Layanan Pembubutan MOKO CNC

Dari pembuatan prototipe cepat hingga proses produksi besar, layanan pembubutan CNC kami memberi klien kami komponen pembubutan CNC yang sangat presisi dengan waktu penyelesaian yang singkat secepat satu hari. Pusat balik CNC di MOKO dapat bekerja dengan beragam material seperti tembaga, baja, aluminium dan bahan plastik lainnya juga. Tambahan, MOKO menawarkan layanan bernilai tambah lainnya termasuk merancang, teknik dan finishing permukaan, dan kami telah menyediakan layanan pembubutan CNC kepada pelanggan dari lebih dari 100 negara yang menjadikan kami produsen mesin CNC yang andal dan berpengalaman.

MELANGKAH | tolong | SLDPRT | STL | DXF | IPT | 3MF |
3DXML | PRT | file SAT

Mengapa Memilih Teknologi MOKO untuk Pembubutan CNC?

Kualitas Terjamin

Teknologi MOKO adalah ISO9001:2015 bersertifikat, yang menjamin bahwa kualitas suku cadang CNC kami dapat memenuhi standar internasional. Tambahan, kami memiliki proses kontrol kualitas yang ketat yang memeriksa bahan yang masuk dan produk jadi juga, memastikan bahwa suku cadang yang dikirim ke pelanggan kami berkualitas tinggi.

Pengalaman yang kaya

MOKO memiliki pengalaman yang kaya dalam menyediakan suku cadang CNC untuk pelanggan di berbagai industri termasuk tetapi tidak terbatas pada industri elektronik, industri medis dan industri otomotif. Teknisi kami ahli di bidang permesinan CNC yang telah mengumpulkan banyak pengalaman proyek yang memungkinkan mereka untuk menawarkan solusi terbaik kepada klien.

Peralatan Tercanggih

Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memberikan banyak perhatian untuk meningkatkan peralatan CNC dan proses pemesinan CNC internal kami, kami menggunakan mesin bubut CNC terkemuka di industri dan kami memiliki sistem produksi yang baik untuk memastikan bahwa kami dapat memproduksi suku cadang dengan akurasi dan efisiensi tinggi.

Waktu Perputaran Cepat

MOKO dapat mengirimkan bagian yang diputar CNC dengan waktu penyelesaian yang singkat. Kami memiliki pekerja ahli yang dapat mengoperasikan mesin dengan benar untuk meningkatkan produktivitas. Di samping itu, kami dapat memahami kebutuhan pelanggan dengan cepat, dan komunikasi yang efisien benar-benar dapat mempromosikan kemajuan pekerjaan dan akhirnya menjamin waktu penyelesaian yang cepat.

Kepuasan pelanggan

Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Tim dukungan kami yang ramah dan profesional membuat respons cepat kepada pelanggan kami dalam 24 jam, memastikan bahwa setiap masalah Anda dapat diselesaikan tepat waktu.

Kasing Pembubutan CNC kami

MOKO CNC Turning One
MOKO CNC Turning Two
MOKO CNC Memutar Tiga
MOKO CNC Turning Empat
MOKO CNC Balik Lima
MOKO CNC Turning Enam

Apa itu Pembubutan CNC??

Pembubutan CNC adalah sejenis proses manufaktur subtraktif yang menghilangkan material berlebih dari benda kerja untuk menciptakan bentuk akhir bagian tersebut.. Batang material akan ditahan di chuck dan diputar dan kemudian pahat diumpankan ke benda kerja untuk menghilangkan material. Teknologi ini dapat memproduksi suku cadang dengan permukaan akhir yang bagus yang dapat menghemat langkah-langkah pasca-pemrosesan. Ini dapat digunakan untuk bagian luar dan dalam benda kerja untuk menghasilkan komponen dengan bentuk geometris tabung.
Jadi bagaimana cara kerjanya?? Baik, hanya ada beberapa langkah yang terlibat dalam keseluruhan proses. Pertama, kita perlu mendesain model 2D atau 3D dengan CAD dan mengubahnya menjadi G-code agar mesin CNC dapat membacanya. Kemudian, parameter mesin bubut perlu diatur sebelum mulai bekerja. Terakhir, batang bahan akan dipasang ke dalam chuck spindel dan kemudian diputar. Ketika kecepatan spindel berputar mencapai nilai tertentu, pemotong balik CNC akan mulai menghilangkan bahan benda kerja yang tidak diinginkan dan membentuk hasil akhir yang halus dan akhirnya mendapatkan bagian putaran CNC yang diinginkan.

Mesin CNC

Manfaat Pembubutan CNC

Akurasi Tinggi

Proses pembubutan CNC sangat otomatis, yang dikendalikan oleh komputer. Jadi komponen dapat diproduksi dengan akurasi tinggi dan lebih sedikit kesalahan, toleransi putaran CNC di MOKO adalah 0.001- 0.005 inci.

Konsistensi

Di samping itu, dibandingkan dengan mesin tradisional, Pembubutan CNC memiliki keunggulan konsistensi dan pengulangan yang tinggi, karena mesin bubut dapat beroperasi dengan cara yang persis sama berulang kali untuk membuat bagian dengan konsistensi tinggi.

Efektivitas biaya

Pembubutan CNC membantu mengurangi biaya secara signifikan karena memerlukan lebih sedikit orang untuk mengoperasikan mesin, biasanya, pekerja mahir dapat mengoperasikan beberapa mesin pada saat yang sama, jadi, biaya tenaga kerja berkurang. Di samping itu, mesin dapat bekerja terus menerus tanpa istirahat yang dapat meningkatkan produktivitas juga.

Pilihan ganda

Ada berbagai layanan penyelesaian permukaan yang tersedia untuk teknologi pembubutan CNC seperti pengecatan, pelapisan listrik, anodisasi dan sebagainya. Layanan pembubutan CNC di MOKO memungkinkan Anda memilih bahan dari berbagai macam termasuk jenis bahan logam dan plastik.

Hubungi MOKOTechnology

Dengan kemampuan permesinan CNC terdepan di industri dan layanan pelanggan terbaik, MOKO adalah penyedia layanan permesinan CNC Anda.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas