MOKOTeknologi Pemotongan Lembaran Logam

Waktu Perputaran Singkat

Jika jadwal proyek Anda ketat, Anda berada di tempat yang tepat. MOKO menawarkan layanan pemotongan lembaran logam cepat, memastikan kami selalu dapat menangkap jadwal Anda.

Bagian Logam yang disesuaikan dengan kebutuhan

Kapasitas fabrikasi lembaran logam di Teknologi MOKO memungkinkan kami untuk memproduksi berbagai jenis komponen logam mulai dari yang sederhana hingga yang rumit.

Layanan Lengkap

Selain bagian lembaran logam, kami menyediakan layanan seperti pengelasan di rumah, lapisan bubuk, dan perakitan, memastikan kami dapat memenuhi kebutuhan Anda yang berbeda dengan baik.

Jasa Pemotongan Lembaran Logam di MOKO Technology

Pemotongan lembaran logam, sesuai namanya, adalah proses yang akan memotong bagian bahan untuk memenuhi persyaratan desain produk akhir, yang dianggap sebagai proses fabrikasi subtraktif. Dan itu banyak digunakan untuk produksi dengan volume tinggi karena efisiensi produksinya yang tinggi.
MOKO menawarkan layanan fabrikasi lembaran logam satu atap termasuk desain, pemotongan, membentuk dan sebagainya. Berkat peralatan fabrikasi lembaran logam canggih seperti pengepres mekanis dan sistem pembersihan, MOKO yakin untuk memasok klien kami dengan lembaran logam yang dipotong dengan tepat tanpa blanking gerinda atau cacat lainnya. Kami memiliki pengalaman yang kaya dalam layanan pemotongan lembaran logam dan teknisi kami adalah ahli di bidang ini, kami dapat menangani berbagai bahan dengan berat hingga ribuan pound termasuk aluminium, baja karbon, besi, mangan, paduan berbasis nikel, dll.

Kasus Pemotongan Lembaran Logam di Teknologi MOKO

Teknik Pemotongan Lembaran Logam MOKO

Teknologi MOKO menyediakan berbagai teknik pemotongan lembaran logam, dan secara umum, Ada 2 jenis utama dari teknologi pemotongan: pemotongan dengan gaya geser, dan pemotongan tanpa gaya geser. Mari kita periksa lebih detail dari setiap jenis di bawah ini:

Memotong dengan Gaya Geser

Menerapkan gaya geser selama pemotongan lembaran logam adalah teknik yang umum digunakan, yang juga dikenal sebagai "proses geser". Ketika gaya geser cukup besar, bahan akan dipisahkan dari lembaran logam dan akhirnya kita bisa mendapatkan lembaran logam dengan ukuran dan bentuk yang dibutuhkan. Jadi bagaimana cara kerjanya?? Biasanya, Ada 2 alat yang akan ditempatkan di atas dan di bawah lembaran logam, maka alat di atas akan dengan cepat meninju pelat logam yang terletak di atas alat di bawah ini untuk membuat lembaran logam retak. Efek pemotongan tergantung pada beberapa faktor, termasuk ketajaman alat, bahan dan ketebalan pelat logam.

Pemotongan tanpa Gaya Geser

Selain gaya geser, ada banyak kekuatan lain yang dapat digunakan untuk proses pemotongan, seperti energi panas, tekanan, abrasi, dll. Di MOKO Technology, Ada 3 teknik pemotongan lembaran logam khas yang tidak menggunakan gaya geser tetapi gaya lain, mari kita bahas satu per satu:

Pemotongan Jet Air

Teknik pemotongan jet air memotong lembaran logam dengan menerapkan tekanan tinggi( tentang 60,000 psi ) dan aliran air berkecepatan tinggi(sekitar 2000ft/s), dan air mengandung beberapa abrasif untuk memotong lembaran logam dengan lebih baik. Lembaran logam yang dipotong dengan teknik ini ditampilkan dengan permukaan akhir yang halus, tidak ada gerinda. Tambahan, itu dapat mengurangi kemungkinan deformasi karena panas karena dipadamkan dengan air melalui seluruh proses.

Pemotongan Laser

Pemotongan laser adalah proses yang menggunakan sinar laser bertenaga tinggi untuk menghilangkan bahan lembaran ekstra. Balok ini akan terpusat pada lembaran logam, maka panas yang mereka pancarkan akan membantu menguapkan dan akhirnya memotong material. Teknik pemotongan ini dapat digunakan untuk berbagai bahan, itu efisien, produktif dan hemat biaya.

Pemotongan Plasma

Teknik pemotongan plasma hanya bisa diterapkan untuk bahan konduktif listrik. Selama proses pemotongan, pemotong plasma akan menghasilkan berkas gas terionisasi terkompresi bermuatan untuk meledakkan material yang tidak diinginkan. Bahan akan dipanaskan sampai cair, yang akan menyebabkan tepi terpotong kasar, gerinda, dan cacat lainnya. Jadi pemotongan plasma cocok untuk proyek-proyek yang menerapkan lembaran logam tebal, yang memiliki persyaratan rendah untuk permukaan akhir juga.

Perbandingan Teknik Pemotongan Lembaran Logam Yang Berbeda

Pemotongan jet air, pemotongan laser, dan pemotongan plasma adalah semua teknik pemotongan lembaran logam tanpa gaya geser, masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya. Untuk pemahaman Anda yang lebih baik, kami mencantumkan rincian lebih lanjut di bagan di bawah ini:

Jenis pemotongan

Keuntungan

Kekurangan

Pemotongan Jet Air

1.Berbagai bahan tersedia
2.Presisi tinggi
3.Permukaan akhir yang bagus
4.TIDAK

1.Harga tinggi
2.Lebar garitan lebih besar

Pemotongan Laser

1.Berbagai macam bahan tersedia
2.Fungsionalitas yang lebih baik(bisa diterapkan untuk membuat tanda)
3.Lebih sedikit gerinda Deformasi kecil

1.Dengan HAZ
2.Harga tinggi

Pemotongan Plasma

1.Biaya rendah
2.Cocok untuk bahan tebal

1.Permukaan akhir yang kasar dan tepi yang terpotong
2.Keterbatasan bahan
3.Dengan HAZ

Jika Anda tidak yakin teknik pemotongan seperti apa yang merupakan pilihan terbaik untuk proyek Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami, para ahli kami akan menawarkan bantuan kepada Anda selama ini.

Siap untuk Penawaran Gratis?

Ingin tahu bagaimana layanan fabrikasi lembaran logam kami dapat membedakan Anda dari pesaing Anda? Baik, luangkan waktu sebentar untuk menghubungi kami, tim kami yang profesional dan ramah akan menunjukkan jawabannya.

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas