Layanan Desain Tertanam

MOKO menyediakan solusi desain tertanam satu atap untuk pelanggan kami yang mencakup fase penuh dari siklus hidup produk.

Apa itu Desain Tertanam??

Untuk memahami pertanyaan ini, kita perlu mengetahui definisi sistem tertanam terlebih dahulu.

Sistem tertanam mengacu pada sistem perangkat keras komputer berdasarkan mikroprosesor dengan perangkat lunak yang dirancang untuk mencapai fungsi khusus, yang berperan sebagai sistem independen atau sebagai bagian dari sistem. Contohnya, sebuah mesin cuci, sebuah smartphone, atau sistem akses keamanan semua dapat menjadi sistem tertanam.

Untuk desain sistem tertanam, ini adalah proses yang menggabungkan desain perangkat keras dan firmware bersama-sama untuk membangun sistem dan mencapai fungsi tertentu. Ini melibatkan banyak langkah termasuk desain PCB, pengkodean firmware dan pemrograman ke dalam mikrokontroler.

Layanan Desain Tertanam MOKO

Di MOKO Technology, layanan desain tertanam kami dapat menyesuaikan solusi terbaik untuk kebutuhan proyek Anda. Teknisi kami ahli di bidang ini, dan mereka akan bekerja dengan Anda di seluruh proyek mulai dari pemodelan hingga pembuatan sistem tertanam untuk memastikan sistem yang dirancang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan berfungsi dengan baik. Kami dapat membantu pelanggan untuk mengembangkan dan menerapkan sistem tertanam yang menggunakan lebih sedikit daya dan beroperasi dalam kondisi yang sulit.

MOKO adalah penyedia desain tertanam Anda yang berspesialisasi dalam desain elektronik dan layanan manufaktur. Ingin tahu lebih detail? Hubungi kami sekarang atau hubungi kami di 86-75523573370 untuk mendapatkan respon yang cepat.

Layanan Desain Sistem Tertanam MOKO

Mengapa Mengalihdayakan ke Teknologi MOKO?

  • Kami ahli di bidang sistem tertanam. Kami telah mengumpulkan lebih dari 10 pengalaman bertahun-tahun yang memungkinkan kami menangani berbagai proyek di industri yang berbeda. Biarkan kami membantu Anda dalam proses desain tersemat, sementara Anda dapat fokus pada aspek lain dari bisnis Anda.
  • MOKO menyediakan layanan desain tertanam dengan waktu penyelesaian yang singkat sambil menjamin kelayakannya pada saat yang sama. Jika timeline proyek Anda ketat, kami dapat menanganinya dan membuat proyek Anda segera berjalan.
  • Sistem dokumentasi suara. Kualitas dokumentasi dapat menentukan apakah desain dapat dipahami oleh para insinyur, dapat dipelihara oleh pendukung teknis dan dapat diulang dalam fabrikasi. Di sini, di MOKO, kami memiliki sistem dokumentasi yang baik dan efisien, jadi jika Anda ingin membuat paten atas ide dan produk Anda, kami adalah pilihan ideal Anda.

Proses Desain Tertanam di MOKO

Desain sistem tertanam bukanlah pekerjaan mudah yang melibatkan banyak langkah, jadi sangat penting untuk membuat rencana yang sistematis. MOKO telah membangun proses desain tertanam yang membantu kami memecah seluruh siklus desain menjadi tahapan yang dapat dikelola untuk meningkatkan efisiensi.

Langkah 1: Memahami Persyaratan Proyek

Langkah pertama dalam desain sistem tertanam adalah memahami persyaratan spesifik proyek dengan berkomunikasi dengan pelanggan dan kemudian mengubah ide menjadi spesifikasi. Spesifikasinya tidak terbatas pada jumlah I/Os, kita juga perlu mengetahui aplikasi dan kondisi pengoperasian karena sistem tertanam yang digunakan di dalam ruangan berbeda dengan yang digunakan di luar ruangan.

Langkah 2: Skema Bangunan

Dalam langkah ini, desainer perangkat keras kami mulai membuat skema. Ini melibatkan pemilihan mikrokontroler dan komponen lainnya, yang merupakan langkah penting karena mikrokontroler adalah kunci dari sistem tertanam. Kami akan mempertimbangkan penuh termasuk kecepatan pemrosesan, memori, konsumsi daya, dan biaya sebelum kami membuat opsi yang benar.

Langkah 3: Desain PCB

Setelah kami menyelesaikan pembuatan skema, kami akan pindah ke desain PCB untuk sistem tertanam, yang merupakan proses rumit dan rumit yang mengharuskan desainer kami menerapkan praktik terbaik untuk fungsionalitas, kemampuan manufaktur, dan keandalan. Seperti yang kita semua tahu bahwa desain PCB dapat menjadi sulit ketika bekerja dengan mikrokontroler berkecepatan tinggi dan/atau sirkuit sinyal campuran.. Tapi jangan khawatir, kami memiliki keahlian di bidang ini dan kami dapat menangani desain PCB yang rumit.

Langkah 4: Prototipe

Sejalan 4, kami akan menyelesaikan prototipe jika PCB lulus tes dan berfungsi tanpa kesalahan. Kemudian kami akan menguji prototipe untuk memeriksa kelayakannya.

Langkah 5: Pengembangan Firmware

Sejak sekarang kami telah menyelesaikan desain perangkat keras dari sistem tertanam, kita perlu menyelesaikan langkah penting lainnya: pengembangan firmware. Perancang firmware kami akan menulis kode untuk membuatnya berfungsi. Pengembangan firmware adalah proses yang membutuhkan waktu untuk diselesaikan, bahkan kesalahan kecil dapat menyebabkan berjam-jam debugging. Untunglah, kami memiliki desainer firmware profesional dan berpengalaman untuk mempercepat proses.

Langkah 6: Pengujian dan Penerimaan

Langkah terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah menguji desain sistem tertanam sebelum digunakan. Tes ini mencakup rentang yang luas, kami tidak hanya akan menguji fungsinya, tetapi juga akan menguji keandalan sirkuit terutama saat beroperasi di dekat batasnya.

Kasus Desain Tertanam

Elektronika daya energi

Elektronik Tenaga Energi

unit kontrol elektronik

Unit Kontrol Elektronik

papan telekomunikasi oleh Desain Tertanam

Papan Telekomunikasi

Modul Telepon dengan Desain Tertanam

Modul Telepon

Mesin kopi cerdas dengan Desain Tertanam

Mesin Kopi Cerdas

Produk Smarthome oleh Desain Tertanam

Produk Rumah Pintar

Siap Mendapatkan Penawaran?

Manfaatkan jaringan kami dan lihat apa yang dapat dilakukan Teknologi MOKO untuk Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas