Tanggung Jawab Sosial di MOKO Technology

Sebagai sebuah perusahaan, tanggung jawab kita tidak terbatas pada menciptakan keuntungan dan menanggung kewajiban hukum, lebih penting, kita harus bertanggung jawab atas konsumen kita, karyawan, masyarakat dan lingkungan juga.
Sejak didirikan pada tahun 2006, Teknologi MOKO telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial dan menyediakan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan. Kami memahami pentingnya tanggung jawab sosial, dan kami mengambil tindakan untuk memastikan bahwa perusahaan kami beroperasi dengan mengikuti tanggung jawab sosial perusahaan(CSR). Kami fokus untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi karyawan kami, yang membuat karyawan kami senang dan lebih efisien. Di samping itu, kami setuju dengan pembangunan berkelanjutan, jadi kami berkomitmen pada produksi hijau untuk melindungi lingkungan kami dengan lebih baik.

Kepatuhan&Etika

Manufaktur kami dan perilaku bisnis apa pun secara ketat tunduk pada standar etika dan integritas yang tinggi. Pertama, kami melarang segala bentuk perbudakan tenaga kerja dan mematuhi undang-undang perburuhan lokal dan internasional. Tidak ada pekerja anak, tidak ada kerja paksa, fokus pada kesejahteraan karyawan, dan memastikan karyawan kami diperlakukan dengan bermartabat dan hormat. Tambahan, kami menentang perdagangan manusia dan meminta pemasok yang bekerja dengan kami untuk mematuhi pedoman etika dan aturan hukum yang relevan untuk memastikan bahwa semua layanan yang kami berikan dilaksanakan di bawah praktik perburuhan yang adil, dan kami akan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan mitra untuk membangun masyarakat yang lebih baik.

Kesehatan & Keselamatan Karyawan

Pelatihan Kebakaran dan Latihan Darurat

Pelatihan Kebakaran dan Latihan Darurat

Pelatihan Keselamatan Kerja

Pelatihan Keselamatan Kerja

Sebagai perusahaan yang memiliki rasa tanggung jawab sosial, MOKO sangat memperhatikan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi karyawan kami, dan kami mengambil banyak tindakan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan mereka seperti yang tercantum di bawah ini:

1.Kami memiliki pelatihan kesehatan dan keselamatan profesional untuk semua karyawan sebelum mereka mulai bekerja, termasuk metode operasi mesin yang benar, latihan darurat kebakaran dan pengetahuan terkait lainnya.

2.Kami menyediakan peralatan perlindungan, seperti penyumbat telinga yang menjaga pendengaran mereka agar tidak rusak oleh suara mesin, dan masker yang melindungi karyawan kami dari bau yang menyengat.

3.Kami memiliki jadwal kerja dan pengaturan shift yang wajar, seperti yang kita semua tahu bahwa orang memiliki energi yang terbatas dan mereka perlu istirahat yang cukup untuk memastikan bahwa mereka dapat bekerja dalam kondisi yang baik dan menghindari kecelakaan. Ada lebih dari 300 karyawan di MOKO, jadi, kami dapat menyediakan produk dalam waktu penyelesaian yang singkat dan menjamin keselamatan dan kesehatan karyawan kami.

4.Kami menyediakan makanan bergizi untuk karyawan kami dan kami mengatur beberapa kegiatan seperti hiking atau mendaki gunung untuk memastikan kesehatan fisik dan mental karyawan kami.

Perlindungan lingkungan

Teknologi MOKO sangat memperhatikan perlindungan lingkungan saat menjalankan bisnisnya, yang membantu mengurangi efek negatif terhadap lingkungan dan melestarikan sumber daya alam. Kami memastikan bahwa semua kegiatan produksi kami mematuhi undang-undang lingkungan dan kami melakukan upaya untuk melaksanakan produksi hijau:

1.Kami meningkatkan proses produksi dan mesin kami secara konstan untuk mengurangi limbah. Dan kami mengklasifikasikan sampah berdasarkan apakah itu dapat didaur ulang. Untuk sampah yang dapat didaur ulang, kami akan memprosesnya dan menggunakannya lagi untuk mempromosikan daur ulang.

2.Kami menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan dapat didaur ulang yang tidak membahayakan lingkungan dan kesehatan masyarakat, dan kami mengontrol penggunaan plastik sekali pakai sebaik mungkin.

3.Kami secara ketat mengontrol emisi berbahaya termasuk gas, polusi cahaya dan limbah. kami tidak akan membuangnya kecuali jika dirawat dengan benar dan mencapai standar pembuangan limbah. Jadi, kita dapat mengurangi pencemaran lingkungan secara signifikan.

4.MOKO bertujuan untuk menyediakan klien kami dengan produk-produk berkualitas tinggi, jadi kami mengembangkan produk kami dan mengoptimalkan siklus hidup mereka memastikan bahwa mereka dapat digunakan untuk waktu yang lama, yang membantu mengurangi pemborosan yang disebabkan oleh penggantian yang sering.

5.Menciptakan lebih banyak produk yang dapat didaur ulang. Dalam beberapa tahun terakhir, teknisi kami telah mengembangkan serangkaian produk yang membantu menghemat energi dan mengurangi konsumsi energi. Kami memiliki lampu LED pintar yang dapat dimatikan saat tidak ada orang di dalam ruangan untuk menghindari pemborosan, dan kami menyediakan PCB untuk perangkat yang dikendalikan matahari atau dikendalikan angin.

6.Kami bekerja dengan pemasok yang juga sangat mementingkan perlindungan lingkungan untuk memastikan bahwa bahan yang ditawarkan oleh mereka kondusif untuk perlindungan lingkungan.

Pengolahan limbah

Pengolahan limbah

Prototipe PCB Pengontrol Cerdas

Prototipe PCB Pengontrol Cerdas

Lampu LED Cerdas

Lampu LED Cerdas

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas