Cetakan Kustom & Desain

Cetakan khusus adalah proses yang dapat membuat bagian berongga dan mulus. Bagian-bagiannya tahan korosi dan dapat digunakan untuk waktu yang lama. Banyak industri perlu menggunakan cetakan untuk produksi produk skala besar, terutama termasuk bagian dari produk elektronik, komponen mobil, suku cadang peralatan medis, mainan, wadah, dan seterusnya. Dalam industri manufaktur, bahan utama yang digunakan untuk membuat cetakan adalah plastik dan logam. Desain dan kustomisasi cetakan untuk bahan yang berbeda berbeda dalam proses produksi dan persyaratan proses. Sebagai produsen cetakan berpengalaman selama lebih dari dekade tahun, Teknologi MOKO mengkhususkan diri dalam pembuatan dan perancangan cetakan logam dan plastik dengan berbagai ukuran, memastikan kami selalu dapat memenuhi jika tidak melebihi kebutuhan klien kami.

Mengapa Teknologi MOKO?

Pengalaman yang kaya

Teknologi MOKO telah didirikan di 2006, departemen desain dan manufaktur cetakan di Teknologi MOKO terdiri dari desainer yang terampil, insinyur, dan pekerja berpengalaman. Kami memiliki pengetahuan profesional dan pengalaman yang kaya dalam desain cetakan dan teknologi pemrosesan, yang membuat kami percaya diri untuk menyediakan cetakan dengan standar kualitas tertinggi kepada pelanggan kami.

Peralatan Tercanggih

Selama bertahun-tahun, MOKO telah menginvestasikan banyak biaya untuk memperbarui peralatan untuk memastikan bahwa peralatan kami mencapai tingkat terdepan di industri. Mesin canggih kami memiliki kinerja produksi yang lebih baik yang juga dapat menjamin kualitas produk kami.

Kualitas premium

Teknologi MOKO telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001:2015, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI, dan UL, pabrik dan produk kami memenuhi syarat untuk standar internasional. Apalagi, departemen kontrol kualitas kami secara ketat mengontrol setiap produk untuk memastikan bahwa kualitas produk yang diterima oleh pelanggan kami adalah kelas satu.

Waktu Perputaran Cepat

Ada lebih dari 350 karyawan di Teknologi MOKO yang semuanya terlatih secara profesional. Para pekerja telah mengumpulkan pengalaman pengoperasian mesin selama bertahun-tahun, jadi efisiensi produksi kami sangat tinggi. Di samping itu, kami dapat dengan cepat memahami kebutuhan pelanggan, dan komunikasi yang efisien benar-benar dapat mempromosikan kemajuan pekerjaan dan akhirnya menjamin waktu penyelesaian yang cepat.

Layanan Luar Biasa

Teknologi MOKO berkomitmen untuk menawarkan layanan pelanggan terbaik kepada klien kami, tim penjualan kami yang ramah dan profesional adalah 24/7 tersedia untuk menawarkan solusi terbaik dan respon cepat kepada pelanggan kami.

Proyek Cetakan Kustom

Cetakan Kustom

Cetakan Kustom

Cetakan Desain

Cetakan Desain

dme berguling di atas moldbase

Gulingkan basis cetakan

standar standar

cetakan logam

Pengelasan cetakan injeksi plastik

Pengelasan cetakan injeksi plastik

cetakan mug plastik

Cetakan mug plastik

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mendesain Cetakan

Desain cetakan cukup penting untuk custom cetakan, itu dapat secara langsung mempengaruhi fungsi dan kinerja cetakan, dan kemudian memengaruhi kualitas produk akhir Anda. Karena desain cetakan merupakan langkah penting untuk kustomisasi cetakan, hal apa yang harus kita pertimbangkan saat mendesain cetakan? Baik, di bawah ini adalah beberapa pertimbangan penting.

Bentuk: Waktu produksi cetakan khusus bervariasi dari berbagai bentuk. Sebagai contoh, jika Anda mendesain cetakan dengan ulir sekrup yang lebih dalam, maka waktu produksi cetakan ini akan lebih lama daripada dengan ulir sekrup ringan.

sudut: Anda harus mempertimbangkan sudut saat mendesain cetakan, karena dapat menimbulkan kesulitan saat mengeluarkan bagian dari cetakan jika sudutnya tidak benar.
Permukaan: Apakah Anda ingin membuat permukaan cetakan lebih cantik?? Baik, maka Anda dapat mempertimbangkan mendesain cetakan dengan ukiran, timbul, dan finishing lainnya.
gigi berlubang: Desain rongga dapat mempengaruhi kinerja cetakan, jika rongga dirancang secara ilmiah, kemudian rongga dalam dan luar dapat didinginkan pada tanggal yang sama selama proses produksi cetakan untuk memastikan bahwa dimensi cetakan sama.
Berat dan Ketebalan:: Saat mendesain cetakan, berat dan ketebalan cetakan juga penting, karena akan mempengaruhi waktu siklus.

Mulai Proyek Anda dengan Pakar

Kami siap mendiskusikan proyek Anda sekarang, klik di bawah ini atau hubungi kami di 86-75523573370 hari ini!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas