Bagian / Kasing Logam Pemesinan

Berkat peralatan canggih kami dan pengalaman yang kaya dalam pengerjaan komponen logam, kami mampu membuat bagian logam dari bentuk sederhana hingga kompleks dengan toleransi kecil sekitar 1-2 mikron.

Teknologi MOKO mengkhususkan diri dalam permesinan CNC, pemukulan dan penggilingan presisi tinggi, dan seterusnya. Ada berbagai macam bahan logam yang tersedia di MOKO seperti aluminium, baja, paduan, memastikan bahwa kami selalu dapat memenuhi kebutuhan Anda. Kami memberikan produk dengan akurasi dan konsistensi tinggi dengan waktu penyelesaian yang singkat.

Mengapa Teknologi MOKO

Waktu Perputaran Produksi Cepat

MOKO menyediakan layanan suku cadang logam permesinan dari prototipe hingga rendah, menjalankan produksi volume sedang dan tinggi. Dilengkapi dengan mesin produksi yang maju, kami dapat memproduksi bagian logam dengan kecepatan cepat, untuk pesanan massal, kami dapat mengirimkan ke pelanggan secepat dua minggu.

Kualitas asuransi

Teknologi MOKO disertifikasi dengan ISO9001:2015, ROHS, BSCI, dan UL, yang berarti bahwa produk kami dapat memenuhi standar internasional. Di samping itu, departemen kontrol kualitas kami akan memeriksa setiap produk secara ketat dengan manual dan mesin, memastikan bahwa bagian logam yang diterima pelanggan kami berkualitas tinggi.

Bagian Logam Pemesinan dalam Berbagai Ukuran dan Bentuk

Tidak masalah Anda membutuhkan bagian logam sepanjang satu inci atau beberapa meter, tidak peduli Anda memerlukan bagian logam datar sederhana atau bagian berfitur halus, MOKO tidak akan pernah mengecewakanmu. Kami memiliki ahli yang berpengalaman dalam merancang dan membuat bagian logam, mereka akan bekerja dengan Anda sepanjang proyek untuk memberikan solusi pemesinan suku cadang logam terbaik.

Layanan Turnkey

Teknologi MOKO dapat memberikan layanan pemesinan logam turnkey kepada klien kami yang mencakup tetapi tidak terbatas pada penyelesaian permukaan, pelapisan listrik, menggiling, ukiran laser. Dengan tentang 14 pengalaman bertahun-tahun dalam permesinan logam, MOKO memiliki jaringan pemasok terpercaya di industri, yang membantu kami melayani pelanggan kami dengan lebih baik.

Kami Memproses Produk Logam

Kasus Logam

Kasus Logam

Bagian Logam

Bagian Logam

Bagian Kuningan

Bagian Kuningan

Berbagai Logam yang Digunakan dalam Pembuatan Produk

Logam yang Diperluas

Panel logam yang digunakan untuk mesin dan perlengkapan tidak padat tetapi diparut, jenis logam ini diperluas untuk mencapai konsistensi tinggi. Lembaran logam akan dipotong dalam pola dengan lubang berbentuk berlian yang dapat diperbaiki bersama-sama dengan logam berbentuk jala yang tersisa. Seiring dengan pembentukan setiap lembaran logam, logam dapat diperluas ke dimensi yang diinginkan akhirnya.

Bagian Logam

Bagian logam terbuat dari baja dan merupakan jenis bahan logam yang biasanya digunakan dalam proyek konstruksi dan rekayasa. Sifat kimia dan fisik dari berbagai jenis logam penampang sudah memiliki standar yang telah ditentukan, jenis logam penampang umum termasuk I-beam, DENGAN- bentuk, bagian struktural berongga, batang, dan tongkat.

logam datar

Logam datar adalah jenis bahan logam yang banyak digunakan dalam konstruksi dan rakitan industri. Itu dapat diproduksi dalam beragam ketebalan, tapi biasanya, mereka dibuat dalam ukuran tipis yang berkisar dari satu milimeter hingga sentimeter.

Kawat las

Kawat las terdiri dari untaian logam yang diikat menjadi kabel yang lebih tebal, dan bahan bakunya dapat berupa berbagai logam. Kawat ini digunakan untuk menggabungkan dua potong logam bersama-sama selama pengelasan, yang akan dilebur menjadi bagian yang dilas bersama dengan pembangkitan panas yang disebabkan dalam proses.

Pilih MOKO untuk Layanan Lebih Baik Selalu

Proses bagian logam pemesinan rumit yang membutuhkan keahlian untuk menanganinya, jadi sangat penting untuk memilih produsen yang tepat. MOKO telah menyediakan layanan pemesinan logam untuk pelanggan di berbagai industri di seluruh dunia, kami tidak hanya produsen permesinan logam Anda tetapi juga mitra bisnis andal Anda. Kami bekerja sama dengan pelanggan, dan selalu mengutamakan pelanggan. Untuk mengetahui detail lebih lanjut tentang layanan pemesinan logam kami, silahkan hubungi kami sekarang!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas