SATU Sisipan Cetakan

Insert moulding adalah salah satu teknik moulding yang paling efektif, yang dapat menggabungkan logam dan plastik menjadi bagian yang dibentuk dengan kuat dan sempurna. Ini sangat populer dan banyak digunakan untuk banyak aplikasi seperti perangkat elektronik yang dienkapsulasi, pengencang berulir, peralatan medis dan sebagainya. Teknologi MOKO telah mengerjakannya selama lebih dari satu dekade, kami menawarkan solusi cetakan sisipan satu atap, mulai dari merancang hingga memproduksi, finishing dan layanan purna jual. Kami mengkhususkan diri dalam produk cetakan, tidak hanya untuk insert moulding, tetapi juga untuk cetakan konvensional, over-molding dan injection moulding, dll.

Mengapa Memilih Teknologi MOKO untuk Insert Moulding?

Pengalaman yang luas

Dan MOKO, kami telah berpartisipasi dalam banyak proyek cetakan sisipan sejak didirikan di 2006, teknisi kami ahli di bidang ini yang dapat membantu Anda sepanjang proyek untuk memberikan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kualitas asuransi

Selama bertahun-tahun, MOKO telah menginvestasikan banyak biaya untuk memperbarui peralatan untuk memastikan bahwa peralatan kami mencapai tingkat terdepan di industri. Mesin canggih kami memiliki kinerja produksi yang lebih baik yang juga dapat menjamin kualitas produk kami.

Kualitas premium

MOKO telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001:2015, ISO14001, ISO13485, ROHS, BSCI, dan UL, yang berarti proses manufaktur dan produk kami dapat memenuhi standar internasional. Anda bebas dari masalah kualitas, departemen kontrol kualitas kami yang ketat dapat memastikan bahwa produk yang diterima pelanggan kami adalah yang terbaik.

Layanan Cetakan Sisipan yang terkemuka di industri

Selama bertahun-tahun, MOKO telah mengembangkan peralatan kami dan mengoptimalkan proses untuk memastikan bahwa layanan pencetakan kami mencapai tingkat terdepan di industri. Mesin canggih kami memiliki kinerja produksi yang lebih baik yang juga dapat menjamin kualitas produk kami, dan proses yang dioptimalkan meningkatkan efisiensi produksi secara signifikan.

Sisipkan Tampilan Produk Cetakan

Masukkan Produk Cetakan Satu
Masukkan Produk Cetakan Dua
Masukkan Produk Cetakan Empat
Masukkan Produk Cetakan Enam

Bagaimana Cara Kerja Insert Moulding?

Proses pencetakan sisipan kira-kira sama dengan langkah-langkah produksi cetakan injeksi tradisional, perbedaan utama adalah bahwa bagian logam akan ditempatkan di cetakan pada posisi tertentu terlebih dahulu untuk cetakan sisipan, dan metode memasukkan bagian logam bisa menjadi cara manual dan otomatis. Berikut daftar setiap langkah dari seluruh proses::

Langkah pertama, masukkan bagian logam ke dalam cetakan di posisi yang benar. Untuk produksi dengan volume rendah, kita bisa menggunakan penyisipan manual, tetapi harap dicatat bahwa penyisipan manual memiliki batasan ukuran logam. Biasanya, operator perlu memakai sarung tangan karena suhu cetakan tinggi, yang akan membawa ketidaknyamanan untuk operasi, terutama ketika bagian logamnya kecil. Sedangkan untuk penyisipan otomatis, ini memiliki akurasi tinggi, konsistensi dan efisiensi. Tetapi kita harus menyadari bahwa biaya awal untuk proses otomatis jauh lebih tinggi, jadi kita harus memilih satu metode yang paling hemat biaya.

Kedua, bahan plastik cair akan disuntikkan ke dalam cetakan, dan tutupi bagian logam sepenuhnya saat mengeras, memastikan bahwa komponen logam dan plastik ini dapat merekat dengan kuat dan sempurna.

Langkah terakhir, lepaskan komponen yang dienkapsulasi dengan baik dari cetakan setelah pendinginan.

Keuntungan dari Insert Moulding

Ukuran Produk Lebih Kecil

Dibandingkan dengan bagian perakitan, masukkan produk cetakan memiliki ukuran yang lebih kecil karena bagian logamnya terletak di dalam, yang berarti ukuran keseluruhan produk dapat tetap sama meskipun dilengkapi dengan komponen logam. Di samping itu, proses pencetakan sisipan dapat memproduksi komponen yang lebih kecil dan lebih tipis sementara kinerjanya tidak akan terpengaruh.

Biaya Lebih Rendah

Tidak perlu merakit bagian, tidak ada pengelasan atau proses sekunder lainnya yang diperlukan untuk memasukkan cetakan, hanya penyisipan bagian logam yang mungkin memerlukan operasi manual, yang dapat mengurangi biaya perakitan dan tenaga kerja sebagian besar. Tambahan, beberapa bahan ekonomis seperti resin bisa diterapkan untuk itu, sehingga seluruh biaya dapat diturunkan.

Lebih Sedikit Kesalahan

Prosesnya melibatkan beberapa langkah dan sangat otomatis, yang mengurangi kemungkinan membuat kesalahan. Seluruh proses dirancang dengan baik dan robot menjamin akurasi produk yang tinggi.

Lebih Banyak Pilihan Bahan

Ada berbagai bahan yang dapat digunakan untuk cetakan sisipan, sebagai contoh, bahan termoplastik seperti polietilen, polistirena, dan nilon, yang dapat didaur ulang, ringan dan tahan lama. Tambahan, bahan seperti epoksi dan karet juga bisa diterapkan untuk cetakan sisipan.

Fleksibilitas Desain

Masukkan cetakan dapat membuat pekerjaan mendesain lebih mudah, karena para insinyur tidak perlu memikirkan bagaimana merancang bagian-bagian yang dirakit. Di samping itu, itu dapat membuat komponen dengan berbagai bentuk dan bahan, yang tidak akan membatasi ide desain dan dapat memperluas kemungkinan membuat bagian cetakan yang berbeda untuk industri yang berbeda.

Ingin Memulai Proyek Cetakan Injeksi Hari Ini?

Kami menawarkan layanan cetakan injeksi standar tinggi, mendukung produksi volume rendah, pengiriman cepat, dan respon cepat dalam 24 jam.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas