Kotak / Suku Cadang Plastik Pemesinan

Layanan pemesinan plastik diterapkan pada banyak industri termasuk otomatisasi, medis, industri konstruksi dan transportasi. Banyak produk dibuat darinya, atau bagian produk terbuat dari plastik, dan pemesinan plastik telah menjadi proses produksi yang sangat diperlukan. Keuntungannya termasuk tidak ada biaya cetakan, kemampuan untuk memproduksi komponen plastik dalam waktu pengiriman yang singkat, kemampuan untuk menghasilkan batch kecil secara ekonomis, kemungkinan desain percobaan sebelum mengirimkan alat, cakupan luas ukuran produk yang dapat diproses, dan daur ulang keripik.

Mengapa Teknologi MOKO

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam fabrikasi plastik, Teknologi MOKO telah memberikan layanan yang memuaskan kepada ratusan pelanggan di seluruh dunia, mengumpulkan pengalaman proyek yang sangat kaya, dan menerima pujian bulat dari pelanggan. Ada lebih dari 350 karyawan di Teknologi MOKO termasuk lebih dari 70 insinyur dan 50 penjualan luar negeri yang terlatih dengan baik dan tahu bagaimana bekerja secara efisien dengan pelanggan kami.

Kami memiliki peralatan mesin CNC tercanggih di dunia, mampu melakukan berbagai jenis proses pemesinan pada berbagai plastik industri yang akan memenuhi kebutuhan Anda dengan sangat baik.

Teknologi MOKO telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001:2015, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI dan UL. Mesin plastik dan produk plastik kami memenuhi syarat untuk standar internasional. Ingin tahu bagaimana layanan pemesinan plastik kami dapat membedakan Anda dari yang lain? Hubungi kami sekarang!

Casing Plastik Dibuat dengan Teknologi MOKO

Machining Plastic Case untuk suar bluetooth H2

Machining Plastic Case untuk suar bluetooth H2

Kotak Plastik Pemesinan untuk Beacon Bluetooth

Kotak Plastik Pemesinan untuk Beacon Bluetooth

Kotak Plastik Pemesinan untuk Bluetooth Gateway

Kotak Plastik Pemesinan untuk Bluetooth Gateway

Jasa Pemesinan Plastik MOKO

Departemen kontrol kualitas kami secara ketat mengontrol setiap produk untuk memastikan bahwa kualitas produk yang diterima oleh pelanggan kami adalah kelas satu. Tambahan, kami mengejar produk standar tinggi, jadi kami menggunakan teknologi dan mesin tercanggih untuk membuat produk kami memenuhi atau bahkan melebihi kebutuhan dan harapan Anda. Pengolahan plastik membutuhkan keterampilan profesional untuk menangani berbagai bahan, dan insinyur MOKO ahli di bidang ini. Kami menyediakan pelanggan dengan layanan pemesinan plastik berikut::

Mesin Plastik CNC

Keuntungan utama dari pemrosesan plastik CNC adalah presisi dan efisiensi tinggi. Penggunaan pemrosesan plastik CNC dapat menghasilkan komponen plastik kompleks dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Seperti yang kita semua tahu, CNC dengan nama lengkap Computerized Numerical Control dapat secara otomatis melakukan beberapa tugas manufaktur. Di sini, di Teknologi MOKO, kami tidak hanya memiliki mesin CNC kelas satu tetapi juga memiliki ahli yang berpengalaman dalam bahan termoplastik dan termoset dan cara mengoperasikan mesin CNC. Kami pandai penggilingan CNC, berputar, dan pemesinan 5-sumbu yang ditampilkan dengan toleransi presisi tinggi, sehingga kami dapat memenuhi persyaratan tinggi Anda dan sementara itu menjamin waktu penyelesaian yang singkat untuk proyek Anda bahkan untuk proyek dengan volume besar. Kami percaya diri untuk menangani proyek kompleks yang membuat orang lain khawatir.

Cetakan Injeksi Plastik

Cetakan injeksi plastik adalah teknik yang dapat menghasilkan komponen plastik dalam waktu singkat, prosesnya adalah menyuntikkan bahan plastik cair ke dalam cetakan logam, menunggu bahan cair menjadi dingin dan menjadi padat, lalu keluarkan dari cetakan. Cetakan injeksi plastik sangat cocok untuk produksi massal berkat efisiensinya yang tinggi, yang akan memakan waktu sekitar 1 menit atau kurang untuk menyelesaikan siklus pencetakan injeksi. Tambahan, ini memiliki keunggulan fleksibilitas yang berarti cetakan injeksi plastik dapat cocok dengan berbagai bahan. Dan itu memiliki keuntungan lain seperti kekuatan yang ditingkatkan, pengurangan limbah, dan biaya tenaga kerja yang rendah, dll.

Stamping plastik

Stamping plastik adalah teknik yang dapat menghasilkan bagian plastik yang sangat tipis, yang menggunakan satu set cetakan dan mesin press berkecepatan tinggi dengan berbagai tonase yang dapat membuat bentuk dari plastik yang diekstrusi. Stamping plastik sangat cocok untuk membuat produk plastik dalam bentuk datar seperti mesin cuci dan gasket. Ini adalah metode yang ideal untuk membuat bagian plastik yang presisi, apalagi, ukuran dan bentuk batch produk yang berbeda dapat dijaga sama persis dengan menggunakan stempel plastik. Di samping itu, stamping plastik ditampilkan dengan efisiensi biaya, itu dapat membuat ratusan bagian plastik per menit.

Distribusi Bahan Plastik

Bahan plastik premium diperlukan untuk membuat wadah plastik yang bagus, dan di MOKO, kami menggunakan bahan terbaik termasuk bahan termoset dan termoplastik. Jika Anda tidak yakin tentang bahan apa yang terbaik untuk proyek Anda, ahli kami siap menawarkan bantuan kepada Anda.

Kemampuan Pemesinan Plastik dari Teknologi MOKO

Fasilitas Kelas Satu

Teknologi MOKO memiliki mesin canggih termasuk mesin penggilingan CNC berkecepatan tinggi, mesin bubut CNC multi-tugas, dan mesin profil otomatis untuk menangani penggilingan, pengeboran, berputar, serta menggiling.

Bahan Plastik

Kami dapat menangani berbagai bahan plastik seperti ABS, asetal, Akrilik, Flametec®, Kel-F®, polikarbonat, Polietilena, Polipropilena, PVC, PVDF, dan PTFE.

Layanan Turnkey

Tim MOKO berkomitmen untuk menyediakan layanan turnkey, yang berarti kami dapat menangani seluruh proses dari prototipe hingga produksi dalam kerangka waktu yang dikompresi secara dramatis. Layanan turnkey kami meliputi desain, permesinan, dan menyelesaikan.

Siap Mendapatkan Penawaran?

Jangan ragu untuk menghubungi kami, ahli kami siap untuk mendiskusikan proyek Anda berikutnya!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas