Layanan Penggilingan CNC MOKO

Penggilingan CNC adalah teknologi yang telah digunakan secara luas di berbagai industri seperti industri elektronik dan industri manufaktur.
Teknologi MOKO telah menawarkan layanan penggilingan CNC selama lebih dari satu dekade, kami menyediakan produk giling CNC kepada pelanggan kami secepat satu hari. Dilengkapi dengan 3-sumbu, 4-sumbu, 5-mesin penggilingan sumbu, kami mampu membuat produk dengan bentuk geometris yang berbeda termasuk beberapa bentuk kompleks. MOKO adalah penyedia layanan penggilingan CNC Anda yang menawarkan layanan satu atap mulai dari perancangan hingga pembuatan.

MELANGKAH | tolong | SLDPRT | STL | DXF | IPT | 3MF |
3DXML | PRT | file SAT

Mengapa Memilih Teknologi MOKO untuk Penggilingan CNC?

Pilihan Ganda Ditawarkan

Layanan penggilingan CNC di MOKO menawarkan lebih banyak pilihan kepada klien kami. kami menyediakan jenis opsi penyelesaian permukaan untuk bagian penggilingan CNC, dan Anda dapat memilih dari berbagai bahan termasuk jenis plastik, kaca dan logam. Tambahan, ada banyak pilihan untuk bentuk geometris produk karena kami menggunakan mesin frais dengan multisumbu yang dapat menjangkau setiap sudut dan membuat bagian dengan banyak bentuk kompleks.

Kualitas asuransi

Kami telah memperoleh sertifikasi ISO9001:2015, yang berarti bahwa kualitas suku cadang giling CNC kami memenuhi standar internasional. Kami memiliki alat dan mesin penggilingan canggih, dan departemen kontrol kualitas kami memastikan bahwa setiap bagian yang dikirim ke pelanggan kami berkualitas dan premium.

Waktu Perputaran Cepat

MOKO dapat menyelesaikan bagian yang digiling secepat satu hari berkat pengalaman yang kaya dan pekerja yang mahir, yang pasti dapat meningkatkan efisiensi produksi kami. Di samping itu, kami menyediakan 24/7 layanan online, memastikan bahwa kami dapat memberikan respons tercepat kepada klien kami.

Produk Penggilingan CNC kami

Produk Penggilingan CNC Satu
Produk Penggilingan CNC Dua
Produk Penggilingan CNC Tiga
Produk Penggilingan CNC Empat
Produk Penggilingan CNC Lima
Produk Penggilingan CNC Enam

Apa itu Penggilingan CNC??

Penggilingan CNC adalah proses manufaktur yang menerapkan alat pemotong multi-titik berputar untuk menghilangkan bahan yang tidak diinginkan dan membentuk bentuk geometris yang dirancang khusus. Prosesnya dikendalikan oleh komputer, memastikan bahwa suku cadang dapat dibuat dengan akurasi dan efisiensi tinggi. Sangat cocok untuk membuat prototipe cepat dan komponen penggunaan akhir.
Hanya ada beberapa langkah yang terlibat dalam keseluruhan proses, langkah pertama adalah mendesain model CAD 2D atau 3D, yang akan diubah menjadi "G-Code" sehingga dapat dikenali oleh mesin CNC. Kemudian, kita perlu mengatur mesin CNC sebelum penggilingan. Selama proses penggilingan, pemotong yang berputar akan bergerak dan bersentuhan dengan benda kerja untuk mengeluarkan material sesuai dengan G-Code sampai bagian akhir selesai.

Mesin CNC

Metode Operasi Penggilingan CNC yang Berbeda

1. Penggilingan wajah

Penggilingan wajah adalah metode pemesinan di mana sumbu pahat vertikal ke benda kerja. Ini dapat menghasilkan bagian yang digiling dengan kualitas akhir yang lebih tinggi dibandingkan dengan metode lain.

2. Penggilingan biasa

Berlawanan dengan penggilingan wajah, sumbu putar alat pemotong untuk penggilingan biasa sejajar dengan permukaan benda kerja. Dan kami menggunakan pemotong frais dengan lebar berbeda sesuai dengan ukuran dan kedalaman pemotongan yang berbeda.

3. Penggilingan sudut

Penggilingan sudut mengacu pada operasi penggilingan di mana sumbu putar alat pemotong berada pada sudut tertentu ke permukaan benda kerja.. Dapat digunakan untuk membuat bagian dengan sudut, contoh khas adalah produksi pas.

4. penggilingan bentuk

Ini adalah operasi penggilingan yang sempurna untuk membuat bagian dengan permukaan dan lekukan yang tidak beraturan. Selama proses, pemotong khusus diperlukan seperti pemotong dengan cembung, cekung, dan pembulatan sudut. Ini banyak digunakan untuk membuat bagian dengan bentuk setengah bola.

Keuntungan dari Penggilingan CNC

Presisi Tinggi

Otomatisasi tinggi selama proses memastikan bahwa bagian yang digiling akurat, yang juga dapat mengurangi kemungkinan kesalahan yang disebabkan oleh pengoperasian manual. Akurasinya yang tinggi menjadikannya teknologi populer yang digunakan untuk memproduksi suku cadang untuk industri kedirgantaraan dan obat-obatan.

Efisiensi Produksi Tinggi

Mesin penggilingan CNC dapat bekerja terus menerus untuk waktu yang lama tanpa istirahat dan memungkinkan kami untuk menghasilkan lebih banyak bagian dalam waktu singkat, yang dapat meningkatkan efisiensi produksi secara signifikan.

Biaya rendah

Dibandingkan dengan mesin konvensional, penggilingan CNC membutuhkan lebih sedikit operator mesin karena satu operator yang mahir dapat mengoperasikan beberapa mesin secara bersamaan, yang dapat mengurangi biaya tenaga kerja dan seluruh biaya produksi juga.

Konsistensi dan Pengulangan

Proses penggilingan CNC dilakukan oleh komputer yang dapat melakukan penggilingan dengan cara yang sama berulang-ulang, dan sebagian besar langkah otomatis yang memastikan konsistensi tinggi. Jadi, tidak ada perbedaan antara batch yang berbeda dari bagian yang digiling.

Hubungi MOKOTechnology

Dengan kemampuan permesinan CNC terdepan di industri dan layanan pelanggan terbaik, MOKO adalah penyedia layanan permesinan CNC Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas