Ukiran Laser MOKO

Ukiran laser adalah mata rantai produksi yang sangat umum dalam manufaktur elektronik. Di tangan satunya, itu dapat digunakan untuk menandai informasi dari setiap komponen elektronik, seperti yang kita semua tahu bahwa sebagian besar produk elektronik terdiri dari sejumlah komponen kecil seperti komponen SMD, untuk lebih mengenali mereka, ukiran laser adalah teknologi sempurna yang dapat menampilkan informasi secara permanen dan mendukung produksi massal. Di samping itu, itu dapat diterapkan pada perumahan produk khusus seperti mengukir logo atau pola di atasnya.

Teknologi MOKO menawarkan teknologi ukiran laser terbaru dengan menggunakan mesin terkemuka di industri, karyawan kami yang berpengalaman memastikan untuk memberi Anda layanan ukiran laser terbaik. Hubungi kami hari ini untuk mengetahui bagaimana teknologi kami dapat membantu Anda!

Mengapa Teknologi MOKO?

itu dapat diterapkan pada perumahan produk khusus seperti mengukir logo atau pola merek di atasnya

Teknologi MOKO telah didirikan di 2006 dengan pengalaman ukiran laser lebih dari 10 tahun, itu dapat diterapkan pada perumahan produk khusus seperti mengukir logo atau pola merek di atasnya. R . profesional kami&Tim D telah berpartisipasi dalam ratusan proyek dan memiliki pengalaman yang luas.

Perputaran Cepat

Ada lebih dari 350 karyawan di Teknologi MOKO yang semuanya terlatih secara profesional, mereka tahu bagaimana bekerja secara efisien dengan pengoperasian mesin yang terampil dan komunikasi yang efektif dengan klien, untuk memastikan waktu penyelesaian yang cepat.

Mitra Terpercaya

Saat ini, Teknologi MOKO telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001:2015, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI, dan UL, yang menunjukkan komitmen kami terhadap standar kontrol kualitas yang ketat. Kami mengutamakan klien kami, memastikan produk dan layanan kami dapat memenuhi jika tidak melebihi persyaratan mereka.

Layanan Luar Biasa

Teknologi MOKO berkomitmen untuk menawarkan layanan pelanggan terbaik kepada klien kami, tim penjualan kami yang ramah dan profesional adalah 24/7 tersedia untuk menawarkan solusi terbaik dan respon cepat kepada pelanggan kami.

Produk Ukiran Laser MOKO

Ukiran laser gelang

Pemotongan laser gelang

Pemotongan papan sirkuit

Pemotongan laser papan sirkuit

Komponen elektronik ukiran laser cutting

Komponen elektronik ukiran laser cutting

Ukiran laser shell LED hemat energi

Penandaan laser shell LED hemat energi

Penandaan ukiran laser kunci

Penandaan laser kunci

kode batang PCB & kode laser nomor

Barcode PCB & kode laser nomor

tanda ukiran laser cangkang plastik

penandaan laser cangkang plastik

Penandaan chip frekuensi radio

Penandaan chip frekuensi radio

Apa itu Ukiran Laser??

Ukiran laser adalah jenis penandaan laser yang dapat mengukir permukaan tanpa tinta atau alat apa pun. Ini didasarkan pada teknologi CNC untuk menghilangkan material dengan menggunakan sinar laser, yang dapat menguapkan permukaan barang dan meninggalkan rongga untuk menunjukkan karakter atau pola yang dirancang, kedalamannya membentang di seperlima puluh hingga seperdelapan inci. Karakter dan pola ini tidak mudah aus berkat penetrasi laser yang dalam dalam proses ukiran. Banyak bahan dapat diukir dengan laser, termasuk tetapi tidak terbatas pada logam, plastik, kayu, kaca, kulit, dan seterusnya.

Keuntungan dari Ukiran Laser

Ukiran laser telah berkembang pesat selama bertahun-tahun, dan telah diterapkan untuk banyak industri seperti dirgantara, obat, manufaktur elektronik, kustomisasi perhiasan, dan seterusnya, percaya itu akan digunakan lebih dan lebih sering dan membawa lebih banyak manfaat bagi kita di masa depan. Mengapa begitu populer?? Itu karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan ukiran tradisional, di bawah ini tercantum beberapa poin penting untuk referensi Anda:

1. keserbagunaan

Ukiran laser cocok untuk hampir semua bahan keras, tidak seperti teknologi lain seperti pencetakan, Anda dapat menemukan benda atau bahan yang dapat diukir dengan laser tanpa kesulitan. Bahkan, satu mesin pemotong laser dapat memenuhi semua persyaratan kustomisasi Anda untuk item apa pun. itu dapat diterapkan pada perumahan produk khusus seperti mengukir logo atau pola merek di atasnya.

2. Tahan aus

Depresi pada permukaan yang dihasilkan oleh ukiran laser dapat bertahan untuk waktu yang sangat lama, Anda tidak perlu khawatir jika itu akan dipakai setelah penggunaan jangka panjang. Bahkan, permukaan yang diukir dengan laser memiliki sentuhan akhir yang bagus dan halus. Kita dapat melihat banyak barang antik dengan ukiran, dan pola ukirannya masih terlihat jelas setelah diawetkan selama ratusan tahun.

3. Efisiensi tinggi

Ukiran laser terkenal dengan efisiensinya yang tinggi, nyatanya, ini adalah proses penandaan dengan kecepatan produksi tercepat saat ini. Karena proses ukiran otomatis dan tidak akan terpengaruh oleh penggantian alat atau kurangnya tenaga kerja. Waktu produksinya singkat dan kualitas ukirannya sangat bagus, untuk beberapa pola kompleks, hanya butuh beberapa jam untuk menyelesaikannya, itu dapat diterapkan pada perumahan produk khusus seperti mengukir logo atau pola merek di atasnya.

4. Ketepatan

Polanya diukir oleh sinar laser presisi yang dapat mempertahankan ketajaman seperti biasa. Tidak seperti alat mekanik tradisional, yang akan menjadi kusam setelah beberapa kali digunakan dan kemudian mengurangi akurasi ukiran. Sinar laser dikendalikan oleh komputer dengan desain dan perhitungan yang tepat untuk memastikan pola ukiran sesuai dengan kebutuhan Anda dengan sempurna.

5. Hemat biaya

Ukiran laser telah ditampilkan dengan waktu produksi yang lebih singkat, waktu adalah uang dalam bisnis, yang berarti biaya akan lebih sedikit termasuk biaya tenaga kerja. Di samping itu, itu dapat diterapkan pada perumahan produk khusus seperti mengukir logo atau pola merek di atasnya, ada lebih sedikit kebutuhan untuk membeli bahan tambahan sebagai pengganti.

Siap Mendapatkan Penawaran?

Manfaatkan jaringan kami dan lihat apa yang dapat dilakukan Teknologi MOKO untuk Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas