KEMAMPUAN

Layanan Pencetakan 3D Logam

Mengapa Memilih MOKO?

Umpan Balik Instan

Cukup berikan file CAD Anda kepada kami, kami akan membuat tanggapan cepat tentang harga dan kemampuan manufaktur dalam 24 jam.

Dari Prototipe hingga Proses Produksi

Terima kasih kepada peralatan kami yang terdepan di industri dan pekerja yang mahir, kami mampu membuat suku cadang 3D dari prototipe hingga produksi besar berjalan dengan kecepatan tinggi.

Kualitas asuransi

Bersertifikat dengan ISO9001, MOKO membuat suku cadang 3D yang selalu dapat mencapai standar internasional dan memastikan pelanggan kami terjamin.

Layanan Pencetakan 3D Logam di MOKO Technology

Layanan Pencetakan 3D Logam di MOKO Technology

Teknologi MOKO menawarkan layanan pencetakan 3D ujung ke ujung, dari prototipe ke yang rendah&produksi volume tinggi, tim kami akan mengubah konsep Anda menjadi produk jadi dengan waktu penyelesaian yang cepat. Kami menerapkan teknologi pencetakan 3D logam kelas satu dan peralatan terkemuka di industri untuk memastikan bahwa klien kami dapat memperoleh suku cadang 3D logam dengan akurasi tinggi dan efisiensi biaya.
Kami mampu membuat komponen logam kompleks sesuai dengan CAD Anda, dan ada berbagai bahan yang tersedia di MOKO, untuk pencetakan 3D logam, kami menggunakan titanium, besi tahan karat, baja maraging, aluminium, dan seterusnya. Teknisi kami memiliki pengetahuan di bidang pencetakan 3D yang akan menganalisis CAD Anda dan memberikan saran profesional berdasarkan CAD Anda jika ada masalah. Bahkan, kami memiliki proses kontrol kualitas yang ketat, memastikan produk yang diterima pelanggan kami memuaskan.

Kasing Pencetakan 3D Logam Kami

Kasus Pencetakan 3D Logam MOKO Satu
Kasus Pencetakan 3D Logam MOKO Dua
MOKO Metal 3D Printing Cases tiga

Apa itu Pencetakan 3D Logam?

Pencetakan 3D logam adalah proses manufaktur aditif, yang memiliki aplikasi luas dan sangat populer di berbagai industri. Bandingkan dengan mesin CNC atau teknologi tradisional lainnya, itu mendukung untuk memproduksi bagian logam yang kompleks dan tahan lama dalam waktu yang sangat singkat, yang juga menawarkan lebih banyak pilihan bagi para insinyur saat merancang model 3D logam.
Ada jenis metode yang digunakan untuk pencetakan 3D logam, tapi proses produksinya kurang lebih sama. Sebelum produksi, para insinyur perlu merancang model 3D dengan CAD dan memastikan bahwa desainnya bisa diterapkan. Selama fabrikasi, printer 3D akan memancarkan sinar laser untuk melelehkan bubuk logam dan untuk mengikat partikel logam secara selektif untuk membentuk bagian 3D dan pendukungnya, dan tentu saja, dukungan akan dihapus pada akhirnya.

Metode Pencetakan 3D Logam

DMLS, dengan nama lengkap sintering laser logam langsung, adalah salah satu teknologi pencetakan 3D logam yang paling umum digunakan. Ini menerapkan sintering laser untuk melelehkan bubuk logam dan kemudian dari bagian 3D lapis demi lapis. Sangat cocok untuk membuat bagian dengan lubang, depresi dan sudut draf, dan bahan seperti stainless steel, baja maraging, aluminium AlSi10Mg, paduan kobalt-kromium, Inconel 625 dan titanium Ti6Al4V semuanya bisa diterapkan untuk teknologi ini.
Peleburan laser selektif (HAI) teknologi, sesuai namanya, mencetak bagian 3D logam di lingkungan gas inert untuk melelehkan logam. Dan parameter bagian logam 3D yang dibuat oleh teknologi ini mendekati produksi casting. Ini adalah teknologi yang cocok untuk pembuatan bagian titanium dan aluminium. 3Bagian D yang dibuat oleh SLM jauh lebih tahan lama, dan banyak digunakan untuk roda gigi, baling-baling dan bagian mekanis lainnya.
EBM atau peleburan berkas elektron bekerja kira-kira sama dengan SLM, tetapi laser digantikan oleh berkas elektron. Dibandingkan dengan metode lain, ini lebih akurat dan memiliki kecepatan produksi yang lebih cepat. Teknologi ini banyak digunakan untuk membuat bagian paduan titanium dan kobalt.

Keuntungan Pencetakan 3D Logam

Sifat Mekanik yang Sangat Baik

Produk cetakan 3D logam memiliki daya tahan yang luar biasa, bobot yang lebih ringan dan kinerja tinggi yang dapat digunakan untuk berbagai lingkungan akhir, Selain itu, itu dapat menggabungkan beberapa komponen perakitan menjadi satu bagian, yang secara signifikan dapat meningkatkan kekuatan struktur.

Berbagai Bahan dan Bentuk

Berbagai bahan dapat digunakan untuk teknologi ini, dan ada lebih sedikit batasan bentuk bagian logam, banyak geometri kompleks yang dapat dibuat olehnya. Jadi, itu pasti dapat meningkatkan keserbagunaan desain sebagian besar proyek.

Waktu Perputaran Singkat

Untuk pencetakan 3D logam, tidak perlu menggunakan alat atau mesin khusus untuk menyesuaikan bentuk atau detail lainnya, yang sudah dirancang oleh komputer dan sebagian besar langkah yang terlibat otomatis. Ini membantu mempersingkat total waktu produksi.

Biaya rendah

Ada lebih sedikit limbah material selama produksi pencetakan 3D logam yang merupakan teknologi aditif, dan bagian 3D logam dibentuk dari lapisan bubuk logam demi lapisan, yang dapat membantu untuk mengontrol bahan yang digunakan.

Penerapan Pencetakan 3D Logam

Pencetakan 3D logam adalah metode manufaktur populer yang dapat digunakan untuk banyak aplikasi.
Sebagai contoh, itu dapat diterapkan untuk membuat perkakas industri yang cepat, terutama komponen dengan kelengkungan yang kompleks, ketebalan dinding tipis dan ukuran kecil. Ini juga cocok untuk robotika, luar angkasa, dan industri pertahanan, karena dapat memproduksi bagian logam yang sangat tahan lama dan kompak.
Selain aplikasi yang disebutkan di atas, itu juga dapat digunakan dalam industri elektronik, industri mekanik, industri medis, dan seterusnya.

Mulai Proyek Pencetakan 3D Anda dengan Pakar

Apakah Anda memerlukan solusi turnkey atau proyek 3D yang disesuaikan, kami di sini untuk membantu Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami di 86-75523573370 untuk mendiskusikan proyek Anda hari ini!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas