KEMAMPUAN

Layanan Binder Jetting

Mengapa Memilih MOKO?

Umpan Balik Instan

Cukup berikan file CAD Anda kepada kami, kami akan membuat tanggapan cepat tentang harga dan kemampuan manufaktur dalam 24 jam.

Dari Prototipe hingga Proses Produksi

Terima kasih kepada peralatan kami yang terdepan di industri dan pekerja yang mahir, kami mampu membuat suku cadang 3D dari prototipe hingga produksi besar berjalan dengan kecepatan tinggi.

Kualitas asuransi

Bersertifikat dengan ISO9001, MOKO membuat suku cadang 3D yang selalu dapat mencapai standar internasional dan memastikan pelanggan kami terjamin.

Binder Jetting di Teknologi MOKO

Binder Jetting di Teknologi MOKO

Teknologi MOKO telah menyediakan layanan pengaliran pengikat yang andal kepada pelanggan kami selama lebih dari bertahun-tahun sejak didirikan di 2006. Tidak peduli Anda membutuhkan model desain, model fungsional atau pengecoran pasir, peralatan kami yang terkemuka di industri dan insinyur berpengalaman dapat memenuhi kebutuhan Anda dengan waktu penyelesaian yang cepat. Dan kami menawarkan layanan pengaliran pengikat untuk produksi sekali pakai, prototipe, volume rendah dan volume tinggi juga.
Proses pengaliran pengikat kami mendukung beragam bahan termasuk pasir silika, batu pasir penuh warna, besi tahan karat, paduan inconel, tungsten carbide dan sebagainya, yang membantu meningkatkan fleksibilitas desain secara signifikan. Pakar kami akan menawarkan solusi profesional dan inovatif untuk memastikan bahwa proyek pengaliran binder Anda dapat dilakukan dengan sukses. Tambahan, kami memiliki proses kontrol kualitas yang ketat, memastikan produk yang diterima pelanggan kami berkualitas tinggi.

Kasus Pengaliran Binder kami

Kasus Pengikat Pengikat MOKO Satu
MOKO Binder Jetting Case Dua
Kasus Pengikat Pengikat MOKO Tiga

Apa itu Binder Jetting??

Binder jetting adalah jenis teknologi pencetakan 3D yang umum digunakan, yang juga merupakan proses fabrikasi aditif. Ada dua bahan yang dibutuhkan selama pembuatan:: bahan dasar-bubuk, dan pengikat yang dapat diendapkan secara selektif ke bubuk ikatan. Partikel bubuk akan disambung dengan sempurna lapis demi lapis, dan akhirnya membentuk komponen. Ini menggunakan berbagai bahan untuk mencetak bagian seperti logam, pasir, dan keramik.
Pengaliran pengikat adalah teknologi yang sangat hemat biaya dan efisien, yang dapat menghasilkan komponen dengan limbah material yang lebih sedikit dan waktu penyelesaian produksi yang cepat bahkan dapat lebih cepat dengan menambahkan jumlah lubang kepala cetak. Bahkan, itu memungkinkan kita untuk mengubah sifat-sifat bahan dan rasio dua jenis bahan untuk menyesuaikan sifat-sifat bagian akhir, yang berarti ada kemungkinan tak terbatas untuk membuat komponen inovatif dengan teknologi semacam itu. Ini adalah proses yang sangat cocok untuk produk yang memiliki persyaratan khusus dari struktur material internal.

Bagaimana cara kerjanya?

Cara Kerja Sintering Laser Selektif

Pertama, kita harus tahu bahwa pengaliran pengikat bekerja berdasarkan file CAD, sama seperti proses manufaktur aditif lainnya, jadi langkah pertama adalah mendesain model 3D dengan CAD dan memastikan kelayakannya.
Kemudian, pisau pelapis digunakan untuk menerapkan lapisan tipis ke platform konstruksi mesin, dan kepala cetak akan diterapkan untuk menyemprotkan zat pengikat ke dalam bubuk secara selektif dan tepat sesuai dengan geometri bagian-bagiannya.
Dan ketika lapisan pengikat selesai, platform akan diturunkan. Kemudian rocoater akan menerapkan lapisan bedak baru, dan kepala cetak mengikatnya, langkah-langkah ini akan diulang sampai bagian akhir selesai.
Terakhir, kita perlu mengambil bagian dari kotak dan membuang bahan berlebih.

Keuntungan dari Binder Jetting

Keserbagunaan Desain

Pengaliran pengikat adalah proses 3D yang ditampilkan dengan keserbagunaan desain yang tinggi. Berbagai bahan tersedia untuk teknologi ini, yang mendukung bagian fabrikasi dalam geometri kompleks dan warna berbeda.

Biaya rendah

Untuk proses pengaliran binder, hanya ada beberapa area tertentu yang akan dirawat dengan bahan perekat yang disemprotkan. Karena itu, beberapa bubuk logam dapat didaur ulang dan digunakan kembali di proyek lain, yang dapat menghemat biaya material. Tambahan, tidak memerlukan alat atau perlengkapan untuk mendukung konstruksi bagian, karena bubuk yang tidak terikat dapat memainkan peran pendukung, yang menghemat biaya dan waktu.

Kualitas premium

Itu mampu membuat bagian-bagian halus yang memiliki toleransi kecil, dan dapat menghasilkan komponen sekecil 0.1mm. Di samping itu, bagian-bagian yang dibuat dengan pengaliran pengikat memiliki permukaan akhir yang bagus dan halus, dan kami bahkan dapat membuat logo dan tekstur di permukaan bagian.

Efisiensi Produksi Tinggi

Pengaliran pengikat menerapkan modul pencetakan industri, yang memiliki kecepatan produksi yang sangat cepat, juga tidak diperlukan langkah pasca-pemrosesan yang rumit yang juga dapat mempersingkat waktu penyelesaian manufaktur. Sebagian besar langkah selama fabrikasi adalah otomatis, ini membantu meningkatkan efisiensi pencetakan secara signifikan.

Akurasi Tinggi

Pengaliran pengikat menggunakan printer canggih yang dapat mengurangi kemungkinan kesalahan, dan kepala cetak ditampilkan dengan akurasi tinggi, memastikan ukuran dan geometri bagian akhir persis seperti yang Anda inginkan.

Mulai Proyek Pencetakan 3D Anda dengan Pakar

Apakah Anda memerlukan solusi turnkey atau proyek 3D yang disesuaikan, kami di sini untuk membantu Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami di 86-75523573370 untuk mendiskusikan proyek Anda hari ini!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas