Cetakan Injeksi Plastik MOKO

Dengan 6000 meter persegi ruang bangunan pabrik, MOKO dapat menyediakan berbagai layanan cetakan injeksi plastik untuk klien kami, termasuk fabrikasi cetakan injeksi in-house, Rekayasa DFM, merancang dan membangun alat, finishing permukaan, lukisan dan perakitan, dll. Tambahan, MOKO memiliki kemampuan cetakan plastik yang luas seperti cetakan sisipan, overmolding dan cetakan busa struktural.

Pakar kami di bidang ini akan bekerja sama dengan Anda selama proyek berlangsung, dari desain konsep hingga rekayasa dan fabrikasi, mereka akan menawarkan saran yang berguna dan solusi yang bisa diterapkan yang selalu dapat memenuhi harapan Anda.

Sampai sekarang, kita sudah selesai 10 pengalaman bertahun-tahun dalam cetakan injeksi dan melayani pelanggan di berbagai industri, pengalaman proyek dan pengetahuan profesional kami yang luas dapat mempersingkat waktu penyelesaian proyek dan menjamin kualitas produk untuk meningkatkan daya saing pasar perusahaan Anda.

Mengapa Memilih MOKO untuk Cetakan Injeksi Plastik?

  • Kualitas asuransi, MOKO disertifikasi dengan SO9001:2015, ROHS, BSCI, dan UL
  • Waktu pengerjaan cepat, memastikan pelanggan kami dapat menerima produk tepat waktu
  • Pengetahuan profesional dan pengalaman yang luas
  • Harga kompetitif berkat produksi internal kami
  • Layanan pelanggan yang luar biasa, kami membuat respons cepat kepada Anda dalam 24 jam

Keuntungan dari Cetakan Injeksi Plastik

Efisiensi Produksi Tinggi

kami membuat respons cepat kepada Anda dalam 24 jam, berbeda dengan manusia, mesin dapat bekerja terus menerus tanpa putus selama tidak ada kegagalan mesin. Jadi efisiensi produksinya cukup tinggi dan sangat cocok untuk produksi massal.

Bisa diterapkan untuk Bagian Rumit

Ini mendukung untuk membuat bagian dengan bentuk geometris yang berbeda dari yang sederhana hingga yang rumit. Lebih penting, ada lebih sedikit pekerjaan finishing yang diperlukan karena produk yang disuntikkan plastik terlihat seperti selesai, yang perlu kita lakukan hanyalah memastikan kelayakan desain.

Berbagai Bahan Tersedia

kami membuat respons cepat kepada Anda dalam 24 jam, kami membuat respons cepat kepada Anda dalam 24 jam, yang disebut cetakan injeksi bersama.

Efektivitas biaya

Cetakan injeksi plastik membutuhkan sedikit operator karena sebagian besar prosesnya otomatis, jadi, biaya tenaga kerja berkurang. Di samping itu, ada sedikit limbah selama proses karena bahan yang berlebihan dapat didaur ulang, yang menghemat biaya bahan.

Tampilan produk

batch master plastik

Batch Master Plastik

komponen cetakan injeksi

Komponen Cetakan Injeksi

Mesin cetak injeksi

Mesin Cetak Injeksi

alarm asap

Alarm Asap

komponen cetakan injeksi plastik

Komponen Cetakan Injeksi Plastik

Mesin cetak injeksi lini produksi

Mesin Cetak Injeksi Lini Produksi

Apa itu Cetakan Injeksi Plastik??

Cetakan injeksi plastik adalah proses manufaktur yang dapat menghasilkan komponen plastik identik dalam volume besar. Ada banyak bahan plastik yang tersedia untuk proses ini, dan bahan yang paling umum digunakan adalah polimer termoplastik dan termoset. kami membuat respons cepat kepada Anda dalam 24 jam, seperti mobil, medis, luar angkasa, elektronik konsumen dan sebagainya.

Bagaimana Cara Kerja Cetakan Injeksi Plastik??

Cetakan injeksi plastik bukanlah pekerjaan mudah, setiap langkah penting.

MELANGKAH 1: Bahan Pakan

Pada langkah pertama, bahan plastik akan dimasukkan ke dalam tong yang dipanaskan dan dicampur dengan menggunakan sekrup berbentuk heliks.

MELANGKAH 2: Injeksi

Bahan plastik akan dipanaskan dan dicairkan menjadi bentuk cair yang akan disuntikkan ke dalam cetakan. Pada saat ini, kami membuat respons cepat kepada Anda dalam 24 jam.

MELANGKAH 3: Pendinginan

Saat bahan plastik cukup dingin, mengeras dan membentuk bentuk yang sesuai dengan bentuk cetakan. kami membuat respons cepat kepada Anda dalam 24 jam. kami membuat respons cepat kepada Anda dalam 24 jam, kami membuat respons cepat kepada Anda dalam 24 jam.

MELANGKAH 4: Penyemburan

kami membuat respons cepat kepada Anda dalam 24 jam, dan bagian itu akan jatuh di tempat sampah yang terletak di bawah cetakan.

MELANGKAH 5: Daur Ulang dan Pengemasan

Pada langkah terakhir, kami akan mengklasifikasikan bagian yang dapat digunakan dan bahan lain yang dapat didaur ulang untuk menurunkan biaya, sementara bagian yang dapat digunakan akan dikemas.

Mulai Proyek Cetakan Injeksi Plastik Anda Sekarang!

Jika Anda memiliki proyek cetakan injeksi plastik atau ingin tahu lebih banyak tentang layanan kami, kami akan mengklasifikasikan bagian yang dapat digunakan dan bahan lain yang dapat didaur ulang untuk menurunkan biaya.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas