Layanan Desain Mekanik

MOKO menawarkan solusi desain mekanis yang dapat meningkatkan daya saing pasar perusahaan Anda dan membedakan Anda dari yang lain.

Apa itu Desain Mekanik??

Desain mekanik adalah proses yang melibatkan analisis konseptual dari prinsip kerja, struktur, metode transmisi gaya dan energi, bahan, bentuk dan ukuran mesin, dan mengubahnya menjadi metode manufaktur tertentu. Objek desain mekanis dapat berupa bagian, produk dan sistem, dari cangkang produk ke struktur internal.
Ini bertujuan untuk merancang mesin terbaik di bawah kondisi terbatas seperti bahan, kemampuan pemrosesan, pengetahuan teoretis dan metode perhitungan dengan mengoptimalkan desain saat ini atau membuat desain baru. Dan banyak hal yang perlu dipertimbangkan selama desain, sebagai contoh, biaya proyek, kinerja mesin, dan ukuran,dll.

Jasa Desain Mekanik di MOKO Technology

Sebagai ahli pengembangan dan pengembangan peralatan, tim kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam rekayasa proses manufaktur dan desain mesin. Insinyur desain kami memiliki keahlian domain yang mendalam, gunakan konfigurator dan alat khusus untuk menggunakan pemrograman logika untuk menganalisis dan mengimplementasikan pemodelan otomatis, menggambar, dan proses dokumentasi untuk mempercepat waktu pengiriman proyek. Kami melayani pelanggan di berbagai industri dan berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan solusi terbaik untuk membantu mereka meningkatkan daya saing pasar mereka. Layanan kami termasuk tetapi tidak terbatas pada:

  • Sketsa konsep desain
  • 3D pemodelan CAD
  • Otomatisasi desain dan kustomisasi CAD
  • Optimalkan desain menggunakan solusi FEA dan CFD
  • Jasa pembuatan ulang reverse engineering

Proses Desain Mekanik kami

Langkah 1: Memahami Tujuan dan Kebutuhan

Pertama tama, kami berkomunikasi dengan pelanggan kami untuk memahami dan mengkonfirmasi tujuan merancang mesin, di samping itu, kami mengetahui anggaran dan persyaratan proyek. Langkah ini adalah kunci bagi kami untuk memahami desain awal.

Langkah 2: Desain Awal

Dalam fase ini, beberapa mekanisme yang bisa diterapkan akan diusulkan sesuai dengan persyaratan dan tujuan mesin. Kemudian, kami akan membahasnya satu per satu untuk menemukan yang paling cocok. Pada waktu bersamaan, prinsip kerja dan bentuk struktur dasar akan dikonfirmasi, dan sketsa akan dibuat dengan menganalisis gaya dalam gerakan mesin dan elemen mesin yang berbeda.

Langkah3: Modifikasi

Memeriksa setiap komponen dan perakitan dari desain awal untuk melihat apakah ada sesuatu yang harus dimodifikasi atau ditingkatkan, terutama detail yang dapat menentukan kinerja mesin. Langkah ini membantu kami untuk menjamin kelayakan desain mekanis sebelum fabrikasi.

Langkah 4: Manufaktur

Setelah memeriksa semua aspek desain, maka bagian tersebut akan diproduksi dan dirakit di pabrik bersertifikat ISO9001 kami. Kami memiliki peralatan canggih dan proses kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan waktu penyelesaian yang singkat dan kualitas premium.

Tiga Klasifikasi Desain Mekanik

Desain Adaptif

Untuk beradaptasi dengan persyaratan baru dan, ada beberapa modifikasi kecil dari desain mekanis yang ada yang diperlukan. Biasanya, desain mekanis semacam ini tidak memerlukan desainer yang sangat terampil.

Desain Pengembangan

Seiring dengan teknologi yang terus berkembang, beberapa mesin lama atau yang sudah ada tidak dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan baik, jadi, kita perlu melakukan beberapa perbaikan berdasarkan itu untuk meningkatkan kinerja dan mengurangi biaya produksi. Kami menyebut desain seperti itu sebagai "desain pengembangan".

Desain baru

Ini mengacu pada jenis desain mekanis yang menerapkan teknologi atau ilmu baru yang telah terbukti layak untuk membuat mesin baru, yang memiliki persyaratan tinggi untuk para desainer.

Mengapa Memilih Teknologi MOKO untuk Desain Mekanik?

10+ Tahun-Tahun Pengalaman

Dengan lebih 10 tahun desain mekanik dan pengalaman manufaktur, MOKO telah menyediakan layanan desain mekanik untuk klien kami dari industri yang berbeda, kami mengikuti standar industri Anda dan mengusulkan solusi mekanis terbaik.

Keahlian

MOKO memiliki R . yang mahir&D tim yang terdiri dari sekitar 70 insinyur, yang terdidik dan telah berpartisipasi dalam banyak proyek. Mereka memberikan saran dan bantuan profesional untuk proyek mekanis Anda mulai dari desain konsep hingga gambar awal dan desain akhir.

Kualitas Terjamin

Teknologi MOKO telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001:2015, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI, dan UL, pabrik dan produk kami memenuhi syarat untuk standar internasional. Apalagi, departemen kontrol kualitas kami secara ketat mengontrol setiap produk untuk memastikan bahwa kualitas produk yang diterima oleh pelanggan kami adalah kelas satu.

Integritas dan Kerahasiaan

Selama bertahun-tahun, MOKO telah dipercaya oleh banyak pelanggan sebagai mitra bisnis yang jujur. Kami mematuhi integritas bisnis dan menjaga kerahasiaan informasi pelanggan kami sepenuhnya. Kami melindungi hak kekayaan intelektual kami dan juga melindungi milik Anda.

Kasus Desain Mekanik

Bluetooth Gateway Plug dengan Desain Mekanik

Colokan Gerbang Bluetooth

Bluetooth Gateway dengan Desain Mekanik

Gerbang Bluetooth

Suar Sensor Cahaya dengan Desain Mekanik

Suar gantungan kunci

Pelacak GPS LoRaWAN

Pelacak GPS LoRaWAN

Suar Pelacakan Aset

Suar Pelacakan Aset

Gerbang MK107

Sensor Suhu LoRaWAN

Siap Mendapatkan Penawaran?

Manfaatkan jaringan kami dan lihat apa yang dapat dilakukan Teknologi MOKO untuk Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas