Cetakan Injeksi Logam MOKO

Cetakan injeksi logam, juga dikenal sebagai "cetakan injeksi bubuk", adalah teknik pembentukan logam yang menerapkan mesin cetakan injeksi untuk memproduksi bagian logam dengan berbagai bentuk hingga toleransi yang ketat. Itu dapat menghasilkan bagian logam dalam jumlah besar satu kali dengan langkah-langkah sederhana, karena ada banyak rongga di mesin injeksi, tetapi batasannya adalah jumlah produk per "tembakan" tidak boleh lebih 100 gram, jadi cetakan injeksi logam adalah pilihan terbaik untuk membuat barang-barang logam kecil. Ini sangat populer, dan komponen logam jadi digunakan di banyak industri dan aplikasi seperti elektronik, otomotif, luar angkasa dan sebagainya.

Teknologi MOKO menawarkan solusi pencetakan injeksi satu atap, kami dapat mengubah ide proyek Anda menjadi solusi yang layak dan akhirnya membentuk produk yang kompetitif di pasar. Manufaktur internal kami memastikan bahwa semua langkah selama fabrikasi dikontrol dengan ketat untuk menjamin kualitas terbaik produk kami, MOKO adalah mitra masuk Anda untuk proyek injeksi logam.

Mengapa Memilih Teknologi MOKO untuk Metal Injection Moulding?

Kualitas asuransi

Kami telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001:2015, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI, dan UL, proses dan produk cetakan injeksi logam kami memenuhi syarat untuk standar internasional. Kami memiliki kemampuan untuk memproduksi bagian logam dengan toleransi kecil, dan peralatan kelas satu dan departemen kontrol kualitas profesional untuk memastikan bahwa produk yang diterima pelanggan kami adalah yang terbaik.

Insinyur Berpengalaman

Teknisi kami memiliki pengalaman yang kaya yang dapat memberikan saran profesional tentang proyek Anda dan mengoptimalkan desain CAD 3D Anda jika ada masalah, jadi solusinya bisa lebih bisa diterapkan dan hemat biaya.

Kualitas premium

MOKO telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001:2015, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI, dan UL, yang berarti proses manufaktur dan produk kami dapat memenuhi standar internasional. Anda bebas dari masalah kualitas, departemen kontrol kualitas kami yang ketat dapat memastikan bahwa produk yang diterima pelanggan kami adalah yang terbaik.

Efisiensi tinggi

MOKO sangat memperhatikan proses fabrikasi yang berkembang dan teknik pencetakan injeksi, memastikan layanan cetakan injeksi kami efektif dan ekonomis. Produksi in-house kami dan peralatan cetakan injeksi canggih dapat meningkatkan efisiensi produksi, dan karyawan kami terlatih dan berpengalaman yang tahu cara bekerja dan berkomunikasi dengan klien secara efisien.

Tampilan Produk Cetakan Injeksi Logam

Produk Cetakan Injeksi Logam Satu
Produk Cetakan Injeksi Logam Dua
Produk Cetakan Injeksi Logam Tiga
Produk Cetakan Injeksi Logam Empat
Produk Cetakan Injeksi Logam Lima
Produk Cetakan Injeksi Logam Enam

Bagaimana Cara Kerja Cetakan Injeksi Logam??

1. Percampuran

Bahan baku cetakan injeksi logam adalah bubuk logam dan pengikat termoplastik, bubuk dapat menentukan sifat-sifat produk cetakan injeksi logam akhir, karena pengikat hanyalah bantuan pemrosesan perantara dan perlu dilepas setelah cetakan injeksi selesai. Dan bahan campuran disebut bahan baku, yang biasanya dibentuk dengan ukuran butiran beberapa milimeter.

2. Cetakan Injeksi

Bahan baku akan disuntikkan ke dalam mesin injeksi, itu dapat dibentuk menjadi berbagai bentuk mulai dari bentuk sederhana hingga kompleks, dan kami menyebut bagian yang dicetak sebagai "bagian hijau", yang akan dikeluarkan dari cetakan ketika sudah cukup dingin.

3. Memutuskan

Langkah ini dapat menghapus pengikat dengan menggunakan metode yang berbeda, sebagai contoh, kita dapat menggunakan proses katalitik atau tungku termal. Proses ini hanya dapat menghapus sebagian dari pengikat, masih ada beberapa pengikat di bagian yang bisa dilepas total pada proses sintering berikut:, yang merupakan metode untuk membentuk dan memadatkan bahan dengan menggunakan tekanan dan panas.

4. Sintering

Proses sintering dapat menghilangkan volume pori yang ditempati oleh binder sebelumnya, jadi akan ada penyusutan linier sekitar 15-20% dari bagian cetakan injeksi logam. Dan bagian logam yang disinter dapat diproses lebih lanjut dengan menggunakan beberapa metode pemrosesan logam tradisional seperti perlakuan panas yang digunakan untuk komponen casting.

Keuntungan dari Pekerjaan Cetakan Injeksi Logam

Volume Produksi Besar

Ada banyak rongga dalam satu mesin cetak injeksi, yang berarti dapat memproduksi banyak produk sekaligus. Tambahan, cetakan dapat digunakan berulang kali, sehingga dapat memproduksi komponen logam dalam volume besar, dari ratusan hingga ribuan. Cetakan injeksi logam adalah teknik yang sempurna untuk proyek dengan jumlah besar.

Selesai Permukaan Bagus

Permukaan produk cetakan injeksi logam halus, tidak ada gerinda atau tanda perkakas di permukaan, yang dapat menghemat banyak waktu karena tidak diperlukan pemrosesan sekunder.

Bentuk Serbaguna Didukung

Cetakan injeksi logam dapat membentuk bagian logam dengan berbagai bentuk, tidak peduli seberapa rumit bentuknya. Apalagi, bentuk dan ukurannya sangat akurat karena tekanan untuk menyuntikkan material ke dalam cetakan cukup tinggi untuk memastikan dapat mengisi cetakan di setiap sudut.

Limbah Logam Minimal

Selama proses injeksi logam, limbah logam lebih sedikit kecuali saat produksi cetakan dan debinding. Tidak perlu memotong bahan berlebih setelah menyuntikkan bahan baku ke dalam cetakan, jadi ini juga merupakan teknik yang sangat ramah lingkungan.

Ingin Memulai Proyek Cetakan Injeksi Hari Ini?

Kami menawarkan layanan cetakan injeksi standar tinggi, mendukung produksi volume rendah, pengiriman cepat, dan respon cepat dalam 24 jam.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas