Layanan Manajemen Siklus Hidup

Kami menyediakan seluruh layanan manajemen siklus hidup produk mulai dari NPI hingga manufaktur, pengujian dan logistik, untuk membawa pelanggan pengalaman yang lebih baik.

Teknologi MOKO Menawarkan Siklus Hidup Terintegrasi Layanan Manajemen

Layanan manajemen siklus hidup produk membantu perusahaan merampingkan pengembangan produk dan proses manufaktur mereka, memastikan kualitas produk sambil mengurangi waktu ke pasar dan biaya. Teknologi MOKO memberi klien layanan manajemen siklus hidup terbaik di kelasnya, termasuk mengelola desain produk, rekayasa, pembelian, manufaktur, rantai pasokan dan kontrol kualitas. Kami memiliki keahlian dalam semua aspek, teknologi canggih dan proses yang efisien untuk membantu pelanggan mengelola siklus hidup produk mereka secara lebih efektif.

Mengapa Memilih Kami

Keahlian dan Pengalaman

Dengan lebih 10 Tahun-Tahun Pengalaman, MOKO memiliki pengetahuan dan keahlian yang luas dalam manajemen siklus hidup produk. Kami telah berhasil menyelesaikan banyak proyek di berbagai industri

Solusi ujung ke ujung

Kami menawarkan rangkaian lengkap layanan manajemen siklus hidup, yang memungkinkan pelanggan kami untuk merampingkan proses dan mencapai efisiensi dan penghematan biaya yang lebih besar.

Teknologi Canggih

Kami memanfaatkan teknologi canggih untuk mengoptimalkan seluruh siklus hidup produk. Teknologi inovatif kami membantu pelanggan mengurangi waktu siklus, meningkatkan kualitas produk, dan cos lebih rendah

Solusi yang Disesuaikan

Kami memahami bahwa setiap bisnis memiliki kebutuhan dan kebutuhan yang unik, jadi kami menawarkan solusi khusus yang disesuaikan untuk memenuhi pelanggan kami’ kebutuhan spesifik.

Layanan Manajemen Siklus Hidup
di MOKO Technology

Pengenalan Produk Baru

MOKO sangat berpengetahuan dalam proses NPI, memungkinkan kami untuk menawarkan solusi optimal untuk produk Anda dengan segera. Hal ini memastikan bahwa klien kami dapat dengan cepat meluncurkan produk mereka ke pasar.

Manajemen rantai persediaan

Tujuan dari Supply Chain Management adalah untuk mengkoordinasikan sumber daya yang berbeda dalam sebuah perusahaan untuk memenuhi permintaan pelanggan. Layanan manajemen rantai pasokan kami membantu pelanggan dalam meningkatkan produktivitas kerja dan meningkatkan pendapatan.

Testing& Quality Assurance

Untuk memastikan kualitas produk, MOKO melakukan berbagai tes termasuk Uji Keamanan Listrik, Pengujian Mekanik, Pemeriksaan sinar X, Tes Probe Terbang, AOI, Tes Fungsional, dan seterusnya.

Logistik

Layanan logistik kami direncanakan dan dikoordinasikan dengan hati-hati, memungkinkan kita untuk lebih mengontrol aliran barang, membantu pelanggan mengurangi biaya dan mempercepat produk ke pasar.

Hubungi Kami untuk Mengetahui Bagaimana MOKO Dapat Membantu Pertumbuhan Bisnis Anda

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas