Jasa Desain Industri

MOKO menawarkan layanan desain industri ujung ke ujung mulai dari strategi, desain konsep, prototipe untuk produksi.

Apa itu Desain Industri??

Desain industri adalah proses dari konsepsi hingga penetapan rencana implementasi praktis untuk menciptakan produk baru. Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan selama proses seperti penampilan dan fitur produk, memastikan bahwa produk yang baru dikembangkan tidak hanya fungsional tetapi juga estetis. Di samping itu, desain industri melibatkan proses analisis pasar, yang memastikan bahwa produk baru akan disambut oleh pengguna akhir.
Pendeknya, desain industri mengubah ide inovatif Anda menjadi produk di rak, yang bertujuan untuk membuat barang-barang yang berguna bagi orang-orang dan membawa lebih banyak kemudahan dalam hidup kita.

Jasa Desain Industri di MOKO

Layanan desain industri yang ditawarkan oleh MOKO mencakup berbagai macam, dari riset pasar, desain konsep, 3D model, untuk prototipe dan manufaktur. Pakar desain industri kami dapat membuat solusi desain yang fungsional dan dapat diterapkan untuk proyek Anda, karena mereka memiliki pengetahuan dalam sifat material, teknologi mutakhir, standar industri, dan proses fabrikasi. Kami berkomitmen untuk merancang produk dengan kinerja tinggi, yang tidak hanya dapat mendorong kesuksesan merek Anda tetapi juga meningkatkan kualitas hidup pengguna akhir. Teknologi MOKO, sebagai pemasok desain industri, selalu bekerja dengan pelanggan dengan integritas, transparansi, efisiensi dan tanggung jawab yang tinggi.

Proses Desain Industri kami

1. Riset Pasar

Jika Anda ingin lebih memahami suatu industri, riset pasar dan analisis pesaing selalu menjadi saluran yang andal. Untuk desain industri, mereka juga bekerja. Para desainer perlu fokus pada permintaan pasar, dinamika industri dan preferensi pelanggan akhir, yang dapat menentukan apakah produk yang baru dikembangkan dapat sukses.

2. Desain konsep

Dalam fase ini, perancang akan membuat sketsa dan menggabungkan pemikiran untuk mendapatkan gambaran kasar tentang fungsi dan fitur apa yang harus dimiliki produk, dan seperti apa bentuknya?. Menurut properti yang sudah dikonfirmasi ini, mereka akan memutuskan beberapa informasi rinci seperti bahan dan warna. Tentu saja, ini adalah proses yang berulang, karena tidak hanya ada satu konsep, semakin banyak konsep yang akan muncul, bersama dengan pemikiran dan pemahaman lebih lanjut tentang proyek. Dan kemudian pilih yang terbaik untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

3. Visualisasi Model

Sulit untuk mengatakan apakah desain itu bisa diterapkan atau tidak hanya melalui konsep. Sedangkan dengan visualisasi model, kami dapat memverifikasi apakah desain konsepnya benar. Dan yang lebih penting, jika ada yang salah, kita bisa mencari tahu dan menyelesaikannya tepat waktu. Tahap ini sangat penting, yang dapat menguji kelayakan desain dan memungkinkan kami untuk memodifikasi beberapa kesalahan sebelum produksi massal.

4. Detail Modifikasi

Ini bertujuan untuk memodifikasi beberapa detail yang ditemukan di fase sebelumnya dengan menggunakan CAD, untuk meningkatkan kinerja produk termasuk fungsionalitas, warna dan permukaan akhir. Dalam tahap ini, data CAD akan dikonfirmasi dan digunakan untuk fase berikutnya untuk membangun prototipe.

5. Pengujian Prototipe

MOKO sangat memperhatikan kualitas prototipe fungsional dan produk akhir juga. Pada masa ini, kami akan menguji prototipe berkali-kali untuk memeriksa apakah ada kesalahan atau cacat yang akan memengaruhi pengalaman pengguna. Proses ini juga melibatkan beberapa pekerjaan modifikasi, memastikan semuanya sempurna.

6. Manufaktur

Pabrik kami telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI, dan UL, departemen kontrol kualitas kami secara ketat mengontrol setiap produk memastikan kualitas produk kami memenuhi syarat untuk standar internasional. Apalagi, kami memiliki ratusan pekerja mahir, kami dapat mengirimkan produk akhir dengan waktu penyelesaian yang singkat.

Mengapa Memilih Teknologi MOKO untuk Desain Industri?

Pengalaman yang kaya

Didirikan pada 2006, Kami memiliki pengetahuan profesional dan pengalaman yang kaya dalam desain industri, kami menyediakan layanan desain industri untuk klien di berbagai industri, dan teknisi kami adalah ahli di bidang ini, yang membuat kami percaya diri untuk menyediakan pelanggan kami dengan solusi desain industri terbaik untuk menjamin keberhasilan proyek mereka.

Peralatan Tercanggih

Selama bertahun-tahun, MOKO telah menginvestasikan banyak biaya untuk meningkatkan peralatan, kami menggunakan mesin industri terkemuka termasuk mesin CNC dan printer 3D, yang mampu membuat produk dengan presisi dan kinerja tinggi.

Efisiensi tinggi

Kami memiliki karyawan berpengalaman yang dapat memahami kebutuhan pelanggan dengan baik dan cepat, proses internal ilmiah kami dan komunikasi yang efisien dengan klien kami membantu mempromosikan kemajuan dan efisiensi kerja.

Layanan yang Memuaskan

Teknologi MOKO berkomitmen untuk menawarkan layanan pelanggan terbaik kepada klien kami, kita 24/7 tersedia untuk menawarkan solusi desain industri terbaik dan respons cepat kepada pelanggan kami.

Kasus Desain Industri

Suar Kartu Kredit oleh Desain Industri

Suar Kartu Kredit

Suar Navigasi Dalam Ruangan H2

Suar Navigasi Dalam Ruangan H2

Suar gantungan kunci oleh Desain Industri

Suar gantungan kunci

Steker Pengukur LoRaWAN

Steker Pengukur LoRaWAN

Tombol LoRaWAN oleh Desain Industri

Tombol LoRaWAN

Sensor Kelembaban LoRaWAN

Sensor Suhu LoRaWAN

Siap Mendapatkan Penawaran?

Manfaatkan jaringan kami dan lihat apa yang dapat dilakukan Teknologi MOKO untuk Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas