Teknologi MOKO Lembaran Logam Membentuk

Waktu Perputaran Singkat

Jika jadwal proyek Anda ketat, Anda berada di tempat yang tepat. MOKO menawarkan layanan pembentukan lembaran logam cepat, memastikan kami selalu dapat menangkap jadwal Anda.

Bagian Logam yang disesuaikan dengan kebutuhan

Kapasitas fabrikasi lembaran logam di Teknologi MOKO memungkinkan kami untuk memproduksi berbagai jenis komponen logam mulai dari yang sederhana hingga yang rumit.

Layanan Lengkap

Selain bagian lembaran logam, kami menyediakan layanan seperti pengelasan di rumah, lapisan bubuk, dan perakitan, memastikan kami dapat memenuhi kebutuhan Anda yang berbeda dengan baik.

Jasa Pembuatan Lembaran Logam di MOKO Technology

Pembentukan lembaran logam

Pembentukan lembaran logam adalah proses manufaktur yang bertujuan untuk memodifikasi lembaran logam menjadi bentuk yang diinginkan dengan menerapkan gaya pada mereka. Selama proses ini, lembaran dapat dibentuk dengan berbagai bentuk tanpa mengubah komposisi dan volume materialnya, itu dapat diterapkan untuk membuat bagian logam yang berbeda, dengan berat dari ratusan gram hingga ton. Ini memiliki beragam aplikasi, dari industri arsitektur hingga industri otomotif dan kedirgantaraan.
Teknologi MOKO menawarkan layanan pembentukan lembaran logam satu atap kepada pelanggan kami, yang ditampilkan dengan periode pengembangan yang singkat, waktu penyelesaian produksi cepat, dan produk premium dengan daya tahan dan akurasi tinggi. Kami telah mengumpulkan pengalaman yang kaya sejak pendirian kami di 2006, sehingga kami dapat menangani berbagai proyek pembentukan lembaran logam, dari bentuk sederhana hingga bentuk kompleks, dari prototipe ke rendah- dan volume tinggi.

Galeri Pembentukan Lembaran Logam kami

Produk Pembentuk Lembaran Logam MOKO Satu
Produk Pembentuk Lembaran Logam MOKO Dua
Produk Pembentuk Lembaran Logam MOKO Tiga
Produk Pembentuk Lembaran Logam MOKO Empat
Produk Pembentuk Lembaran Logam MOKO Lima
Produk Pembentuk Lembaran Logam MOKO Enam

Metode Pembentukan Lembaran Logam

stempel

Stamping adalah metode yang membentuk lembaran logam menjadi berbagai bentuk. bagaimana cara kerjanya? Pertama, lembaran logam datar akan ditempatkan ke dalam mesin cetak;, dan kemudian alat dan cetakan akan memberikan tekanan padanya dan akhirnya membentuk lembaran datar dengan bentuk yang diinginkan. Stamping dapat menghasilkan bagian logam yang kompleks dalam waktu singkat, tetapi membutuhkan mesin press dengan tonase tinggi.

Pembengkokan

Bending adalah proses yang menerapkan tekanan untuk mengubah bentuk lembaran logam, yang sulit dicapai secara manual dan memerlukan penggunaan mesin seperti rem pres dan penekan mesin. Lembaran logam akan keluar menjadi cetakan dan kemudian pukulan itu memberikan tekanan padanya untuk membentuk bentuk tertentu.
Kedengarannya mudah, tapi sebenarnya, itu lebih kompleks. Selama proses pembengkokan, masalah "musim semi kembali" mungkin terjadi (itu mengacu pada fenomena bahwa lembaran logam mencoba untuk mendapatkan kembali bentuk aslinya setelah ditekuk), dan untuk menghindari masalah seperti itu, diperlukan overbend yang memastikan produk akhir dapat dibuat dengan bentuk yang tepat bahkan setelah terjadinya “spring back” . Jadi sangat penting untuk memilih produsen profesional yang dapat menangani teknik ini dengan baik.

Hemming

Hemming adalah teknik melipat atau melipat tepi lembaran logam ke bagian lain untuk mendapatkan kesesuaian yang sempurna, lembaran logam yang dibatasi memiliki tepi yang bagus tanpa gerinda atau cacat lainnya. Setidaknya ada 2 langkah-langkah selama hemming, langkah pertama adalah menekuk lembaran logam menjadi bentuk-V, langkah kedua adalah mengeluarkan lembaran logam dan meratakan ujungnya dengan memasukkannya ke dalam cetakan yang rata. Proses hemming harus dioperasikan secara tepat dan profesional, yang akan memengaruhi penampilan dan kualitas permukaan.

Menggambar Dalam

Menggambar dalam adalah teknik pembentukan lembaran logam yang sangat populer, selama proses, lembaran logam ditarik secara radial ke dalam cetakan dengan aksi mekanis pukulan, yang merupakan teknik pembentukan yang dikombinasikan dengan proses peregangan dan kompres. Menggambar dalam adalah proses yang sangat hemat biaya karena lebih sedikit bahan yang digunakan atau terbuang, banyak digunakan untuk fabrikasi komponen mobil.

Keuntungan dari Pembentukan Lembaran Logam

Akurasi Tinggi

Saat sekarang, Teknologi CAD dan CNC diterapkan dalam pembentukan lembaran logam, yang sangat cerdas dan efisien. Mesin penekan pukulan CNC dapat diprogram untuk mengontrol pergerakan dan posisi lembaran logam, dan toleransi pukulan tidak lebih dari 0,05 mm.

Daya Tahan dan Keserbagunaan

Teknik pembentukan lembaran logam dapat diterapkan pada berbagai bahan dan bentuk logam, yang menawarkan lebih banyak pilihan kepada para insinyur saat mengembangkan proyek baru dan kreatif. Tambahan, produk lembaran logam yang terbentuk tahan lama dan cukup kuat untuk terkena lingkungan yang tidak menguntungkan seperti cuaca buruk dan korosi kimia.

Hemat biaya

Saat sekarang, pembentukan lembaran logam adalah proses pembentukan yang paling hemat biaya terutama untuk proyek volume tinggi, karena seluruh proses sangat otomatis yang dapat mengurangi biaya tenaga kerja secara signifikan. Dan limbah material selama pembentukan lebih sedikit, yang juga dapat memotong total biaya. Di samping itu, prosesnya hanya membutuhkan beberapa langkah, jadi efisiensi produksinya cukup tinggi, yang dapat meningkatkan kapasitas produksi.

Siap untuk Penawaran Gratis?

Ingin tahu bagaimana layanan fabrikasi lembaran logam kami dapat membedakan Anda dari pesaing Anda? Baik, luangkan waktu sebentar untuk menghubungi kami, tim kami yang profesional dan ramah akan menunjukkan jawabannya.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas