Mitra Layanan Manufaktur Elektronik Paling Tepercaya di China

Selamat datang di Teknologi MOKO

Teknologi MOKO adalah penyedia EMS terkemuka di Cina, dengan pengalaman dan keahlian yang kaya, menyediakan pelanggan dengan layanan terbaik dan menciptakan produk unggulan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat. Tim kami dari departemen yang berbeda bekerja secara kolaboratif dan efisien untuk menyediakan layanan EMS turnkey kepada klien dari berbagai pasar, layanan kami berkisar dari Pengenalan Produk Baru, rekayasa, manufaktur, untuk perakitan, Layanan Manufaktur Elektronik Global Mlarket Share, dan layanan bernilai tambah lainnya.
Integritas, nilai, dan inovasi adalah kekuatan yang mendorong kami untuk menjadi perusahaan yang berkelanjutan dan untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik, kami bekerja dengan klien secara dekat melalui seluruh siklus hidup pengembangan produk untuk membantu mereka mewujudkan nilai dan hasil yang lebih besar.

Tim kita

Kami berusaha untuk menjadi perusahaan yang berkelanjutan dan kami sangat percaya bahwa kerja tim dapat membuat mimpi menjadi kenyataan. Kami sangat mementingkan pengembangan tim, apakah itu R&D, penjualan, tim pengadaan atau produksi, kami berkomitmen untuk membangun tim yang paling luar biasa. Kami membangun platform untuk pengembangan karyawan dan melakukan berbagai pelatihan, memastikan bahwa karyawan kami dapat berkembang bersama dengan perusahaan. Kami bangga memiliki tim yang profesional dan bertanggung jawab untuk mendukung kami sehingga kami selalu dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang tepat.

Lokasi kami

Kantor Pusat Shenzhen

Wuhan R&D Center

Pabrik Manufaktur

CSR & Sustainability Make Our Country and the World a Better Place

Sambil menyediakan pelanggan dengan layanan manufaktur elektronik terbaik, kami juga berkomitmen untuk tanggung jawab sosial perusahaan dan pembangunan berkelanjutan. Kami memperhatikan lingkungan global, mematuhi produksi hijau, dan mengendalikan emisi karbon dalam proses produksi. Pada waktu bersamaan, kami juga memperhatikan kesehatan fisik dan mental karyawan kami dan memberikan mereka lingkungan kerja yang aman dan sehat. MOKO selalu mematuhi undang-undang ketenagakerjaan dan dengan tegas menentang pekerja anak dan eksploitasi tenaga kerja.

Sertifikat kami

Mengapa Bekerja dengan Kami

Keahlian

Teknisi kami dapat mendukung Anda dari merancang, rekayasa, untuk pengembangan firmware, dan manufaktur. Apakah bisnis Anda berfokus pada penelitian, pengembangan, inovasi atau pengembangan bisnis, kami dapat mengurus segala sesuatu tentang manufaktur elektronik untuk Anda.

Kualitas premium

Kami bersertifikat dengan ISO9001:2015, ISO14001, RoHS, dan UL terdaftar. Tambahan, kami memiliki proses kontrol kualitas internal yang ketat yang akan memeriksa kualitas bahan baku dan produk jadi, memastikan pelanggan kami selalu bisa mendapatkan produk berkualitas tinggi.

Harga Kompetitif

Manufaktur dan perakitan in-house dapat secara signifikan mengontrol biaya. Fasilitas kami dilengkapi dengan baik dan sangat otomatis, yang dapat meningkatkan efisiensi produksi dan mengurangi biaya tenaga kerja. Tambahan, solusi kami dirancang khusus untuk menyesuaikan kebutuhan Anda dengan anggaran Anda.

Layanan yang Memuaskan

Kami berdedikasi untuk memberikan layanan klien terbaik dalam bisnis manufaktur elektronik. Kepuasan total Anda sangat penting bagi kami. Kami membuat tanggapan cepat untuk pertanyaan dan pertanyaan Anda di dalam 24 jam.

Sistem Pelacakan Online

Proses pemesanan sistematis ERP kami memungkinkan Anda untuk memeriksa status produksi dan melacak pesanan Anda sepanjang siklus produk.

Inovasi

Dan MOKO, kami selalu fokus pada inovasi. Kami terus meningkatkan peralatan produksi kami dan memperkenalkan teknologi tercanggih di dunia. Kami terus mengikuti tren global, lebih memahami dinamika pasar, dan membantu pelanggan meningkatkan daya saing mereka dengan lebih baik.

Hubungi Teknologi MOKO

Manfaatkan jaringan kami dan lihat apa yang dapat dilakukan MOKOTechnology untuk Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas