Jasa Fabrikasi Lembaran Logam

Memanfaatkan layanan fabrikasi lembaran logam kami untuk mendapatkan suku cadang logam yang tahan lama dan presisi dengan waktu penyelesaian yang cepat.

Jasa Fabrikasi Lembaran Logam Kustom di MOKO Technology

Fabrikasi lembaran logam adalah proses subtraktif yang membentuk lembaran logam ke bentuk yang diinginkan dengan menggunakan berbagai metode manufaktur. MOKO menyediakan layanan fabrikasi lembaran logam satu atap yang mencakup pemotongan laser, pengelasan, lapisan bubuk, finishing dan perakitan, dan proses manufaktur lembaran logam lainnya. Dari prototipe hingga rakitan hingga opsi finishing, MOKO selalu berkonsentrasi pada setiap detail dan materi di setiap tahap produksi, mencoba yang terbaik untuk menyediakan pelanggan dengan produk terbaik dengan harga yang kompetitif.

Proses dan Teknik Fabrikasi Sheet Metal

Pembentukan Lembaran Logam

Pembentukan lembaran logam adalah proses pembuatan yang bertujuan untuk memodifikasi lembaran logam menjadi bentuk yang diinginkan dengan menerapkan gaya padanya. MOKO berspesialisasi dalam beragam teknik pembentukan lembaran logam seperti Stamping, Pembengkokan, Hemming, dan Menggambar Dalam.

Pemotongan Lembaran Logam

Pemotongan lembaran logam adalah proses yang akan memotong sebagian bahan untuk memenuhi persyaratan desain produk akhir. Teknologi MOKO menyediakan berbagai teknik pemotongan lembaran logam termasuk Water Jet Cutting, Pemotongan Laser, dan Pemotongan Plasma.

Kemampuan Kami

Toleransi Pemotongan:

± .00787di

Toleransi Sudut Tekuk:

± 1,0°

Toleransi Bend to Edge:

+/- 0.020 di

Ujung ke Ujung/Lubang; Lubang ke
Toleransi Lubang:

+/- 0.010 di

Ketebalan lembaran:

0.024- 0.250 di

Bahan::

Aluminium, Tembaga, Kuningan, Besi tahan karat, Paduan Nikel, titanium

Selesai:

Standar, Peledakan Pasir, Anodized, Mantel bubuk, Pelapisan Emas, pelapisan nikel...

Mengapa Memilih Teknologi MOKO

Kualitas dan Akurasi Tinggi

Bersertifikat dengan ISO9001:2015, kami memeriksa setiap langkah dengan hati-hati untuk memastikan kualitas dan ketepatan bagian lembaran logam kami dapat mencapai standar tertinggi dan melebihi harapan Anda.

Kapasitas Manufaktur yang Sangat Baik

MOKO berspesialisasi dalam pembuatan semua jenis bagian logam, dari yang sederhana sampai yang kompleks. Dan layanan lembaran logam kami berkisar dari desain dan pembuatan prototipe hingga produksi seri.

Keahlian Teknis Lembaran Logam

Tim kami ahli dalam berbagai proses logam dengan lebih dari 10 pengalaman bertahun-tahun dan dapat membangun hampir semua desain atau produk yang dibutuhkan pabrikan atau bisnis.

Waktu Perputaran Singkat

Berkat proses yang disederhanakan dan mesin manufaktur mutakhir, kami dapat mengirimkan komponen lembaran logam kepada pelanggan secepat mungkin 3 hari kerja.

Aplikasi

Siap Memulai Proyek Fabrikasi Lembaran Logam Kustom Anda dengan Teknologi MOKO?

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas