Melalui Perakitan Lubang PCB

Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan perakitan PCB melalui lubang yang paling andal, dari prototipe hingga proses produksi penuh.

MOKO Adalah Pakar Perakitan PCB Melalui Lubang

Putar Video

Perakitan PCB melalui lubang masih merupakan teknik yang sangat populer untuk merakit komponen elektronik saat ini, memasukkan komponen elektronik melalui lubang di PCB dan menyolder komponen ke papan dengan solder gelombang atau solder tangan. Di MOKO Technology, kami memiliki kemampuan perakitan PCB lengkap melalui lubang yang memungkinkan kami untuk melayani pelanggan dari berbagai industri dengan baik. Kami mampu menangani hampir semua jenis papan sirkuit tercetak, apakah itu PCB single-layer, PCB dua sisi, atau PCB multi-lapisan kepadatan tinggi.

Mengapa Memilih Layanan Perakitan PCB Melalui Lubang Kami

Keahlian yang Tak Tertandingi

Keahlian yang Tak Tertandingi

Kami memiliki semua pengetahuan dan teknik yang diperlukan untuk perakitan PCB, dan semua staf kami telah dilatih secara ketat untuk IPC 610 standar.

Waktu Perputaran Cepat

Waktu Perputaran Cepat

Kita punya 3 Jalur DIP yang dilengkapi dengan mesin canggih dan operator yang mahir, yang memungkinkan kami mengirimkan produk dengan waktu penyelesaian yang sangat cepat.

Kualitas Terjamin

Kualitas Terjamin

MOKO sepenuhnya bersertifikat, dan sertifikasi kami seperti ISO9001, ISO13485, IPC610, ROHS, dan UL membuktikan komitmen kami terhadap kontrol kualitas yang ketat.

Manual & AutomatedThrough Hole PCB Assembly Services

Dan MOKO, kami melakukan perakitan PCB manual dan otomatis melalui lubang sesuai dengan persyaratan proyek yang berbeda. Secara umum, kami melakukan penyisipan komponen tangan dan penyolderan tangan untuk proyek perakitan yang sangat rumit dan menggunakan teknik PCB melalui lubang otomatis untuk produksi volume kecil.

Manual & OtomatisMelalui Layanan Perakitan Lubang PCB
Kemampuan Perakitan PCB Melalui Lubang Kami

Kemampuan Perakitan PCB Melalui Lubang Kami

Kami menyediakan layanan PCB melalui lubang untuk berbagai industri termasuk medis, elektronik, Peralatan, dan militer, semua berkat kemampuan perakitan lengkap kami:
• Penyolderan tangan • Solder aliran gelombang ganda
• Penyisipan komponen dengan Tangan • Mengotomatiskan penyisipan aksial atau radial
• Penyolderan RoHS menggunakan solder timah-timah
• Penggunaan solder titik leleh tinggi dan rendah
• Pembuatan prototipe untuk perakitan volume tinggi
• Tes fungsional dan inspeksi otomatis
• Mendukung berbagai jenis PCB termasuk PCB inti logam, PCB kaku, PCB yang kaku dan fleksibel, PCB FR4, dll.

Pengujian dan Inspeksi Rakitan PCB Melalui Lubang di MOKO

Pengujian Dalam Sirkuit: Jenis pengujian ini dilakukan untuk jalur produksi volume tinggi, dan membantu kami memeriksa setiap menit penyolderan dan komponen lainnya secara detail.

Inspeksi Optik Otomatis: Disingkat AOI, tes ini dilakukan untuk memastikan bahwa produk bebas dari penyolderan, komponen, dan cacat BGA.

Inspeksi Sinar-X Otomatis(AXI): Pengujian ini dilakukan untuk memeriksa isian yang tidak mencukupi, sirkuit pendek, mengisi, dll. Pemeriksaan sinar-X otomatis membantu mengurangi jumlah cacat dan meningkatkan kualitas sirkuit Melalui Lubang.

Tes Terbakar: Tes ini mendeteksi komponen’ kegagalan atau keandalan dalam lingkungan nyata.

Inspeksi Visual Berbantuan: Pakar kami menggunakan berbagai peralatan inspeksi visual canggih untuk melakukan inspeksi mendetail tentang akurasi penyolderan dan penempatan komponen.

Ulasan Pelanggan kami

Siap Memulai Proyek Perakitan PCB Anda?

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas