Jasa Desain Elektronik

Berdasarkan pengalaman MOKO yang kaya dan keahlian tingkat tinggi dalam desain elektronik untuk mengubah ide Anda menjadi desain siap produksi.

Layanan Desain Elektronik Kami

PCB Design& Layout

Sebagai spesialis desain PCB, MOKO mampu mendesain PCB dari berbagai jenis dan bahan. Dari single-layer double-layer hingga PCB multi-layer yang kompleks, dari PCB FR4 ke PCB inti logam, Anda selalu dapat mengandalkan kami untuk desain PCB yang paling andal.

Desain Elektronika Daya

Dengan pengalaman teknik elektro bertahun-tahun, MOKO dapat mengembangkan perangkat keras dan firmware untuk catu daya, pengendali motor, dan sistem elektronika daya lainnya. Tambahan, kita dapat mendesain atau mendesain ulang firmware untuk meningkatkan kinerja perangkat sesuai dengan kebutuhan daya yang berbeda, voltase, dan rentang frekuensi.

Desain Perangkat Keras Tertanam

MOKO memiliki tim insinyur tertanam profesional yang menguasai teknologi paling canggih di bidang desain elektronik. Jadi kami memiliki kemampuan untuk menyediakan layanan pengembangan perangkat keras tersemat untuk sistem tertanam dengan berbagai tingkat kerumitan, membantu pelanggan membangun sistem tertanam yang aman dan hemat biaya.

Layanan Simulasi

Layanan simulasi yang kami berikan merupakan bagian penting dari layanan desain elektronik, membantu kami memastikan bahwa sirkuit atau komponen mekanis berfungsi sesuai spesifikasi sebelum dibuat. Sebagai contoh, dengan mensimulasikan rangkaian, kita dapat memeriksa sifat termal, kecocokan elektromagnetik, dan sifat listrik seperti tegangan, frekuensi, daya beban, dll.

Mengapa Memilih Kami

Pengalaman yang kaya

Dengan 16 tahun pengalaman di bidang ini, kami memiliki semua pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk memberikan layanan desain elektronik terbaik.

Alat Desain Canggih

Kami menerapkan perangkat lunak desain elektronik tercanggih untuk memastikan bahwa kami dapat merancang berbagai produk untuk pelanggan kami.

Documentation&IP Protection

Kami melindungi kekayaan intelektual klien, dan semua dokumen yang terlibat dalam proses desain ditransfer ke pelanggan setelah proyek selesai.

Kemampuan Desain Elektronik di MOKO

Kami Terbukti Kasing Desain Elektronik

Papan PCBA Sensor Cerdas

Pelanggan kami meminta sensor CO2 dan NH3. Begitu, kami memasukkan sensor IR, akselerometer 3 sumbu, Keren & sensor GD, sensor cahaya, dan detektor gerakan PIR. Kami menyediakan keahlian kami dalam produksi massal, skema, dan desain perangkat lunak.

6-Sensor sumbu BLE PCBA

Pelanggan meminta agar output tegangan mengikuti bentuk gelombang spesifik waktu nyata dan memiliki sensor G 6-sumbu. Begitu, kami membantu mereka dengan skema, firmware, desain kandang, SDK, dan produksi massal.

ESP32 + Papan Kontrol LoRa

Pelanggan kami meminta kami untuk menggabungkan teknologi LoRa dan ESP32 untuk memantau energi. Mereka juga meminta kami untuk mengintegrasikan pengaturan dengan server cloud mereka. Karenanya, kami membantu mereka dengan SDK, skema, Produksi massal, dan sertifikasi yang relevan.

Apakah Anda Siap Memulai Proyek Desain Elektronik Anda?

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas