Mengapa Kemasan Itu Penting?

Dalam proses produksi dan perakitan PCB, sebagian besar produsen menyadari bahwa kelembaban di udara, listrik statis, dan kejutan fisik dapat menyebabkan kerusakan permanen pada mereka dan bahkan menyebabkan kegagalan PCB, tetapi mereka mengabaikan proses pengiriman PCB juga dapat menghadapi masalah seperti itu. Sulit bagi kami untuk menghindari penanganan kurir yang agresif, atau untuk memastikan bahwa udara selama transportasi dapat mencapai isolasi kelembaban yang lengkap. Karena itu, sebagai langkah terakhir sebelum produk meninggalkan pabrik, kemasan sama pentingnya. Kemasan PCB yang memenuhi syarat memungkinkan mereka untuk tetap utuh sampai dikirim ke pelanggan meskipun terbentur selama transportasi atau di udara lembab. Teknologi MOKO sangat memperhatikan setiap langkah termasuk kemasannya, memastikan bahwa pelanggan kami selalu dapat menerima PCB utuh. Punya pertanyaan tentang kemasan PCB? Hubungi kami sekarang, ahli kami siap membantu Anda!

Mengapa Teknologi MOKO?

Pengalaman yang luas

MOKO adalah produsen elektronik yang berpengalaman dan kami telah melayani pelanggan di berbagai industri dan menerima pujian bulat dari mereka. Ada tentang 400 karyawan di MOKO yang memiliki pengalaman proyek yang kaya sehingga mereka tahu bagaimana bekerja dengan pelanggan kami dengan lebih baik.

Kualitas asuransi

Kami telah memperoleh sertifikasi ISO, ROHS, BSCI, dan UL, yang menunjukkan komitmen kami terhadap standar kontrol kualitas yang ketat. Kami bertujuan untuk memberikan produk terbaik dan layanan kelas satu kepada klien kami yang membantu mereka sukses.

Waktu Perputaran Singkat

MOKO bekerja secara efisien untuk mempersingkat waktu penyelesaian setiap langkah. Tim dukungan kami adalah 24/7 tersedia memastikan bahwa semua pertanyaan dan pertanyaan Anda bisa mendapatkan respons tercepat.

Kemasan MOKO untuk PCB

Bubble Wrap anti-statis

Bubble Wrap anti-statis

Selain buffering, itu tidak akan menyebabkan muatan elektrostatik dan buang jauh-jauh.

Kemasan Busa

Kemasan Busa

Secara efektif mencegah PCB dari menjadi tergores, busa dapat didaur ulang.

Kemasan Anti-Getaran

Kemasan Anti-Getaran

Ini membantu melindungi PCB dari benturan dan membatasi pergerakannya selama transportasi.

Kemasan Vakum anti-statis

Kemasan Vakum anti-statis

Mengisolasi kelembaban di udara dan mencegah kerusakan yang disebabkan oleh statis

Kemasan MOKO untuk Produk Jadi

kotak

kotak

Semua produk jadi akan dikemas ke dalam kotak untuk disediakan perlindungan yang lebih baik.

karton

karton

Kami melampirkan tanda pengiriman pada karton yang siap dikirim.

Persyaratan Kemasan PCB

Pengemasan adalah prosedur penting untuk menjaga kelembapan dan guncangan fisik dari PCB, dan ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan saat mengemas PCB:

1. Persyaratan anti-kelembaban

Sebelum berkemas, Anda harus memastikan bahwa permukaannya harus dibersihkan dengan baik dan dikeringkan sepenuhnya, maka Anda perlu menyemprotkan anti-cat. Dan harap dicatat bahwa kemasannya sendiri harus dibersihkan juga, dan Anda harus meletakkan paket di lingkungan dengan suhu dan kelembaban yang sesuai.

2. Persyaratan anti-statis

Listrik statis selalu menjadi alasan penting untuk kerusakan PCB yang akan menyebabkan kegagalan chip. Karena itu, kita harus melakukan pengemasan anti-statis untuk PCB. Bahan kemasan anti-statis yang umum adalah tas gelembung, kapas mutiara, tas elektrostatik, dan tas vakum.

3. Persyaratan anti-getaran

Untuk mengurangi getaran dan tabrakan PCB selama transportasi, kemasan seperti kotak busa dapat digunakan. Tambahan, PCB perlu ditempatkan secara vertikal, susun tidak lebih dari dua lapisan, dan menempatkan partisi di tengah.

Siap Mendapatkan Penawaran?

Manfaatkan jaringan kami dan lihat apa yang dapat dilakukan MOKOTechnology untuk Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas