Perakitan PCB Turnkey

Proses jaminan kualitas kami yang sangat baik dan dedikasi terhadap layanan menjadikan kami pilihan terbaik untuk perakitan PCB turnkey.

Pilih MOKO sebagai Mitra Perakitan Turnkey PCB Anda

Keahlian yang Tak Tertandingi

Keahlian Penuh

Kami memiliki pengalaman yang kaya dan semua keahlian teknis yang diperlukan dalam perakitan PCB turnkey, dari pengadaan komponen hingga pengiriman produk, kami dapat menyelesaikan setiap langkah dengan kualitas tinggi.

Jaringan Pemasok yang Kuat

Jaringan Pemasok yang Kuat

Dengan 16 pengalaman bertahun-tahun di industri PCB, MOKO memiliki jaringan pemasok yang memberi kami akses andal untuk mendapatkan komponen berkualitas tinggi dengan harga bersaing.

Kontrol Kualitas yang Ketat

Kontrol Kualitas yang Ketat

Pada setiap proses, kami secara ketat mengontrol kualitas dengan menerapkan berbagai pengujian dan inspeksi untuk memastikan bahwa setiap PCBA mencapai standar kualitas tertinggi.

Turnkey penuh&PCBA Turnkey Sebagian

Dan MOKO, kami menyediakan layanan PCBA turnkey yang fleksibel dan khusus berdasarkan kebutuhan proyek Anda: Penuh Turnkey PCBA: Ini melibatkan semua layanan yang ada dalam proses perakitan PCB seperti sumber material dan komponen, Fabrikasi dan perakitan PCB, kontrol kualitas, pengiriman, dan logistik. PCBA Turnkey Sebagian: Perakitan semacam ini memungkinkan pelanggan menangani bagian dari proses. Sebagai contoh, klien dapat menyediakan desain PCB turnkey dan pengiriman beberapa komponen.

Turnkey penuh&Majelis PCB Turnkey Sebagian Tersedia
Pengujian Perakitan PCB Turnkey

Pengujian Perakitan PCB Turnkey

MOKO adalah ISO 9001, ISO 13485, dan IPC, Pemasok PCB bersertifikat UL, kami menempatkan kualitas produk sebagai prioritas utama. Karenanya, kami memperkenalkan peralatan pengujian canggih dan menerapkan serangkaian inspeksi untuk membantu kami mengontrol kualitas termasuk:
Optik Otomatis
Fungsional Inspeksi
Pengujian Sirkuit Burn-In
Menguji Inspeksi Sinar-X
Inspeksi Visual Manual

Manfaat Layanan Perakitan PCB Turnkey

Waktu Pimpin Cepat - Semua proses untuk perakitan PCB turnkey dilakukan di bawah atap yang sama, yang secara signifikan dapat mempercepat waktu penyelesaian. Ketika Anda bekerja dengan pemasok yang berbeda, apalagi mereka berasal dari negara yang berbeda, banyak waktu dihabiskan untuk komunikasi dan pengiriman.

Harga Kompetitif – Di tangan satunya, turnkey PCBA menghemat biaya pengiriman karena Anda tidak perlu mengirimkan papan PCB kosong dan komponen elektronik ke toko perakitan. Penyedia layanan turnkey PCBA, di samping itu, biasanya memiliki rantai pasokan yang stabil dan dapat membeli komponen dengan harga yang relatif rendah.

Manajemen Proses yang Lebih Baik – Dari pengadaan komponen, dan manufaktur, untuk menguji, setiap proses dapat dipantau oleh mitra perakitan PCB tepercaya Anda. Mereka dapat dengan jelas mengetahui situasi setiap tahap, temukan masalah lebih awal, dan menanganinya dengan baik sehingga seluruh proyek dapat dilakukan dengan lebih lancar.

Kapasitas Perakitan PCB Turnkey kami

Teknik Turnkey PCBA
SMT, THT, Teknologi Campuran
Kapasitas Produksi Perakitan
5 Jalur SMT dengan 10 juta chip setiap hari 3 jalur produksi, 1.2 juta keping setiap hari
Jarak minimum Minimum
0.10mm
Jumlah Lapisan
1-40 lapisan
Warna Masker Solder
Hitam, putih, Biru, Kuning, Merah
min. diameter lubang pengeboran mekanis
0.15mm
Pengobatan permukaan
SETUJU, percaya, MUSIM PANAS, HAF LF, OSP
Bahan
Aluminium, FR-1, FR-2, TG tinggi, halogen FR4, FR-4, CEM-1, CEM-3

Industri yang Kami Layani

Aplikasi Turnkey PCB Assembly Satu
Medis
Aplikasi Turnkey PCB Assembly Dua
Mobil
Aplikasi Turnkey PCB Assembly Tiga
Telekomunikasi
Aplikasi Turnkey PCB Assembly Empat
Elektronik Rumah

Kami Siap Memulai Anda Proyek Perakitan PCB!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas