Lapisan Konformal MOKO

MOKO telah menyediakan layanan pelapisan konformal untuk sekitar 16 tahun, yang membantu pelanggan kami melindungi papan sirkuit cetak dan komponen elektronik lainnya untuk memperpanjang siklus hidup produk. Kami menggunakan peralatan canggih untuk menerapkan lapisan tipis dan ringan untuk mengisolasi kelembapan, panas, debu, korosi kimia dan kejutan fisik. Lapisan konformal kami ditampilkan dengan presisi tinggi dan pengulangan, karena mesin dikendalikan oleh komputer yang dapat menempatkan lapisan di area tertentu.

Kami menawarkan portofolio material yang luas untuk pelapis konformal untuk mencapai sifat yang berbeda seperti waterproofing, tahan panas. Dan kami memiliki ahli di bidang ini yang akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan keberhasilan proyek Anda. Saat ini, kami memiliki klien yang bahagia di berbagai industri termasuk dirgantara, medis, elektronik konsumen, dll.

Mengapa Memilih MOKO untuk Lapisan Konformal?

Lapisan Konformal In-house

MOKO menerapkan semua pelapis konformal di rumah, yang berarti bahwa kita dapat mengontrol proses dan kualitas. Kami memiliki tim kontrol kualitas yang profesional dan ketat yang memberi kami kepercayaan diri untuk menjamin kualitas produk. Tambahan, kami disertifikasi dengan ISO9001:2015, sehingga layanan pelapisan konformal kami selalu dapat memenuhi standar internasional.

Pengalaman yang luas

Kami memiliki lebih dari 10 pengalaman bertahun-tahun dalam pelapisan konformal dan mengumpulkan banyak pengalaman proyek. Kami mampu memberikan solusi yang bisa diterapkan untuk Anda karena kami memahami teknik ini dan sifat bahan yang berbeda, dan pekerja kami mahir yang tahu cara menjalankan mesin secara efisien. Dari produksi volume rendah hingga tinggi, MOKO dapat menanganinya dengan waktu penyelesaian yang singkat.

Fasilitas Kelas Satu

Fasilitas pelapisan konformal kami dilengkapi dengan baik, kami terus memperbarui mesin dan proses internal kami juga. Sekarang, kami memiliki mesin pelapis konformal terkemuka di industri yang memungkinkan kami menerapkan pelapisan dengan tingkat presisi yang tinggi. Di samping itu, mesin canggih juga dapat meningkatkan efisiensi produksi, memastikan bahwa kami selalu dapat menangkap jadwal proyek Anda.

Berbagai Bahan Tersedia

MOKO menawarkan berbagai pilihan material untuk pelanggan kami, bahan dan kombinasi bahan yang berbeda dapat mencapai fungsi yang berbeda. Lapisan konformal kami dapat diterapkan dengan bahan seperti akrilik, poliuretan, silikon, silikon, silikon, dan seterusnya. silikon.

Produk Pelapis Moko

Produk Conformal Coating tiga
Produk Pelapisan Konformal dua
Produk Conformal Coating satu
Produk Pelapisan Konformal delapan
Produk Pelapisan Konformal enam
Produk Pelapisan Konformal tujuh

Apa itu Lapisan Konformal?

silikon, korosi, dan panas. silikon. silikon, kapasitor, silikon, silikon, silikon. silikon, silikon, biasanya, silikon 25 untuk 250 mikron. silikon, yang tergantung pada bahan yang digunakan. Bahan yang umum digunakan untuk pelapis konformal termasuk akrilik, poliuretan, silikon, silikon, dan resin.

Keuntungan dari Lapisan Konformal:

  • Kurangi jarak konduktor lebih dari 80%
  • Kurangi kebutuhan akan selungkup yang rumit
  • Ringan, tipis, dan fleksibilitas tinggi
  • Kemampuan ketahanan kimia dan korosi yang sangat baik
  • Mudah untuk menghapus, perbaiki dan ganti
  • Sifat tahan goncangan termal dan mekanis yang hebat

Berbagai Jenis Pelapis Konformal

Lapisan Akrilik: Lapisan akrilik cocok untuk pekerjaan perbaikan, karena dapat dilarutkan dengan mudah dalam banyak pelarut organik. Lapisan akrilik kami dilengkapi dengan masa pakai pot yang lebih lama yang dapat mengisolasi jamur dan kelembapan dengan sangat baik.

Lapisan Parylene: Paryleneis terdiri dari polimer berbentuk linier dan kristal, dan lapisan parylene adalah film polimer bening yang sangat cocok di lingkungan vakum.

Lapisan Poliuretan: Lapisan poliuretan ditandai dengan ketahanan kimia yang kuat dan sifat dielektrik yang sangat baik. Lapisan poliuretan kami dapat diterapkan dalam satu komponen, dua komponen, UV dapat disembuhkan, dan sistem yang ditularkan melalui air.

Lapisan Resin Epoksi: Lapisan resin epoksi memiliki sifat ketahanan kimia dan kelembaban yang baik.

Lapisan silikon: Lapisan silikon lembut, transparan dan fleksibel yang menawarkan ketahanan korosi dan bahan kimia yang sangat baik. Sangat cocok untuk sirkuit impedansi tinggi berkat faktor disipasi rendah.

Siap Mendapatkan Penawaran?

Manfaatkan jaringan kami dan lihat apa yang dapat dilakukan Teknologi MOKO untuk Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas