Pot Elektronik MOKO

Layanan pot elektronik yang ditawarkan oleh MOKO mendukung penggunaan berbagai bahan seperti silikon, poliuretan, epoksi dan sebagainya. Ini memberikan komponen elektronik dan papan sirkuit perlindungan yang baik dari kelembaban, kejutan fisik, bahan kimia dan suhu tinggi,dll.

Kami menggunakan mesin pot canggih yang dapat menangani berbagai jenis cairan, memastikan bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan pot klien kami dengan baik.

Mengapa Memilih MOKO untuk Pot Elektronik?

10+ Pengalaman bertahun-tahun dalam pot elektronik

Didirikan pada 2006, Teknologi MOKO telah menawarkan layanan pot elektronik kepada klien kami selama lebih dari 10 tahun. Dan dengan pengalaman yang kaya, kami yakin dapat memberikan solusi terbaik bagi pelanggan kami.

Ahli Pot Elektronik

Pot elektronik memiliki persyaratan tinggi untuk produsen dan insinyur, karena ada banyak aspek yang harus dipertimbangkan untuk membuat pot sukses. Kurangnya pengetahuan dan pengalaman dapat menyebabkan kegagalan proyek. Sementara para insinyur dan pekerja di MOKO mahir dan profesional yang tahu bagaimana merancang solusi pot elektronik dan cara mengoperasikannya dengan benar..

Berbagai Bahan Tersedia

Ada berbagai bahan untuk pot elektronik yang tersedia di MOKO seperti epoksi, silikon, uretan dan akrilik, yang berarti bahwa kami mampu menangani berbagai proyek tanpa kesulitan, juga membantu menghilangkan batas saat merancang solusi pot dan memenuhi persyaratan klien dengan lebih baik.

Fasilitas Kelas Satu

Selama bertahun-tahun, MOKO terus-menerus meningkatkan mesin pot yang dapat melakukan pot dengan presisi tinggi dan pencampuran bahan pot yang seragam. Di samping itu, peralatan industri terkemuka membantu meningkatkan efisiensi produksi sehingga kami dapat menawarkan layanan pot elektronik dengan waktu penyelesaian yang singkat.

Efisiensi tinggi

Kami memiliki karyawan berpengalaman yang dapat memahami kebutuhan pelanggan dengan baik dan cepat, proses internal ilmiah kami dan komunikasi yang efisien dengan klien kami membantu mempromosikan kemajuan dan efisiensi kerja. Teknologi MOKO adalah 24/7 tersedia untuk menawarkan layanan pot elektronik terbaik kepada pelanggan kami dan membedakan mereka dari yang lain.

Proses Pot Elektronik

Pertama, komponen elektronik atau papan sirkuit akan ditempatkan ke dalam panci dan cairan akan dituangkan ke dalamnya, yang dicampur dengan resin dan beberapa pengeras yang dapat mempercepat waktu curing cairan.
Kemudian, butuh beberapa waktu agar cairan menjadi padat, dan ketika mengeras, itu dapat menutupi komponen elektronik dengan sempurna dan memainkan peran yang baik untuk melindungi komponen dari lingkungan yang tidak menguntungkan.
Ada banyak pertimbangan yang terlibat dalam solusi pot yang sukses. Di tangan satunya, bahan harus dipilih sesuai dengan aplikasi dan lingkungan penggunaan, karena bahan yang berbeda memiliki kelebihan dan kekurangan. Bahan umum untuk pot elektronik adalah epoksi, poliuretan, dan silikon. Silikon dan epoksi cocok untuk lingkungan yang memiliki fitur suhu tinggi; sedangkan uretan memiliki perlindungan yang lebih baik untuk korosi kimia. Tambahan, pengukuran bahan harus tepat, dan pencampuran resin dan pengeras harus dalam rasio yang benar. Di samping itu, masalah gelembung dalam pot harus dihindari juga, yang dapat memastikan bahwa permukaan lapisan halus dan rata.

Manfaat Pot Elektronik

Pot elektronik membantu komponen dan papan sirkuit untuk menghindari kejutan fisik, kelembaban, suhu tinggi dan korosi kimia untuk memperpanjang umurnya. Seperti yang kita semua tahu bahwa elektronik terdiri dari banyak komponen seperti dioda dan sensor, dan kerusakan salah satu dari mereka dapat menyebabkan kegagalan seluruh perangkat. Komponen-komponen ini dapat dilakukan dengan mudah dalam keadaan panas tinggi, lebih dari kelembaban, dll, jadi sangat penting untuk melindungi mereka masing-masing.
Teknologi pot cocok untuk pekerjaan bervolume tinggi, yang memiliki efisiensi produksi yang tinggi. Tambahan, ia menawarkan perlindungan rekayasa terbalik karena resin yang digunakan berwarna gelap, yang menyulitkan orang lain untuk mengamati bagian bawah dan membuat rekayasa terbalik.

Kasus Pot Elektronik Kami

Kasus Pot Elektronik Satu
Kasus Pot Elektronik Dua
Kasus Pot Elektronik Tiga

Apa itu Pot Elektronik??

Pot elektronik adalah teknologi untuk menyegel komponen elektronik di dalam lapisan resin tebal yang memberikan perlindungan kuat terhadap kejutan fisik dan korosi kimia, Selain itu, proses ini akan meningkatkan kinerja listrik.
Ini adalah teknologi yang digunakan secara luas untuk berbagai industri, mengambil industri otomotif sebagai contoh. Ada banyak komponen dan sistem elektronik di dalam mobil, yang terkena debu, kelembaban dan suhu ekstrim. Dan pot berperan untuk melindungi mereka sehingga mereka dapat beroperasi secara normal untuk waktu yang lama.

Siap Mendapatkan Penawaran?

Manfaatkan jaringan kami dan lihat apa yang dapat dilakukan Teknologi MOKO untuk Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas