Layanan Pemesinan CNC

Dengan mesin CNC terkemuka di industri dan pengalaman luas, Teknologi MOKO adalah mitra layanan permesinan CNC Anda.

Teknologi MOKO Menawarkan Layanan Pemesinan CNC Berkualitas Tinggi

CNC (dikendalikan numerik komputer) permesinan adalah proses manufaktur subtraktif yang banyak digunakan. Ini menggunakan komputer untuk mengontrol pergerakan mesin dan alat untuk menghilangkan lapisan material dari benda kerja untuk membentuk bagian yang diinginkan.
MOKO menawarkan layanan CNC presisi termasuk penggilingan CNC, Pembubutan CNC, EDM, penggilingan permukaan, dan seterusnya. Kami telah berpengalaman operator untuk menjalankan 3-, 4- dan mesin CNC 5-sumbu, yang memungkinkan kami mengirimkan produk ke pelanggan kami dengan presisi dan efisiensi tinggi untuk memenuhi jenis persyaratan dengan baik. Kami menyediakan prototipe mesin CNC secepat satu hari, dan kami juga dapat menangani produksi volume tinggi dalam waktu singkat.

Proses Pemesinan CNC

Penggilingan CNC

Penggilingan CNC adalah proses pembuatan yang menerapkan alat pemotong multi-titik berputar untuk menghilangkan bahan yang tidak diinginkan dan membentuk bentuk geometris yang dirancang khusus. Dilengkapi dengan 3-sumbu, 4-sumbu, dan mesin penggilingan 5-sumbu, kami mampu membuat produk dengan bentuk geometris yang berbeda termasuk beberapa bentuk yang kompleks.

Pembubutan CNC

Dari pembuatan prototipe cepat hingga proses produksi besar, Layanan pembubutan CNC kami memberi klien kami komponen pembubutan CNC yang sangat presisi dengan waktu penyelesaian singkat secepat satu hari. Pusat balik CNC di MOKO dapat bekerja dengan beragam material seperti tembaga, baja, aluminium, dan bahan plastik lainnya juga.

Kemampuan Kami

Bahan::

Aluminium, Tembaga, Besi tahan karat, Zinc Alloy, ABS, Akrilik, Nilon, komputer, PTFE...

Selesai:

Standar, Pelapisan Perak, Mantel bubuk, Anodized, Ledakan Manik, Pelapisan emas...

Toleransi:

+/- 0.005 di

Ukuran Bagian Minimal:

0.25 di. x 0.25 di

Ukuran Bagian Maksimum:

80 x 48 x 24 di

Waktu Pengiriman:

cepat seperti 5 hari kerja

Sertifikasi:

ISO9001, ISO 13485, UL...

Mengapa Memilih Teknologi MOKO

Efisiensi Produksi Tinggi

Fasilitas produksi CNC di MOKO Technology dilengkapi dengan baik, kami menggunakan peralatan industri terkemuka, yang meningkatkan kuantitas produksi secara signifikan.

Pengalaman yang luas

MOKO memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam layanan CNC, kami telah melayani pelanggan di berbagai industri seperti otomotif, industri, medis, dll.

Akurasi Tinggi

Kami menerapkan mesin CNC multi-sumbu termasuk 3-, 4- dan mesin CNC 5-sumbu, yang memungkinkan kami memproduksi produk dengan presisi tinggi.

Berbagai Bahan Tersedia

Mesin CNC kami mendukung penggunaan beragam material, seperti ABS, polikarbonat, nilon, baja, aluminium, magnesium, dll.

Aplikasi

Mulai Proyek CNC Anda Berikutnya dengan Teknologi MOKO

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas