Desain untuk Manufaktur

Desain kami untuk layanan manufaktur membantu pelanggan mempersingkat waktu ke pasar dan mengurangi waktu dan biaya produksi.

Layanan Outsource DFM ke MOKO

Desain untuk manufaktur(DFM), juga dikenal sebagai desain untuk kemampuan manufaktur, adalah proses yang bertujuan untuk mengoptimalkan desain bagian atau produk, memastikan produk akhir dapat berkinerja tinggi dan lebih hemat biaya.
Teknologi MOKO memiliki pengalaman luas dalam mendesain, pengembangan produk dan manufaktur. Kami menyediakan layanan skala penuh mulai dari desain konsep, rekayasa untuk prototipe dan produksi, jadi kami memahami betapa pentingnya layanan DFM yang hebat, bagaimana hal itu dapat mempengaruhi proses selanjutnya. Kami tidak hanya fokus pada estetika dalam desain kami, tetapi juga memperhatikan biaya dan fungsi dalam hal produksi volume tinggi. Jadi, kami dapat membantu pelanggan kami menghemat lebih banyak biaya dan menciptakan produk yang lebih baik untuk meningkatkan daya saing pasar mereka.

Layanan DFM kami

Optimalkan Desain

Gunakan alat CAD terbaru untuk mengembangkan model konsep, memberikan solusi desain kepada pelanggan berdasarkan infrastruktur yang ada, dan memastikan bahwa produk Anda diproduksi dengan cara yang hemat biaya.

Pilih Bahan yang Sesuai

Sesuai dengan kebutuhan pelanggan, MOKO dapat membantu Anda memilih material terbaik untuk setiap bagian produk untuk memenuhi berbagai sifat seperti kekuatan dan ketangguhan.

Kelayakan Manufaktur

Untuk manufaktur volume tinggi, tim teknik kami melakukan pengujian di tempat untuk memastikan konsep Anda siap untuk fabrikasi dan perakitan, dengan upaya terbaik untuk mengoptimalkan biaya dan menghilangkan cacat.

Manfaat Desain untuk Manufaktur

Kontrol kualitas

DFM dapat mengidentifikasi masalah manufakturabilitas dalam tahap desain produk dan memberikan saran untuk memecahkan masalah, menghindari situasi di mana masalah ditemukan setelah produk secara resmi dimasukkan ke dalam produksi, dan mengurangi risiko dalam proses pengembangan produk baru. Dalam proses DFM, juga memungkinkan untuk mengevaluasi apakah toleransi desain produk masuk akal, untuk memastikan keandalan dan kualitas produk.

Mempersingkat Waktu Perputaran

Proses DFM dapat mengoptimalkan produk dengan menyederhanakan atau mengurangi operasi manufaktur dan jumlah suku cadang, yang dapat mempersingkat siklus pengembangan produk secara signifikan. Tambahan, mengidentifikasi potensi masalah manufaktur selama fase desain awal dapat mencegah desain ulang pada tahap selanjutnya, yang juga dapat menghemat lebih banyak waktu.

Turunkan Total Biaya

Selama proses desain untuk manufaktur, biaya dan ketersediaan bahan akan dibahas dan dianalisis untuk mengetahui apakah ada bahan alternatif lain yang lebih hemat biaya. Selanjutnya, proses manufaktur yang dioptimalkan dapat mengurangi biaya juga.

Mengapa Memilih Kami

Pengalaman yang luas

Insinyur di MOKO terdidik dan profesional yang telah menawarkan solusi DFM kepada pelanggan di berbagai industri seperti kedirgantaraan, mobil, komunikasi dan medis.

Kerahasiaan Informasi

Kami melindungi kekayaan intelektual, dan kami mematuhi perjanjian kerahasiaan. Data dan desain yang dibagikan pelanggan kami kepada kami tidak akan pernah diungkapkan kepada pihak ketiga.

Komunikasi yang efektif

Kami berbicara bahasa yang sama dengan Anda, secara harfiah dan kiasan, sehingga kami dapat memahami kebutuhan Anda dengan baik dan merespons dengan cepat untuk memfasilitasi pekerjaan dan memastikan semua proses berjalan dengan lancar.

Kasus DFM Kami yang Terbukti

Pelacak BLE
Steker Pengukur LoRaWAN
Pengisi Daya EV

Lima Prinsip Desain untuk Manufaktur

Optimalkan Desain

Sangat penting bagi kami untuk memilih proses manufaktur yang benar, contohnya, kita tidak boleh menggunakan proses dengan modal besar untuk membuat part bervolume rendah. Dan kita juga perlu mempertimbangkan toleransi dan material.

Desain

Semua desain harus mengikuti prinsip-prinsip manufaktur. Secara umum, desain sederhana lebih disukai karena memiliki risiko lebih rendah daripada desain yang rumit. Dan desainnya harus mencakup setiap aspek, terutama beberapa detail seperti toleransi, ketebalan dan konsistensi.

Bahan:

Bahan untuk pembuatan akan berdampak signifikan pada biaya dan kualitas produk akhir, jadi ketika memilih bahan, kita harus memahami sifat-sifat setiap bahan termasuk sifat mekanik dan termalnya.

Lingkungan

Saat mendesain produk, kita harus mempertimbangkan lingkungan di mana produk akhir akan digunakan. Dan setiap kondisi operasi harus dipertimbangkan untuk memastikan bahwa produk dapat bekerja dengan baik dalam kondisi ini.

Pengujian

Kami harus menguji setiap aspek produk, memastikan bahwa setiap produk dan komponen dapat memenuhi standar industri, standar keamanan dan kualitas.

Siap Mendapatkan Penawaran?

Ingin tahu lebih banyak tentang layanan DFM kami? Hubungi kami untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu proyek Anda berikutnya.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas