat.

Mempercepat Waktu ke Pasar

Tim desain kami memahami standar kualitas yang berbeda dan dapat merancang produk yang tepat dan mengedarkannya di pasar dengan cepat, mempercepat waktu ke pasar.

Jasa Desain di MOKO

Desain Elektronik

MOKO memiliki pengalaman yang kaya dan keahlian tingkat tinggi dalam desain elektronik, kami berspesialisasi dalam desain FPGA, Desain untuk Desain EMCRF, Desain Elektronik Daya Rendah dan Menengah, Rekayasa Kepatuhan…

Desain mekanik

Kami menyediakan layanan desain mekanik yang luas termasuk sketsa konsep Desain, 3D pemodelan CAD, Otomatisasi desain dan kustomisasi CAD, dan Remanufaktur balik rekayasa.

Desain Industri

Layanan desain industri yang ditawarkan oleh MOKO mencakup berbagai macam, dari riset pasar, desain konsep, dan model 3D, untuk prototipe dan manufaktur. Pakar kami dapat membuat solusi desain yang fungsional dan dapat diterapkan untuk proyek Anda.

Desain Tertanam

MOKO menyediakan solusi desain terpadu satu atap, kami mendukung pelanggan di seluruh proyek mulai dari pemodelan hingga pembuatan sistem tertanam untuk memastikan sistem yang dirancang dapat bekerja dengan baik.

Desain untuk Manufaktur

Dengan Desain kami untuk Manufaktur(DFM) layanan, pelanggan dapat menghemat lebih banyak biaya dan meningkatkan daya saing pasar mereka. Karena kami memperhatikan estetika dalam desain kami dan biaya serta fungsi produk.

Blog Terkait

Bekerja sama dengan MOKO untuk Mengubah Konsep Anda menjadi Produk di Pasar!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas