Layanan Pembuatan Prototipe Cepat

Layanan pembuatan prototipe cepat kami yang luar biasa memungkinkan kami menyelesaikan suku cadang hanya dalam beberapa hari dengan kualitas terjamin.

Teknologi MOKO Adalah Tujuan Anda
Mitra Pembuatan Prototipe Cepat

Rapid prototyping mengacu pada metode pengembangan produk yang memungkinkan produsen membuat suku cadang dan produk secepat mungkin. Dan mudah untuk menghasilkan beberapa iterasi dari suatu bagian atau produk selama proses untuk memfasilitasi pengujian dan analisis. Layanan pembuatan prototipe cepat yang disediakan oleh MOKO ditandai dengan kualitas tinggi, pengiriman cepat, dan efektivitas biaya, dan merupakan mitra pilihan banyak pelanggan. Kami dilengkapi dengan prototyping mutakhir dan teknologi manufaktur, peralatan kelas industri canggih, dan tim teknik profesional untuk memberi Anda layanan kualitas terbaik.

Mengapa Memilih Kami

Berbagai Bahan

Kami dapat menyediakan berbagai bahan dan layanan perawatan permukaan, dan membuat kombinasi yang berbeda menurut pelanggan’ proyek perlu menyajikan hasil terbaik.

Waktu Pengiriman Singkat

Tim teknik kami yang berpengalaman dan metode produksi yang fleksibel memungkinkan kami menyelesaikan produksi dalam waktu yang lebih singkat, bahkan dalam satu hari untuk beberapa bagian sederhana.

Pengalaman yang kaya

MOKO memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang ini, melayani pelanggan di berbagai industri, dan memiliki pengetahuan dan teknologi prototyping cepat profesional yang komprehensif.

Kualitas tinggi

Menggunakan teknik dan bahan canggih, kami dapat memproduksi suku cadang prototipe dengan toleransi yang ketat. Kami telah lulus ISO 9001:2015, dan ISO 13485 sertifikasi untuk memastikan kualitas produk.

Layanan Rapid Prototyping di MOKO Technology

pencetakan prototipe-3D cepat

3Pencetakan D

Di MOKO Technology, kami menyediakan layanan pencetakan 3D yang komprehensif, berkolaborasi dengan Anda mulai dari desain model hingga produksi dan pengiriman untuk memastikan waktu penyelesaian yang cepat untuk komponen 3D Anda.

pembuatan prototipe cepat- CNC

Mesin CNC

MOKO menawarkan layanan pemesinan CNC presisi, seperti penggilingan CNC, berputar, EDM, penggilingan permukaan, dan banyak lagi. Peralatan dan kemampuan mutakhir kami memungkinkan kami menyediakan prototipe hanya dalam satu hari.

pembuatan prototipe cepat- lembaran logam

Fabrikasi Lembaran Logam

Layanan fabrikasi lembaran logam turnkey kami mencakup pemotongan laser, pengelasan, lapisan bubuk, menyelesaikan, dan perakitan. Layanan kami yang disesuaikan tidak hanya menghemat waktu dan uang pelanggan tetapi juga meningkatkan daya saing mereka di pasar.

pembuatan prototipe cepat- cetakan injeksi

Cetakan Injeksi

Kami menyediakan berbagai layanan cetakan injeksi, mengkhususkan diri dalam cetakan injeksi plastik, overmolding, dan masukkan cetakan. Kami mampu menangani berbagai bahan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

Blog Terkait

Apa itu Pencetakan 3D?
Apa itu Pencetakan 3D?

3Pencetakan D adalah sejenis proses manufaktur aditif yang dapat membuat item tiga dimensi fisik berdasarkan model digital dengan meletakkan lapisan tipis bahan secara berurutan. Ini secara luas

Baca selengkapnya "
Apa itu CNC?

CNC adalah singkatan dari kontrol numerik komputer, yang merupakan teknologi untuk mengontrol alat permesinan secara otomatis dengan menerapkan mikrokomputer yang terpasang pada alat. Mesin CNC akan beroperasi

Baca selengkapnya "

Mulai Proyek Prototyping Cepat Anda dengan Teknologi MOKO

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas