Quality Control & Testing

Kontrol kualitas dan layanan pengujian kami yang ketat memastikan kualitas tinggi dan keandalan produk elektronik Anda!

Teknologi MOKO Melakukan Proses Kontrol Kualitas Yang Ketat

MOKO selalu mengutamakan kualitas produk, dan kami telah berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan layanan manufaktur elektronik kualitas tertinggi di masa lalu 17 tahun. Kontrol kualitas kami berjalan melalui seluruh proses produksi, memungkinkan kami untuk memenuhi atau bahkan melampaui persyaratan kualitas pelanggan kami. Kami memiliki departemen inspeksi kualitas independen, dan dari kontrol kualitas yang masuk ke produksi, seluruh proses dipantau secara ketat.

Kontrol kualitas & Layanan Pengujian di MOKO

Component &Supplier Management

Dengan tim pengadaan profesional, MOKO hanya bekerja sama dengan pemasok yang dapat dipercaya, yang dapat menghindari komponen palsu dan kualitas kontrol yang lebih baik. Tambahan, kami menyediakan layanan verifikasi ketersediaan komponen selama fase desain.

Pengujian Elektronik yang Disesuaikan

Kami menyediakan pelanggan dengan layanan pengujian elektronik yang disesuaikan, mencakup pengujian tingkat komponen, pengujian perakitan sirkuit, dan pengujian produk jadi. Kami berspesialisasi dalam berbagai teknologi pengujian termasuk AOI, pengujian dalam sirkuit (TIK), pengujian fungsional, dll.

Dukungan Regulasi

Kami akrab dengan standar kepatuhan produk elektronik di berbagai industri dan wilayah, dan memberikan layanan pengaturan bagi pelanggan untuk memasuki pasar sasaran dengan lancar. Kami dapat membantu pelanggan mendapatkan berbagai sertifikasi termasuk CE, Sertifikasi RoHS, Sertifikasi ISO, dll.

Beberapa Metode Pengujian

Mengapa Memilih Teknologi MOKO

Berkomitmen pada Kualitas

Kami memiliki sistem kontrol kualitas yang baik dan pengalaman yang kaya untuk memastikan bahwa produk elektronik yang kami hasilkan memenuhi kepatuhan dan standar industri.

Keahlian Pengujian Elektronik

Tim teknik kami mahir dalam pengujian listrik dan elektronik dan dapat merumuskan strategi pengujian dan memilih metode pengujian untuk pelanggan sesuai dengan proyek yang berbeda.

Peralatan dan Alat Canggih

Teknologi MOKO menggunakan mesin yang terkemuka di industri dan akurat serta desain yang dapat diuji (DFT ) alat untuk memenuhi persyaratan pengujian proyek yang berbeda.

Pengalaman dengan Standar Internasional

Tim kami berpengalaman dalam standar dan peraturan internasional, termasuk ROH, MENCAPAI, dan IPC-A-610. Kami juga memiliki pengalaman dengan standar sertifikasi UL dan CE.

Blog Terkait

Bermitra dengan Teknologi MOKO untuk Mendapatkan Produk Berkualitas Tinggi!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas