Pengenalan Produk Baru

Pengenalan produk baru (NPI) layanan yang disediakan oleh Teknologi MOKO dapat diandalkan dan sangat efisien, yang membantu perusahaan Anda meningkatkan daya saing pasar.

Apa itu Pengenalan Produk Baru??

Pengenalan produk baru adalah proses yang bertujuan untuk memperkenalkan produk baru ke pasar, proses mencakup dari konsep awal, untuk prototipe dan produk akhir. Produk dapat berupa beberapa hal nyata seperti mobil, mesin, perangkat elektronik, dan itu juga bisa tidak berwujud seperti sistem.

Pengenalan produk baru dapat memperluas pasar produk dengan membuat versi baru produk atau mengubah bentuk kemasan, yang sangat membantu untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar, dan meningkatkan profitabilitas perusahaan juga. Pengenalan produk baru memastikan bahwa daya saing lini produk dengan menerapkan teknologi canggih, dan memenuhi persyaratan pelanggan dengan lebih baik.

Pengenalan Produk Baru(NPI) Layanan di MOKO

Teknologi MOKO, sebagai ahli dalam layanan manufaktur elektronik, sudah lewat 10 pengalaman bertahun-tahun dalam menawarkan layanan dan solusi komprehensif untuk memenuhi berbagai kebutuhan fabrikasi. Kami memproduksi produk kompleks untuk berbagai industri, dan mengembangkan ratusan produk baru di semua fase rekayasa, proses desain dan prototipe.

MOKO berpengalaman dalam proses NPI untuk memberikan solusi terbaik untuk produk Anda sesegera mungkin, memastikan bahwa klien kami dapat membawa produk ke pasar dalam waktu singkat. Kami memiliki pengalaman manajemen proyek yang kaya, pengetahuan manufaktur profesional, dan sistem dukungan pelanggan yang sangat baik, yang membuat kami yakin bahwa melalui solusi NPI kami, kami dapat dengan cepat memasukkan produk baru ke dalam produksi massal dan memastikan kualitasnya di bawah kondisi efisiensi tinggi dan biaya lebih rendah. Sampai sekarang, MOKO telah membantu banyak pelanggan meluncurkan produk baru dengan sukses, dan kami siap untuk proyek Anda sekarang!

Proses Pengenalan Produk Baru Kami

Langkah 1: Definisi

Dalam tahap ini, kami akan membentuk tim untuk proyek NPI, dan tentukan peran masing-masing anggota. Dan cari tahu fungsionalitas dan persyaratan produk. Ide-ide kasar dan tenggat waktu akan dikonfirmasi juga.

Langkah 2: Kelayakan

Langkah ini berarti untuk memeriksa apakah desain atau konsep awal layak:

Buat alur kerja pengembangan produk

Membuat model sesuai konsep dengan menggunakan CAD

Evaluasi konsep dan daya jual, dan bahan untuk mengkonfirmasi yang terbaik

Langkah3:Perkembangan

Dalam fase pengembangan, kami akan:

Menggambar sketsa berdasarkan konsep

Buat prototipe fungsional

Membuat bill of material (BAIK)

Langkah4: Validasi

Dalam langkah ini, prototipe akan diuji dan dianalisis untuk melihat apakah modifikasi diperlukan untuk mencapai hasil yang diharapkan. Di samping itu, proses manufaktur juga akan divalidasi untuk memastikan bahwa rencana produksi akhir dapat diterapkan dan efisien.

Langkah5: Manufaktur

Buat produk akhir dan lakukan proses kontrol kualitas untuk menjamin kualitas unggul

Memperkenalkan produk ke pasar

Langkah6: Evaluasi

Dalam fase ini, kami akan mengevaluasi seluruh proses NPI dan meningkatkan proses NPI berikutnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan lebih baik.

Pertimbangan Pengenalan Produk Baru

Pengenalan produk baru bukanlah proses yang mudah, ada banyak pertimbangan yang terlibat untuk mengkonfirmasi keberhasilan solusi NPI:

Pertama, kita perlu mempertimbangkan setiap tahap siklus hidup produk dan membuat rencana komprehensif tentangnya. Jadi kami dapat mengetahui potensi masalah atau tantangan yang akan berdampak pada pengenalan produk baru.

Kedua, dan salah satu cara yang paling efisien adalah manajemen rantai pasokan. Banyak hal yang harus dikonfirmasi pada tahap desain, karena setiap perubahan pada langkah terakhir akan menyebabkan dampak yang signifikan pada pengeluaran, terutama bahan yang harus dikonfirmasi dan dibeli lebih awal untuk mengurangi risiko fluktuasi ekonomi global.

Ketiga, semua anggota yang terlibat dalam proyek NPI harus mengetahui tujuan dan anggaran proyek, dan mereka harus mengikutinya di setiap langkah seperti desain, pemilihan dan pembuatan material untuk memastikan bahwa proyek dapat dilaksanakan dengan sukses.

Keempat, mengumpulkan data dan mengintegrasikannya. Untuk memperkenalkan produk ke pasar dengan sukses, kita perlu mengumpulkan data seperti dinamika pasar, biaya bahan, perkiraan permintaan.

Terakhir, kerjasama. Proses NPI melibatkan departemen yang berbeda seperti R&departemen D, departemen produksi, departemen QC, dan seterusnya. Dan kerjasama di antara mereka sangat penting, yang memastikan bahwa semua langkah dapat dilakukan dan ditautkan dengan lancar.

Keuntungan dari Pengenalan Produk Baru

Biaya Pengembangan Lebih Rendah

Dalam fase desain, semuanya termasuk materi, fabrikasi dan perakitan dipertimbangkan dengan baik untuk menghindari penundaan atau desain ulang selama tahap berikut:. Di samping itu, itu dapat mengurangi pemborosan bahan atau sumber daya yang digunakan untuk prototipe yang tidak dapat dikerjakan.

Waktu Perputaran Singkat

Pengenalan produk baru membantu mempercepat siklus pengembangan produk dan mengirimkan produk dalam waktu singkat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dan waktu penyelesaian yang singkat menghasilkan pengembalian investasi yang lebih cepat.

Kualitas yang lebih tinggi

Desain yang layak dan proses kontrol kualitas yang ketat dapat mengurangi cacat atau kekurangan produk, dan menjamin kualitas produk yang tinggi.

Kepuasan pelanggan

Proses pengenalan produk baru meningkatkan kualitas dan keandalan produk, memastikan bahwa pelanggan dapat puas dengan produk.

Siap Mendapatkan Penawaran?

Manfaatkan jaringan kami dan lihat apa yang dapat dilakukan Teknologi MOKO untuk Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas