3D Layanan Percetakan

Dengan teknologi canggih dan keahlian kami dalam pencetakan 3D, kami dapat mewujudkan ide Anda dan mengubah proses pengembangan produk Anda.

Teknologi MOKO Adalah Mitra Pencetakan 3D Tepercaya Anda

3Pencetakan D adalah proses manufaktur aditif yang mengubah model 3D CAD menjadi bagian tiga dimensi dengan membuat bahan lapis demi lapis secara berurutan.
Teknologi MOKO memberikan solusi inovatif dan andal untuk kebutuhan pengembangan produk Anda. Dengan keahlian dan komitmen kami terhadap kualitas, kami dapat memberikan suku cadang cetak 3D superior yang memenuhi spesifikasi Anda dengan presisi. Pembuatan prototipe cepat kami, pencetakan 3D tingkat produksi dan layanan produksi seri dirancang untuk merampingkan proses produksi Anda dan membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda.

3D Proses Pencetakan

Kemampuan Kami

Bahan::

ABS, PA , Polipropilena, TPU, Aluminium, Tembaga, Besi tahan karat, titanium...

Permukaan Selesai:

Mantel yang bersih ,Dilukis, Dipoles, Bertekstur, Sandblasted, Selesai anodized...

Ukuran Bagian:

Hingga 24" x 36" x 36"

Ukuran Fitur Minimum:

0.030" - 0.060"

Ketebalan Dinding Minimal:

0.020" - 0.060"

Sertifikasi:

ISO9001, ISO 13485, UL...

Waktu Pengiriman:

Cepat seperti 1 hari untuk membuat prototipe

Mengapa Memilih Teknologi MOKO

Komitmen Kami terhadap Kualitas

Sebagai perusahaan bersertifikat ISO9001, kami mengutamakan jaminan kualitas. Tim teknik kami yang berpengalaman bekerja sama dengan pelanggan untuk memastikan suku cadang cetak 3D berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan mereka.

Umpan Balik Instan

Cukup berikan kami file CAD Anda, dan tim kami akan segera merespons dengan umpan balik harga dan manufakturabilitas di dalamnya 24 jam, membantu Anda membuat keputusan dengan cepat.

Pilihan Bahan Beragam

Kami menawarkan berbagai pilihan resin termoset kelas komersial, termoplastik, dan bubuk logam untuk pencetakan 3D, katering untuk berbagai aplikasi bagian dan industri.

Kapasitas Produksi yang Efisien

Dilengkapi dengan mesin cetak 3D canggih, fasilitas kami mampu memproduksi komponen logam dan plastik dengan kecepatan tinggi, dari prototipe hingga proses produksi.

Aplikasi Pencetakan 3D

Hubungi Kami Sekarang untuk Mendiskusikan Selanjutnya Proyek Pencetakan 3D!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas