KEMAMPUAN

Layanan Pemodelan Deposisi Fused

Mengapa Memilih MOKO?

Umpan Balik Instan

Cukup berikan file CAD Anda kepada kami, kami akan membuat tanggapan cepat tentang harga dan kemampuan manufaktur dalam 24 jam.

Dari Prototipe hingga Proses Produksi

Terima kasih kepada peralatan kami yang terdepan di industri dan pekerja yang mahir, kami mampu membuat suku cadang 3D dari prototipe hingga produksi besar berjalan dengan kecepatan tinggi.

Kualitas asuransi

Bersertifikat dengan ISO9001, MOKO membuat suku cadang 3D yang selalu dapat mencapai standar internasional dan memastikan pelanggan kami terjamin.

Pemodelan Deposisi Fused di Teknologi MOKO

Pemodelan Deposisi Fused di Teknologi MOKO

Teknologi MOKO menyediakan layanan pemodelan deposisi leburan untuk prototipe, bagian fungsional dan produk penggunaan akhir. Kami menggunakan printer 3D tercanggih, yang memungkinkan kami memproduksi suku cadang berkinerja tinggi dengan waktu penyelesaian yang cepat. Insinyur kami yang berpengalaman adalah ahli di bidang FDM yang dapat menangani proyek pencetakan 3D dengan beragam bahan seperti ABS, PLA, PA, komputer, TPU, dan seterusnya. Dan kami memiliki kapasitas untuk mencetak bagian mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar dalam berbagai bentuk, dan menawarkan lebih dari 40 warna untuk pilihan Anda juga.
Kami yakin dapat menawarkan kepada klien kami suku cadang premium berkat proses kontrol kualitas kami yang ketat, dan tim penjualan kami adalah 24/7 online memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan respons tercepat.

Galeri Bagian 3D Pemodelan Deposisi Fused

Pemodelan Deposisi Fused 3D Bagian Satu
Pemodelan Deposisi Fused 3D Bagian Dua
Pemodelan Deposisi Fused 3D Bagian Tiga

Apa itu Pemodelan Deposisi Fused??

Pemodelan deposisi fusi adalah semacam proses manufaktur aditif yang memproduksi bagian 3D dengan mendepositkan material leleh secara selektif sesuai dengan data CAD. Bahan bakunya adalah polimer termoplastik seperti PLA, ABS, TPU, komputer, dan seterusnya yang biasanya berbentuk filamen, yang akan digabungkan lapis demi lapis sampai membentuk bentuk bagian akhir.
FDM adalah proses pencetakan 3D yang paling banyak digunakan, yang memiliki aplikasi luas yang mencakup berbagai industri, kita bisa menerapkannya untuk membuat mainan, prototipe cepat, alat manufaktur kecil, bagian otomotif, dan peralatan medis.

Bagaimana cara kerjanya?

Ada langkah-langkah utama yang terlibat selama pemodelan deposisi menyatu::
Langkah 1: Rancang model 3D melalui CAD, dan kemudian masukkan data CAD ke mesin.
Langkah 2: Memuat filamen termoplastik ke dalam printer, dan masukkan ke kepala ekstrusi untuk mencairkannya dengan panas.
Langkah 3: Filamen yang meleleh akan diekstrusi dan diendapkan lapis demi lapis pada posisi tertentu melalui kepala ekstrusi yang akan bergerak dalam x-, kamu- dan z- arah.
Langkah 4: Platform build akan diturunkan ketika satu lapisan selesai, kemudian ulangi proses yang disebutkan di atas untuk membentuk lebih banyak lapisan hingga seluruh bagian selesai.
Langkah 5: Jika ada struktur pendukung, kemudian, itu harus dihapus pada akhirnya.

Manfaat Pemodelan Deposisi Fused

Pemodelan deposisi fusi adalah salah satu teknologi pencetakan 3D paling populer, karena memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan yang lain:

Biaya rendah

Pemodelan deposisi fusi adalah pilihan yang sangat ekonomis untuk pencetakan 3D, seperti yang kita tahu, ada banyak bahan yang tersedia di pasar untuk teknologi FDM, dan ketersediaan bahan yang mudah dapat menurunkan biaya. Di samping itu, biaya pewarnaan dan hasil akhir rendah karena warna dan hasil akhir berasal dari bahan mentah, tidak ada pemrosesan lain yang diperlukan. Jadi total biaya untuk membuat prototyping atau bagian fungsional oleh FDM lebih rendah dari SLA, SLS dan teknologi lainnya.

Efisiensi Produksi Tinggi

Pemodelan deposisi fusi ditampilkan dengan waktu penyelesaian yang cepat, langkah-langkah yang terlibat selama fabrikasi adalah otomatis yang tidak memerlukan penggantian alat atau proses lainnya, yang dapat meningkatkan efisiensi produksi juga, dan MOKO mampu mengirimkan bagian 3D Anda secepat 3 hari.

Kekuatan & Daya Tahan

Bahan yang digunakan pemodelan deposisi leburan memiliki kinerja tinggi, bahan termoplastik termasuk PA, PC dan ULTEM jauh lebih tahan lama dan ringkas, yang memastikan penggunaan jangka panjang dari bagian akhir bahkan di lingkungan yang tidak menguntungkan.

Akurasi Tinggi

Teknologi MOKO menggunakan printer 3D FDM terkemuka di industri yang dapat mengurangi kemungkinan kesalahan, yang memiliki toleransi +/- 0.004" atau +/- 0.002” per inci, memastikan bagian yang kami buat tepat.

Fleksibilitas Desain

Pemodelan deposisi menyatu, di tangan satunya, mendukung menggunakan lebih dari 40 warna yang mungkin lebih banyak pilihan di masa depan. Bahkan, tidak perlu khawatir tentang masalah perbedaan warna, karena warna bagian akhir ditentukan oleh warna filamen yang digunakan. Di samping itu, ada berbagai bahan plastik yang tersedia untuk teknologi FDM seperti PP, TPU, nilon PA, ABS, PETG, PLA, komputer, yang membantu para insinyur mengembangkan solusi baru dan inovatif secara signifikan.

Lebih Sedikit Limbah Material

Pemodelan deposisi fusi adalah proses manufaktur aditif, dan itu membuat bagian 3D dengan melelehkan filamen dan memadatkannya, jadi ada kemungkinan lebih kecil dari limbah material. Tambahan, jika konstruksi dirancang dengan baik, FDM tidak memerlukan struktur pendukung dan itu juga dapat mengurangi limbah material.

Mulai Proyek Pencetakan 3D Anda dengan Pakar

Apakah Anda memerlukan solusi turnkey atau proyek 3D yang disesuaikan, kami di sini untuk membantu Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami di 86-75523573370 untuk mendiskusikan proyek Anda hari ini!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas