Perakitan Kabel & Kawat Harness

Kami menyediakan layanan perakitan harnes kabel standar dan khusus yang meningkatkan kinerja dan produktivitas aplikasi Anda.

Dan MOKO, kita punya 16 pengalaman bertahun-tahun dalam menyediakan rakitan kabel dan harness khusus dengan kualitas terbaik untuk pelanggan berteknologi tinggi di seluruh dunia. Kami menggunakan berbagai proses seperti manufaktur, pengelasan ultrasonik, dan cetakan injeksi untuk menyediakan produk dan layanan terbaik, dari rakitan kabel dan harness yang sederhana hingga yang rumit, dari prototipe hingga layanan siap pakai, kami selalu dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan kami. Kami memiliki tim yang sangat baik untuk membantu Anda dalam komunikasi real-time dan efektif, mempercepat seluruh proses perakitan dan waktu ke pasar.

One-stop Cable &Wire Harness Assembly Services

Desain dan Rekayasa

Kami menggunakan AutoCAD untuk mengembangkan konsep produk dengan tata letak rakitan dan dapat menyediakan prototipe untuk memecahkan masalah yang tidak ditemukan pada tahap desain.

Pengadaan Komponen

MOKO memiliki jaringan pemasok lengkap yang memungkinkan kami mendapatkan komponen berkualitas tinggi dengan biaya paling kompetitif.

Cable &Wire Harness Assembly

Dengan teknologi mutakhir dan staf teknik dan produksi yang berkualifikasi tinggi, kita dapat merakit berbagai rakitan kabel dan kabel, dari yang sederhana sampai yang kompleks.

Pengujian dan Inspeksi

Kami menyediakan layanan pengujian yang andal termasuk 100% uji kontinuitas, tes istirahat, perlengkapan uji harness yang cocok untuk harness produksi, resistensi kombinasi beberapa harness, dan menahan uji tegangan.

Kemampuan Kami

• Tawarkan unit kabel dan harness kabel diskrit untuk berbagai jenis kabel, termasuk pita datar, RF, kabel optik dan multi-konduktor.
• Kemampuan kabel otomatis termasuk pemotongan, pengupasan, mengakhiri, penyambungan dan pengelasan.
• Menyediakan integrasi berbagai jenis kabel dan kabel serta layanan rekayasa balik
• Menyediakan berbagai pilihan perakitan dan prefabrikasi rakitan wire harness
• Semua pengetahuan dan keahlian industri dalam solusi pemasangan kabel dan harness
• Penandaan kabel dan kabel in-line

Berkomitmen pada Kualitas

Dalam seluruh proses kabel harness dan perakitan kabel, kami menggunakan sistem manajemen kualitas yang ketat untuk memantau setiap tautan dengan cermat. Baik itu desainnya, konstruksi, atau proses perakitan, kami terus memeriksa untuk memastikan keandalan dan fungsionalitas produk. Langkah-langkah pengujian dan kontrol kualitas kami yang ketat memungkinkan semua produk kami memenuhi ISO 9001 standar, lebih penting, kami selalu dapat membuat rakitan kabel dan harness untuk pelanggan kami’ spesifikasi desain yang tepat.

Applications & Use Cases

Kabel Peralatan Medis &Perakitan Kawat Harness
Peralatan medis
Kabel Telekomunikasi &Kawat Harness
Telekomunikasi
Kabel Otomotif &Perakitan Kawat Harness
Otomotif
Kabel Elektronik &Perakitan Kawat Harness
Elektronik

Start Your Cable& Wire Harness Assembly Process Today!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas