Pertanyaan yang Sering Diajukan

Di bawah ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan kami yang paling sering diajukan, yang akan membantu Anda mengenal kami dan layanan kami dengan lebih baik:

Kami adalah spesialis dalam layanan manufaktur elektronik(EMS), menyediakan pelanggan dengan solusi satu atap mulai dari desain elektronik, membuat prototipe, dan produksi kecil hingga massal ke perakitan PCB, perakitan kotak, pengujian, dan layanan bernilai tambah lainnya seperti manajemen rantai pasokan.

Produk kami diekspor ke lebih dari 30 negara di seluruh dunia, dan saat ini, lebih dari 95% produk elektronik kami dijual di Eropa dan Amerika Utara.

T/T, Serikat Barat, Gram Uang, dan L/C diterima, paypal untuk sampel. FOB, CIF, DDU, dan Ex-work diterima.

Khas, selama jam kerja reguler (Senin-Jumat dari 9:00 saya untuk 6:30 PM), kami bertujuan untuk memberikan kutipan dalam 5-45 menit. Harap perhatikan bahwa kami mungkin memerlukan waktu tambahan jika papannya rumit, dan kami perlu memverifikasi kemampuan pembangunannya di departemen CAM kami untuk memastikan konstruksi yang benar.

Kirimi kami PO dengan permintaan tersebut (File proyek akhir dikonfirmasi) dan kami akan mengkonfirmasi dengan PI.

Pesanan akan masuk ke sistem pesanan kami pada hari yang sama.

Setoran atau pembayaran penuh selesai, kemudian pesanan dikonfirmasi oleh departemen akuntansi kami.

Pesanan akan diproses sesuai dengan sistem pembelian kami.

Sampel atau foto ditawarkan untuk persetujuan.

Pembayaran saldo selesai, pengiriman diatur dan pelacakan akan ditawarkan melalui email.

Kami memiliki waktu penyelesaian 24 jam untuk persyaratan PCB sederhana. Silakan kirimkan file Gerber Anda atau hubungi kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan PCB kami yang dipercepat.

Anda dapat menggunakan perangkat lunak desain PCB apa pun yang Anda inginkan, namun, itu harus dapat mengekspor file Gerber RS-274X dan NC Drill. Harap .zip semua file Anda bersama-sama (termasuk readme).

Iya, kami akan menguji setiap bagian dari produk PCBA di bawah metode pengujian Anda, untuk memastikan kualitas dan fungsionalitas.

Tim kami bekerja sama erat dengan pelanggan untuk mengembangkan solusi pemeriksaan dan pengujian yang paling sesuai. Kami melakukan Inspeksi Optik Otomatis (AOI), pengujian probe terbang, dan pemeriksaan rontgen. Selain itu, kami menawarkan In-Circuit yang komprehensif & Layanan Pengujian Fungsional.

Jaringan lokal kami yang luas, Nasional, dan mitra pemasok global memastikan bahwa kami memiliki akses ke beragam kemampuan yang diperlukan untuk memenuhi klien kami’ kebutuhan. Pendekatan ini juga memungkinkan kami untuk meminimalkan gangguan dalam rantai pasokan dan menjaga stabilitas operasional.

Kami memprioritaskan manajemen risiko dengan menganalisis secara menyeluruh, menilai, dan menyepakati kontinjensi terhadap potensi risiko. Proses ini memberi kami keuntungan strategis dan memungkinkan kami mengurangi dampak dari setiap skenario yang mungkin terjadi.

Dengan Pembantu Pesanan Papan PCB kami http://erp.fastbom.com/) Anda akan dapat dengan mudah mempelajari bagaimana pesanan Anda berjalan. Kami akan memperbarui Anda tepat waktu dengan foto yang jelas dan pengiriman sampel jika diminta. Klien dapat mengakses detail proses dengan info akun mereka. Setiap Pelanggan juga memiliki penjualan untuk menghubungi Anda. Kami akan membalas email Anda di dalam 2 jam waktu kerja kita.

Perusahaan kami didirikan pada tahun 2006, kami fokus pada layanan PCB dan PCBA selama hampir 20 tahun. Pabrik telah mendapatkan ISO9001:2008, dan ISO14001:2004 sertifikat dengan 300 staf berpengalaman di pabrik kami.

Tentu. Kami menghargai kesempatan untuk bertemu dengan pelanggan dan prospek secara langsung. Tambahan, kami terbuka untuk mengakomodasi audit pelanggan, termasuk audit UL atau SIRA, dan menikmati bekerja secara kolaboratif untuk memastikan semua persyaratan terpenuhi.

Jika kunjungan langsung tidak memungkinkan, kami dapat mengatur tur virtual melalui platform pilihan apa pun.

Punya Pertanyaan Lain? Hubungi Kami untuk Mengetahui Lebih Lanjut!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas