Stensil SMT

Memanfaatkan stensil SMT berkualitas tinggi kami untuk membuat perakitan PCB pemasangan permukaan Anda bekerja lebih mudah dan nyaman.

Apa itu Stensil SMT

Stensil SMT, juga dikenal sebagai stensil PCB, selalu memainkan peran penting dalam teknologi permukaan-mount (SMT) majelis. Mereka digunakan untuk menyimpan pasta solder ke substrat untuk membentuk sambungan listrik yang diperlukan antara komponen dan substrat. Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan stensil telah berkembang melampaui fungsi tradisional menyimpan pasta solder. Karena nada lead komponen telah menurun, penggunaan stensil untuk mengaplikasikan perekat menjadi semakin umum.

Apa itu Stensil SMT

Manfaat Stensil SMT

Stensil SMT dapat digunakan untuk hampir semua proses pembuatan PCB, yang tidak terbatas pada teknik fabrikasi tertentu.

Ini memastikan bahwa posisi bantalan pasta solder sangat akurat dan aperturnya konsisten.

Dengan stensil SMT, pasta dapat diterapkan ke seluruh PCB sekaligus, mengurangi waktu perakitan secara signifikan.

Menggunakan stensil yang dipotong laser, Anda dapat menerapkan lapisan solder yang halus, sehingga tidak ada celah dalam proses penyolderan.

Jenis Stensil STM Tersedia di MOKO

Stensil SMT Berbingkai

Stensil SMT Berbingkai

Stensil SMT semacam ini dipasang di bingkai secara permanen, dengan bantuan jaring pembatas, foil stensil dapat diregangkan dengan kuat yang kondusif untuk pencetakan dengan akurasi tinggi. Dibandingkan dengan stensil SMT tanpa bingkai, lebih nyaman karena tidak perlu meregangkan stensil sendiri, dan lebih cocok untuk proses produksi volume tinggi.

Stensil SMT Tanpa Bingkai

Stensil SMT Tanpa Bingkai

Stensil atau foil tanpa bingkai adalah 100% lembaran potong laser laser. Anda dapat menggunakannya dalam bingkai yang dapat digunakan kembali. Relatif, ia menawarkan solusi hemat biaya dan ramah lingkungan. Hasil dari, yang terbaik untuk jangka pendek dan perakitan PCB prototipe. Selanjutnya, Anda dapat menggunakannya untuk menyolder tangan dan mesin machine.

Prototipe SMT Stensil

Stensil SMT Prototipe

Stensil ini dibuat dari file CAD atau file Gerber dan dirancang untuk pencetakan pasta solder tangan. Menggunakan prototipe stensil SMT, dapat menghilangkan kesalahan pencetakan, dan menyelamatkan Anda dari menyolder komponen pada papan sirkuit untuk mempercepat proses perakitan PCB.

Stensil SMT Berbentuk Elektro

Stensil SMT Berbentuk Elektro

Jika Anda memerlukan stensil untuk aplikasi yang paling tepat, Stensil SMT electroformed adalah solusi terbaik untuk Anda. Mereka adalah stensil yang dibuat dengan foil elektroformed, bahan bakunya adalah nikel. Biaya awal stensil semacam ini tinggi, dan itu membutuhkan waktu pemrosesan lebih lama daripada stensil lainnya.

Dapatkan Layanan Stensil SMT Terbaik di Teknologi MOKO

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas