Perakitan SMT

Di MOKO Technology, kami memiliki berbagai teknologi mutakhir yang menciptakan rangkaian gadget elektronik menengah hingga besar untuk memenuhi kebutuhan perakitan SMT klien kami.

Mengapa Bekerja dengan Kami untuk Perakitan SMT?

Kontrol Kualitas yang Ketat

Proses perakitan SMT kami secara ketat mengikuti standar tinggi dan mematuhi ISO9001, IPC, dan UL. Kami menerapkan beberapa metode pengujian dan inspeksi untuk menjamin kualitas tinggi dari setiap PCBA, termasuk AOI, pemeriksaan sinar-x, pengujian fungsional, dll.

Waktu Perputaran Cepat

Memanfaatkan peralatan canggih kami, kami memberikan PCBA dalam tenggat waktu Anda. Jalur perakitan SMT kami menawarkan produktivitas tinggi dan fleksibilitas yang sangat tinggi yang memungkinkan kami untuk secara efektif terlibat dalam semua permintaan pelanggan kami.

Harga Kompetitif

Manufaktur internal memungkinkan kami untuk mengontrol kualitas dan biaya juga. Tambahan, kami memiliki pemasok terpercaya yang menawarkan bahan berkualitas dengan harga lebih murah. Karena itu, kami dapat menawarkan harga yang lebih kompetitif kepada pelanggan dengan tetap menjaga kualitas.

Layanan Pelanggan yang sangat baik

Kami tidak hanya menyediakan layanan perakitan PCB, tapi yang lebih penting, kami adalah mitra terpercaya Anda yang dapat memberikan layanan siklus hidup penuh. Tim dukungan profesional kami menawarkan 24/7 layanan online untuk memastikan bahwa semua pertanyaan Anda diselesaikan dengan memuaskan.

Kapasitas Perakitan SMT PCB kami

Jalur Perakitan SMT yang dilengkapi dengan baik

Jalur Perakitan SMT yang dilengkapi dengan baik

5 Jalur SMT-10 juta chip per hari (0402, 0201 dengan 8 juta per hari) Solder Arus Ulang Sistem Solder Gelombang Otomatis Mesin Plug-in Otomatis Mesin Pengerjaan Ulang BGA

Berbagai Paket Komponen Tersedia

Berbagai Paket Komponen Tersedia

• BGA • QFN
• SOIC   • PLCC
• QFP • uBGA
• POP

Layanan Pengujian Berbeda

Layanan Pengujian Berbeda

Inspeksi Optik Otomatis
Pengujian sinar-X
Pengujian di sirkuit
Pengujian Fungsional

Proses Perakitan SMT di MOKO

Kami Menawarkan Layanan Perakitan SMT All-in-one

Manufaktur PCB

Dengan pengalaman lebih dari satu dekade, teknisi kami ahli dalam pembuatan PCB yang bekerja sama dengan teknisi untuk memastikan kualitas terbaik dari papan sirkuit kami. Apalagi, kami menjalankan pemeriksaan DFM untuk memastikan bahwa semua papan sirkuit tercetak kami dapat mencapai persyaratan kualitas dan daya tahan.

Penempatan Komponen

Kami menggunakan mesin SMT yang sangat otomatis untuk memastikan bahwa kami selalu dapat menempatkan komponen yang dipasang di permukaan pada posisi yang tepat dengan waktu penyelesaian yang singkat. Fleksibilitas perakitan dan kemampuan canggih kami dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dengan baik.

Stensil PCB SMT

Kami berpengalaman dalam stensil PCB dan kami memiliki keahlian untuk membantu pelanggan memilih stensil yang tepat yang paling cocok untuk PCB Anda. Dengan menggunakan stensil terbaik, ada sedikit kemungkinan kesalahan dalam proses dan kinerja dapat ditingkatkan juga.

Pembuatan Prototipe Perakitan SMT

Tim insinyur profesional kami menyesuaikan desain prototipe PCB sesuai dengan persyaratan proyek, yang sangat mengurangi kemungkinan kesalahan di tahap selanjutnya. Pastikan kualitas PCBA dan percepat waktu penyelesaian dengan layanan pembuatan prototipe perakitan SMT kami.

Perakitan PCB SMT

Dengan jalur perakitan SMT kami yang canggih, kami dapat memproduksi rakitan miniatur dan rakitan kompleks yang membutuhkan rasio campuran tinggi dan Interkoneksi kepadatan tinggi. Kami mengkhususkan diri dalam merakit berbagai PCB SMT dan kami dapat menangani berbagai komponen dengan jalur perakitan SMT otomatis kami seperti komponen chip pasif, paket aktif, dan seterusnya.

Kasus SMT di MOKO

Majelis SMT Dewan GSM

Permukaan Papan GSM
Perakitan Gunung

Perakitan PCB HDI SMT

HDI SMT PCBA

Dewan Pengembangan IoT SMT

Dewan Pengembangan IoT SMT

Papan Perakitan SMT Sensor TH

Sensor TH SMT
Papan PCB

Ulasan Pelanggan kami

Beri tahu kami Lebih Banyak tentang Proyek Perakitan PCB SMT Anda

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas