Layanan Perakitan Elektronik

Memanfaatkan pengalaman dan keahlian kami yang luas dalam perakitan elektronik untuk membantu Anda merakit setiap produk elektronik dengan standar tinggi dan membuat hidup kita lebih baik.

Alasan Bermitra dengan MOKO untuk Perakitan Elektronik

R Unggul&Tim D

The Superior R&D Team

We take pride in the fact that we have a superior R&D team. Tim penelitian dan pengembangan kami memungkinkan kami untuk memastikan bahwa kami terus berinovasi. Hal ini memungkinkan kami untuk secara konsisten mengembangkan produk baru yang berkualitas premium. Karenanya, kami selalu berada di depan para pesaing kami dalam hal domain teknologi baru.

Rantai Pasokan Lengkap

Rantai Pasokan Lengkap

Rantai pasokan di MOKO lengkap dan stabil, kami memiliki hubungan yang baik dengan pemasok, sehingga kami dapat memperoleh bahan baku berkualitas tinggi dengan biaya lebih rendah. Pada waktu bersamaan, Kami memiliki sistem ERP terintegrasi, yang membantu kami melacak setiap langkah rantai pasokan dengan mudah. Dengan bermitra dengan kami, Anda dapat memiliki jaminan bahwa Anda akan dikenakan biaya minimum untuk mendapatkan layanan perakitan elektronik yang unggul.

Kualitas asuransi

Kualitas asuransi

Teknologi MOKO percaya dalam mengambil langkah ekstra untuk memastikan bahwa kualitas produk kami jauh lebih baik dari apa pun yang ada di pasaran. Karenanya, produk kami jauh lebih dapat diandalkan, tahan lama, dan sangat efisien. Teknologi MOKO juga memiliki ISO 9001 sertifikasi yang membuktikan kredibilitas kami sebagai produsen. Karenanya, bekerja dengan kami akan memungkinkan Anda untuk memiliki ketenangan pikiran bahwa produk Anda berada di tangan yang aman.

Pengalaman yang kaya

Pengalaman yang kaya

MOKO menawarkan berbagai layanan perakitan elektro untuk over 16 tahun, kami telah melayani pelanggan di pasar yang berbeda seperti otomotif, medis, industri, elektronik konsumen, dan seterusnya. Kami berpengalaman dalam persyaratan dan standar produk elektronik yang digunakan untuk berbagai industri, dan pengalaman kami yang kaya membuat kami percaya diri untuk memenuhi jenis persyaratan perakitan dengan baik.

Layanan Pengujian In-house

Layanan Pengujian In-house

Dalam upaya kami untuk memberikan proposisi nilai yang unik, kami menyediakan layanan pengujian in-house kepada mitra kami. Begitu, jika Anda bekerja dengan kami maka Anda akan memiliki akses ke semua layanan pengujian kami. Layanan pengujian kami meliputi Inspeksi Artikel Pertama, Pemeriksaan X-ray Otomatis, dan Inspeksi Optik Otomatis untuk beberapa nama. Karena itu, menempatkan pesanan dengan kami akan memungkinkan Anda untuk memiliki layanan pengujian pelengkap.

Perakitan PCB Volume Tinggi

Perakitan PCB Volume Tinggi

MOKO menggunakan peralatan industri terkemuka dan memperkenalkan teknologi canggih yang dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas secara signifikan, kemampuan manufaktur dan perakitan volume tinggi kami memberi kami keunggulan signifikan atas pesaing kami. Dan kepatuhan kami terhadap standar internasional dan keahlian karyawan kami merupakan manfaat tambahan.

Layanan Perakitan Elektronik kami

Perakitan Kabel dan Harness

Kami menyediakan berbagai macam layanan perakitan kabel dan harness, dari rakitan wiring harness yang sederhana dan standar hingga rakitan kabel dan harness yang kompleks dan khusus. Kami mampu menangani perakitan kabel dan harness kawat pada waktu penyelesaian terpendek, tidak peduli apakah Anda memerlukan prototipe atau rakitan volume tinggi. Lebih penting, perakitan kabel dan harness kami dapat memenuhi semua jenis standar industri.

Perakitan Pembuatan Kotak

Kami juga berspesialisasi dalam perakitan pembuatan kotak, ada berbagai layanan dan solusi perakitan kotak yang tersedia di MOKO termasuk banyak jenis penutup, rakitan kabel, dan sub-rakitan. Dalam hal perakitan box build, kami menerapkan teknologi perakitan yang berbeda seperti SMT, PTH, dan teknologi perakitan campuran.

Perakitan Mekanik Elektro

Kami banyak menggunakan perakitan elektro-mekanis untuk mencapai berbagai tujuan kami. Beberapa di antaranya termasuk sakelar kontrol, pembangkit tenaga, dan angkat berat otomatis. Kami menggunakan jenis perakitan ini dalam aplikasi kompleks yang melibatkan komponen elektronik canggih. MOKO telah menyediakan layanan perakitan elektro mekanik kepada pelanggan di berbagai pasar, dan kami mahir dalam berbagai perangkat listrik dan mekanik.

Perakitan PCB LED

MOKO menawarkan klien kami layanan satu atap untuk suku cadang elektronik lampu led, kami fokus pada perakitan PCB yang dipimpin ODM / OEM, OEM LED kontrol PCBA dan OEM LED Driver PCBA. Kami dapat membuat dan merakit jenis PCB LED seperti UV LED PCBA untuk mesin medis, UV LED PCBA untuk printer 3D, AC220V tanpa driver yang dipimpin PCBA, PCBA LED untuk lampu jalan, dll.

Kualitas Pertama

Teknologi MOKO disertifikasi dengan ISO9001:2015, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI, dan UL, yang menunjukkan komitmen kami terhadap kontrol kualitas yang ketat.

Kasing Perakitan Elektronik di MOKO

Perakitan PCB Elektronik
Perakitan PCB Elektronik
Perakitan Pelacak GPS
Perakitan Pelacak GPS
Perakitan papan elektronik HDI
Perakitan papan elektronik HDI

Perakitan elektronik tembaga berat
Perakitan elektronik tembaga berat
Perakitan PCB Daya Tinggi
Perakitan PCB Daya Tinggi
Perakitan elektronik LED
Perakitan elektronik LED
Perakitan elektronik TH-Sensor
Perakitan elektronik TH-Sensor

Perakitan elektronik kontrak LoRa
Perakitan elektronik kontrak LoRa

Kami Menawarkan Layanan Perakitan Elektronik untuk Berbagai Pasar

Energi
Energi
Industri
Industri
telekomunikasi
telekomunikasi

Medis
Medis
Otomotif
Otomotif
IoT
IoT

Hubungi kami hari ini untuk mempelajari bagaimana layanan perakitan elektronik kami dapat mempercepat produksi dan pertumbuhan Anda
Gulir ke Atas
Gulir ke Atas