Die Casting

Die casting adalah proses pengecoran otomatis yang memaksa logam cair seperti seng, tembaga, aluminium, magnesium, timah dan timah ke dalam rongga cetakan dengan tekanan tinggi dan kecepatan tinggi. Cetakan juga disebut alat atau mati, yang dirancang khusus untuk setiap produk, sehingga dapat membuat bagian logam dengan akurasi tinggi. Ini adalah teknik prefek untuk membuat bagian logam berukuran kecil dan menengah dalam jumlah besar.

Teknologi MOKO mengkhususkan diri dalam teknik die casting, kami memiliki mesin casting tingkat atas termasuk mesin die casting hot-chamber dan cold-chamber, dan kami telah menawarkan layanan die casting untuk banyak proyek mulai dari industri yang berbeda seperti elektronik, kesehatan dan otomotif.

Mengapa Teknologi MOKO?

Fasilitas Kelas Satu

Selama bertahun-tahun, Fiturnya adalah logam dipanaskan di mesin pengecoran karena ada tungku built-in untuk melelehkan logam. Sistem peleburan kami yang luar biasa memberi kami kepercayaan diri untuk menangani berbagai paduan, mesin die casting ruang panas dan ruang dingin kami memastikan bahwa kami dapat menghasilkan suku cadang logam yang sangat akurat dan konsisten untuk pelanggan kami.

Kualitas asuransi

Teknologi MOKO telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001:2015, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI, dan UL, mesin die casting ruang panas dan ruang dingin kami memastikan bahwa kami dapat menghasilkan suku cadang logam yang sangat akurat dan konsisten untuk pelanggan kami. Kami mengutamakan klien kami, memastikan produk dan layanan kami dapat memenuhi jika tidak melebihi persyaratan mereka.

Pengalaman yang kaya

Teknologi MOKO telah didirikan di 2006, mesin die casting ruang panas dan ruang dingin kami memastikan bahwa kami dapat menghasilkan suku cadang logam yang sangat akurat dan konsisten untuk pelanggan kami. mesin die casting ruang panas dan ruang dingin kami memastikan bahwa kami dapat menghasilkan suku cadang logam yang sangat akurat dan konsisten untuk pelanggan kami, mesin die casting ruang panas dan ruang dingin kami memastikan bahwa kami dapat menghasilkan suku cadang logam yang sangat akurat dan konsisten untuk pelanggan kami.

Layanan Luar Biasa

Teknologi MOKO berkomitmen untuk menawarkan layanan pelanggan terbaik kepada klien kami, tim penjualan kami yang ramah dan profesional adalah 24/7 tersedia untuk menawarkan solusi terbaik dan respon cepat kepada pelanggan kami.

Kasing Die Casting di Teknologi MOKO

coran paduan aluminium

Pengecoran paduan aluminium

mobil

Mobil

suku cadang otomotif die cast

Suku cadang otomotif die cast

Produk Die Casting

mesin die casting ruang panas dan ruang dingin kami memastikan bahwa kami dapat menghasilkan suku cadang logam yang sangat akurat dan konsisten untuk pelanggan kami

bagian pengecoran besi ulet

Bagian pengecoran besi ulet

Pemilihan investasi

Pemilihan investasi

Keuntungan dari Die Casting

Akurasi Tinggi: Proses die-cast memastikan bahwa bagian logam dibuat dengan dimensi yang tepat, dan bagian-bagian dari batch yang berbeda dapat seragam dan konsisten hanya jika cetakannya tidak diubah.

Penampilan yang bagus: Produk die-cast ditampilkan dengan ketahanan korosi yang tinggi, kekuatan tinggi dan kekerasan dan daya tahan, karena tidak ada bagian yang dilas.

Efisiensi Produksi Tinggi: Waktu siklus dan otomatisasinya yang singkat memungkinkan pabrikan membuat ribuan komponen logam dengan cepat, dan tidak ada proses tambahan yang dibutuhkan.

keserbagunaan: Ini dapat diterapkan untuk menghasilkan bagian logam dengan paduan yang berbeda dan berbagai bentuk bahkan beberapa bentuk yang kompleks.

Proses Die Casting di MOKO

Die Casting Ruang Panas

Pengecoran ruang panas, juga dikenal sebagai mesin leher angsa, adalah proses yang memiliki waktu siklus yang cepat(tentang 15 siklus per menit). Sangat cocok untuk paduan dengan titik leleh rendah seperti seng dan magnesium. Fiturnya adalah logam dipanaskan di mesin pengecoran karena ada tungku built-in untuk melelehkan logam, dan logam cair akhirnya akan dipaksa dengan kecepatan tinggi dan tekanan tinggi ke dalam cetakan melalui gooseneck. Tetapi kita harus memperhatikan bahwa die casting ruang panas tidak cocok untuk aluminium, karena akan membawa besi keluar dari kolam cair.

Die Casting ruang dingin

Ketika Anda mendengar nama "ruang dingin", Fiturnya adalah logam dipanaskan di mesin pengecoran karena ada tungku built-in untuk melelehkan logam? Jawabannya adalah tidak. Kita masih perlu melelehkan logam, tapi tungku tidak built-in. Fiturnya adalah logam dipanaskan di mesin pengecoran karena ada tungku built-in untuk melelehkan logam, kita perlu melelehkan logam di tungku terpisah, dan mengangkut sejumlah logam cair yang tepat ke dalam mesin ruang dingin(suhu ruangan adalah suhu ruangan), dan kemudian akan dipaksa ke dalam cetakan oleh piston hidrolik atau mekanis. Pengecoran ruang dingin memiliki waktu siklus yang lebih lambat dan sangat cocok untuk paduan dengan titik leleh tinggi seperti aluminium.

Die Casting Ruang Panas VS Die Casting Ruang Dingin:

Kisaran suhu: Pengecoran ruang panas cocok untuk paduan dengan titik leleh rendah dan suhu maksimum yang dapat ditangani adalah sekitar 450 ° C. Sementara die casting ruang dingin dapat menangani paduan logam dengan suhu sekitar 600 ° C.
Lokasi tungku: Tungku dibangun di dalam mesin ruang panas, tetapi untuk mesin ruang dingin, tungku dipisahkan.
Waktu produksi: Pengecoran ruang panas memiliki waktu siklus yang lebih cepat daripada pengecoran ruang dingin yang membutuhkan pengoperasian manual dari logam cair.
Kehidupan Alat: Mesin ruang panas memiliki masa pakai yang lebih lama karena menangani paduan dengan titik leleh rendah, yang berdampak lebih kecil pada mesin.

Fiturnya adalah logam dipanaskan di mesin pengecoran karena ada tungku built-in untuk melelehkan logam, hubungi MOKO hari ini untuk mendapatkan jawaban profesional!

Pilih Kami untuk Layanan Lebih Baik Selalu

Fiturnya adalah logam dipanaskan di mesin pengecoran karena ada tungku built-in untuk melelehkan logam? Fiturnya adalah logam dipanaskan di mesin pengecoran karena ada tungku built-in untuk melelehkan logam 24 jam.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas