HDI PCB

Dari desain PCB hingga produksi massal, MOKO menyediakan layanan manufaktur HDI PCB satu atap untuk membantu pelanggan mempersingkat waktu ke pasar dan menghemat biaya.

Mitra Manufaktur HDI PCB Tepercaya Anda

Mitra Manufaktur PCB HDI

Fabrikasi HDI PCB dengan cepat menjadi solusi utama untuk yang lebih kecil, lebih efisien, dan PCB yang lebih tahan lama. Interkoneksi Kepadatan Tinggi (HDI) adalah desain berkinerja tinggi yang dicirikan oleh kepadatan komponen yang tinggi dan perutean Interkoneksi yang menggunakan via mikro use, buta dan terkubur melalui atau mikro melalui teknik, dan Papan Sirkuit Cetak bawaan (PCB) laminasi.

Sebagai spesialis PCB HDI, Teknologi MOKO memiliki pengalaman luas dalam pembuatan PCB HDI untuk pelanggan di berbagai industri seperti medis, otomotif, dan elektronik. Kami memiliki kemampuan untuk menangani semua proyek PCB HDI dengan akurasi tak tertandingi dan kualitas tinggi sesuai anggaran Anda.

Mengapa Memilih Kami

Kualitas tinggi

MOKO memiliki sistem kontrol kualitas yang ketat, kami menggunakan berbagai metode inspeksi untuk memeriksa setiap papan sirkuit dan bahkan setiap komponen, bekerja dengan kami dapat menyelamatkan Anda dari kekhawatiran tentang kualitas.

Biaya Rendah

Kami memiliki rantai pasokan yang stabil di seluruh dunia, yang memungkinkan kami mendapatkan bahan yang bagus dengan biaya lebih rendah. Tambahan, semua langkah yang terlibat dalam pembuatan PCB HDI diselesaikan di bawah satu atap yang dapat menghemat biaya transportasi.

Pengalaman yang luas

Kami telah terlibat dalam pembuatan PCB HDI selama sekitar 16 tahun, melayani pelanggan dari atas 100 dan manajemen rantai pasokan, insinyur kami yang berpengalaman berpengalaman dalam semua jenis papan sirkuit, dan keahlian mereka dapat memastikan keberhasilan proyek Anda.

Pengiriman cepat

Layanan manufaktur satu atap kami memungkinkan kami untuk mengontrol jadwal produksi dengan lebih baik dan mengirimkan PCB HDI dalam waktu yang Anda butuhkan. Tambahan, kami menggunakan peralatan yang terdepan di industri dan sangat otomatis untuk produksi, yang secara signifikan dapat mengurangi waktu produksi.

Kasus PCB HDI kami

Manufaktur HDI PCBA
Manufaktur HDI PCBA
HDI PCBA untuk Sistem Pemantauan
HDI PCBA untuk Sistem Pemantauan
Pengontrol Industri HDI PCBA
Pengontrol Industri HDI PCBA

Sertifikasi kami

MOKO telah memperoleh banyak sertifikasi termasuk ISO9001:2015, ROHS, BSCI, IPC, dan UL, yang menunjukkan komitmen kami terhadap kontrol kualitas PCB yang ketat.

Spesifikasi HDI PCB di Teknologi MOKO

Lapisan
1 untuk 12 lapisan
Bahan:
FR-4, CEM-1, CEM-3, TG tinggi, FR4 bebas halogen, FR-1, FR-2, aluminium
Ketebalan Selesai Maksimum
0.2 untuk 4.0mm (0.02-0.25")
Ukuran Papan Selesai Maksimum
500 x 500mm (20 x 20")
Ukuran Lubang Bor Minimum
0.25mm (10seribu)
Lebar Garis Minimum
0.10mm (4seribu)
Permukaan Selesai / Pengobatan
LEHER / HALS bebas timah, timah kimia, emas kimia, emas perendaman, dan pelapisan emas
Ketebalan Tembaga
0.5 untuk 3.0oz
Warna Masker Solder
Hijau Hitam / putih / Merah / Biru
Kemasan dalam
Kantong plastik
Kemasan Luar
Kemasan karton standar
Toleransi Lubang
PTH ± 0,076, NTPH ± 0,05
Membuat Profil Meninju
Rute, V-cut, perintah

Aplikasi PCB HDI

Aplikasi HDI PCB Perawatan Medis
Perawatan medis
Aplikasi HDI PCB Otomotif
Otomotif
Aplikasi HDI PCB Elektronik
Elektronik
Aplikasi Penerangan HDI PCB
Petir

Ingin Tahu Bagaimana Kami Dapat Membantu Proyek HDI PCB Anda Berikutnya?

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas