Jasa Penyelesaian

Fungsi dan kinerja sangat penting bagi suatu produk, tetapi apakah Anda menyadari bahwa layanan finishing adalah kuncinya jika Anda ingin meningkatkan daya saing produk?? Layanan finishing bertujuan untuk meningkatkan penampilan produk, seperti melakukan beberapa pelapisan, lukisan atau elektroplating, sehingga terlihat lebih rapi dan eye-catching. Bayangkan saja menunjukkan sampel produk dengan fungsi hebat dan finishing yang bagus untuk klien Anda, bukankah itu akan meningkatkan keinginan pelanggan untuk membeli??

Ada banyak jenis layanan finishing yang tersedia, dan sangat penting bagi Anda untuk memilih yang benar. Teknologi MOKO menyediakan berbagai layanan finishing dan para ahli kami tahu bagaimana menyesuaikan layanan finishing yang tepat untuk proyek Anda. Hubungi kami sekarang untuk melihat betapa menakjubkannya layanan finishing yang dapat kami tawarkan kepada Anda!

Mengapa Memilih Teknologi MOKO untuk Layanan Finishing?

Pengalaman yang kaya

Teknologi MOKO telah didirikan di 2006, kami memiliki pengetahuan profesional dan pengalaman yang kaya dalam layanan finishing, yang membuat kami percaya diri untuk menyediakan layanan finishing terbaik kepada pelanggan kami.

Perputaran Cepat

Ada lebih dari 350 karyawan di Teknologi MOKO yang semuanya terlatih secara profesional, mereka tahu bagaimana bekerja secara efisien dengan pengoperasian mesin yang terampil dan komunikasi yang efektif dengan klien, untuk memastikan waktu penyelesaian yang cepat.

Mitra Terpercaya

Saat ini, Teknologi MOKO telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001:2015, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI, dan UL, pabrik dan produk kami memenuhi syarat untuk standar internasional. Kami mengutamakan klien kami, memastikan produk dan layanan kami dapat memenuhi jika tidak melebihi persyaratan mereka.

Layanan Luar Biasa

Teknologi MOKO berkomitmen untuk menawarkan layanan pelanggan terbaik kepada klien kami, tim penjualan kami yang ramah dan profesional adalah 24/7 tersedia untuk menawarkan solusi terbaik dan respon cepat kepada pelanggan kami.

Kasus Layanan Penyelesaian

Layanan Finishing Produk elektronik

Layanan Finishing Produk elektronik

lapisan konversi kromat

Lapisan konversi kromat

berbagai macam bagian

berbagai macam bagian

Jasa finishing untuk aset gambar

Layanan finishing untuk bagian logam

Jasa Finishing untuk modul pcb

Layanan Finishing untuk PCB

Bagian Utama

Elektroplating

Manfaat Jasa Finishing

Ada banyak manfaat yang bisa diberikan oleh jasa finishing untuk Anda, di bawah ini tercantum beberapa poin penting:

1. Produk dapat digunakan lebih lama jika menggunakan jasa finishing. Karena jasa finishing seperti anodizing dapat membuat permukaan produk lebih tahan aus, di samping itu, itu dapat mengurangi gesekan permukaan, jadi umur produk tersebut panjang.

2. Layanan finishing dapat menambah nilai pasar produk, karena mereka dapat mempercantik permukaan dengan hasil akhir yang bagus. Jika fungsi produknya sama, maka mereka yang memiliki penampilan lebih cantik akan lebih kompetitif di pasar, Baik?

3. Biaya perawatan produk akan lebih rendah jika menerapkan layanan finishing, mereka dapat menjaga produk dari lingkungan yang tidak menguntungkan seperti kelembaban dan guncangan fisik lainnya, jadi kemungkinan perawatannya lebih rendah.

Jasa Finishing di MOKO Technology

1. Anodisasi

Banyak digunakan untuk finishing logam seperti finishing aluminium, teknik ini sebenarnya adalah proses elektrokimia yang dapat mengubah permukaan menjadi lebih tahan korosi dan hasil akhir yang indah, itu bagus untuk pembuangan panas juga. Jadi produk anodized mendukung penggunaan lama.

2. pemolesan

Proses ini dapat membuat permukaan yang halus dan mengkilap dengan gesekan atau menggunakan metode kimia untuk membuat seluruh produk terlihat baru dan bagus.

3. Elektroplating

Dapat mengurangi kation logam terlarut dengan menggunakan arus listrik, sehingga lapisan logam koheren tipis dapat terbentuk pada elektroda. Produk yang dilapisi memiliki permukaan dengan kekuatan lebih dan memiliki kinerja ketahanan termal dan kimia yang baik. Warna yang dilapisi tidak mudah berubah bentuk dan dapat bertahan lama. Ada berbagai jenis proses elektroplating seperti elektroplating berwarna dan elektroplating vakum.

4. Pencetakan dan Ukiran

Mencetak dan mengukir adalah cara berbeda untuk membuat logo pada bagian produk, yang pertama membuat logo hampir rata yang ditampilkan dengan kecepatan proses cepat dan banyak warna tersedia. Sementara logo yang terukir tidak berada pada bidang yang sama dengan permukaan, mereka tepat dan sulit untuk dipakai dan robek.

5. Pelapisan Cat

Pengecatan adalah proses finishing yang sangat umum, itu memiliki fungsi untuk menambahkan produk dengan lebih banyak tekstur. Dan itu dapat menghindari masalah karat dari produk dan masalah lain yang disebabkan oleh cuaca buruk. Namun yang perlu kita perhatikan adalah lukisan bukanlah karya yang permanen, itu akan hilang secara bertahap seiring berjalannya waktu, jadi kita perlu melakukan pengecatan setiap beberapa tahun.

Pilih Kami untuk Layanan Lebih Baik Selalu

Kami bekerja sama dengan pelanggan di seluruh proyek untuk memberikan solusi penyelesaian terbaik. Untuk mengetahui lebih detail, silahkan hubungi kami sekarang!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas