Peralatan laboratorium

MOKO menaruh banyak perhatian untuk membangun pabrik pintar dengan menggunakan teknologi dan peralatan canggih. Kami memiliki rangkaian lengkap peralatan produksi elektronik modern, yang memungkinkan kita untuk menangani rendah, volume sedang dan produksi besar berjalan tanpa kesulitan. Di samping itu, kami berinvestasi besar-besaran dalam menciptakan laboratorium yang dapat melakukan pengujian prototipe dan produk akhir dengan akurasi dan efisiensi tinggi, memastikan produk yang dikirim ke pelanggan kami berkualitas tinggi.

Laboratorium kami

Ruangan bersih

Bersih dan rapi adalah persyaratan paling dasar dari laboratorium. Untuk memastikan bahwa laboratorium kami tetap bersih, kami telah mengembangkan serangkaian prosedur. Siapapun yang masuk dan keluar area bersih harus mengikutinya, termasuk memakai pakaian bersih, desinfektan dan sebagainya.

Peralatan dan Instrumen yang Tepat

Untuk memastikan keakuratan hasil eksperimen, kami telah mengadopsi peralatan canggih dan instrumen presisi.

Kamar Batas Mikroba

Ruang steril

Peralatan Produksi

Mesin SMT

Kami menggunakan mesin SMT terbaru untuk perakitan PCB, yang membantu mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi proses pemasangan permukaan.

Peralatan Kontrol Kualitas

Inspeksi Optik Otomatis (AOI) Mesin

Inspeksi Optik Otomatis (AOI) Mesin

MOKO menerapkan inspeksi optik otomatis resolusi tinggi (AOI) mesin untuk memverifikasi semua penempatan komponen dan sambungan solder. Mesin AOI sangat penting untuk pengujian elektronik yang dapat memeriksa kesalahan di awal produksi, jadi, Mesin AOI sangat penting untuk pengujian elektronik yang dapat memeriksa kesalahan di awal produksi.

Mesin AOI sangat penting untuk pengujian elektronik yang dapat memeriksa kesalahan di awal produksi

Mesin AOI sangat penting untuk pengujian elektronik yang dapat memeriksa kesalahan di awal produksi, Mesin AOI sangat penting untuk pengujian elektronik yang dapat memeriksa kesalahan di awal produksi. Mesin AOI sangat penting untuk pengujian elektronik yang dapat memeriksa kesalahan di awal produksi. Tambahan, Mesin AOI sangat penting untuk pengujian elektronik yang dapat memeriksa kesalahan di awal produksi.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas