Proses Pengelasan Sonic di MOKO

Pengelasan sonik adalah metode yang sangat populer untuk pengelasan komposit polimer, yang ditampilkan dengan kecepatan produksi yang cepat, otomatisasi tinggi, dan biaya lebih rendah.

Dilengkapi dengan peralatan canggih, Layanan pengelasan sonik MOKO membantu pelanggan kami untuk mengelas produk dengan presisi dan efisiensi tinggi. Kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam pengelasan, yang memungkinkan kami menangani jenis proyek pengelasan di berbagai industri.

Mengapa MOKOTeknologi

Teknologi MOKO memiliki pengalaman yang kaya dalam desain dan pembuatan perkakas las dan kami telah berpartisipasi dalam banyak proyek pengelasan ultrasonik di berbagai industri. Kami menyediakan layanan pengelasan sonik untuk kartu PC, rumah produk elektronik, suku cadang mobil, dan produk lainnya. Berkat kemampuan mesin CNC kami, kami telah mengembangkan alat pengerjaan ulang yang memungkinkan kami membuka produk pengelasan ultrasonik dengan mudah tanpa merusak komponen di dalamnya.

Kami disertifikasi dengan ISO9001, yang berarti proses dan produk pengelasan kami dapat memenuhi standar internasional. Proses produksi dan pemeriksaan kualitas suara internal kami menjamin kualitas tinggi dari setiap bagian.

MOKO menawarkan layanan pengelasan sonik satu atap kepada pelanggan kami mulai dari merancang, rekayasa untuk fabrikasi, dan juga kami dapat mendukung Anda dalam desain dan pengembangan perkakas las yang diperlukan. Hubungi kami hari ini untuk melihat bagaimana kami dapat membantu Anda sukses.

Produk Pengelasan Sonic

Produk Sonic Welding satu
Produk Sonic Welding dua
Produk Sonic Welding tiga
Produk Sonic Welding empat
Produk Sonic Welding lima
Produk Sonic Welding enam
Produk Sonic Welding tujuh

Apa itu Pengelasan Sonic?

Pengelasan sonik adalah proses industri yang menggunakan getaran ultrasonik berfrekuensi tinggi untuk memberikan tekanan pada bagian yang dilas sehingga dapat merekat dengan kuat.. Pada waktu bersamaan, getaran ultrasonik akan memanaskan area kontak untuk membuat sambungan dua bagian lebih kuat. Selama proses, tidak perlu menggunakan baut ikat, kuku, bahan solder, atau perekat.

Suhu pengelasan selalu dapat tetap di bawah titik leleh bahan yang terlibat untuk menghindari sifat yang tidak diinginkan yang mungkin disebabkan oleh paparan suhu yang terlalu tinggi dari bahan.. Ini adalah teknologi yang banyak digunakan dalam industri seperti otomotif, medis, elektronik konsumen, komunikasi, dan seterusnya.

Apa Manfaat Pengelasan Sonic??

1. Biaya rendah

Biaya bahan pengelasan lebih rendah daripada teknologi pengelasan lainnya karena tidak memerlukan baut penghubung, perekat, pengencang mekanis atau bahan solder. Tambahan, proses pengelasan sonik di MOKO sangat otomatis, yang dapat mengurangi biaya perakitan tenaga kerja juga. Jadi, kami dapat menawarkan solusi pengelasan ultrasonik yang paling hemat biaya kepada pelanggan kami

2. Waktu Perputaran Cepat

Teknisi kami adalah ahli dalam pengelasan yang memahami persyaratan desain bagian yang dilas untuk memastikan kelayakan solusi, yang dapat menghindari penundaan yang disebabkan oleh desain atau pengerjaan ulang yang tidak masuk akal. Di samping itu, pembuangan panas selama pengelasan cepat yang dapat mempersingkat waktu produksi juga.

3. Konsistensi dan Pengulangan

Pengelasan ultrasonik ditampilkan dengan konsistensi tinggi dan proses pengulangan, sehingga produk yang dilas sonik dalam batch yang berbeda dapat mempertahankan bentuk dan ukuran yang hampir sama.

Siap Mendapatkan Penawaran?

Manfaatkan jaringan kami dan lihat apa yang dapat dilakukan Teknologi MOKO untuk Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas