KEMAMPUAN

Layanan Sintering Laser Selektif

Mengapa Memilih MOKO?

Umpan Balik Instan

Cukup berikan file CAD Anda kepada kami, kami akan membuat tanggapan cepat tentang harga dan kemampuan manufaktur dalam 24 jam.

Dari Prototipe hingga Proses Produksi

Terima kasih kepada peralatan kami yang terdepan di industri dan pekerja yang mahir, kami mampu membuat suku cadang 3D dari prototipe hingga produksi besar berjalan dengan kecepatan tinggi.

Kualitas asuransi

Bersertifikat dengan ISO9001, MOKO membuat suku cadang 3D yang selalu dapat mencapai standar internasional dan memastikan pelanggan kami terjamin.

Sintering Laser Selektif di Teknologi MOKO

Sintering Laser Selektif di Teknologi MOKO

Teknologi MOKO menawarkan layanan sintering laser selektif satu atap, memasok suku cadang 3D dengan akurasi dan kinerja tinggi kepada klien kami. Teknisi kami memiliki pengalaman yang kaya dalam teknologi SLS yang dapat mengoptimalkan desain Anda melalui CAD dan menangani proyek SLS dengan berbagai bahan dan aplikasi. Printer SLS terkemuka di industri yang kami gunakan dapat menjamin kualitas produk kami dan meningkatkan produktivitas secara signifikan tidak hanya untuk prototipe, tetapi juga untuk volume besar.
Kami menawarkan penawaran dan umpan balik instan untuk proyek sintering laser selektif Anda, kita dapat membuat bagian 3D secepat 1 hari kerja, dan tim penjualan kami yang profesional dan ramah adalah 24/7 online untuk memastikan Anda bisa mendapatkan layanan yang memuaskan. Kami telah memperoleh sertifikasi termasuk ISO9001, ROHS, BSCI, dan UL, proses SLS dan suku cadang 3D kami memenuhi syarat untuk standar internasional.

Kasing Laser Sintering Selektif kami

Kasus Sintering Laser Selektif MOKO Satu
Kasus Sintering Laser Selektif MOKO Dua
Kasus Sintering Laser Selektif MOKO Tiga

Apa itu Sintering Laser Selektif??

Sintering laser selektif adalah teknologi pencetakan 3D yang memproduksi komponen 3D dengan menerapkan sinar laser ke bubuk sinter pada posisi tertentu dan mengikatnya lapis demi lapis hingga membentuk komponen padat akhir yang ditentukan oleh data CAD. Ini adalah teknologi hemat biaya dengan produktivitas tinggi yang dapat diterapkan dengan berbagai bahan seperti termoplastik elastomer, nilon, polistirena, yang membuat SLS menjadi salah satu teknologi pencetakan 3D yang paling banyak digunakan. Aplikasi umum SLS termasuk perangkat medis, komponen otomotif, bagian dengan snap cocok, elektronik dan sebagainya.

Bagaimana Cara Kerja Sintering Laser Selektif?

Langkah 1: Memasukkan bubuk ke dalam printer dan kemudian memanaskan bubuk dan area konstruksi ke suhu di bawah suhu leleh bahan baku. Langkah ini dapat membantu menaikkan suhu daerah tertentu dari tempat tidur bubuk dan memadatkan bagian lebih mudah.

Langkah 2: Sinar laser akan diterapkan pada posisi tertentu dan bubuk akan menyatu bersama dan membentuk lapisan padat. Kemudian platform build akan diturunkan sekitar 50 untuk 200 mikron sehingga ada lebih banyak ruang untuk membentuk lapisan lain, proses yang disebutkan di atas akan diulang sampai model 3D akhir selesai. Dalam proses ini, bubuk yang tidak menyatu dapat digunakan untuk mendukung bagian tersebut, jadi tidak perlu membuat struktur pendukung.

Langkah 3: Ketika pencetakan selesai, perlu beberapa saat agar ruang build menjadi dingin, yang dapat menghindari masalah warping pada komponen dan membantu mengoptimalkan sifat mekanik.

Langkah 4: Mengambil bagian terakhir dari printer, dan untuk mendapatkan model 3D yang cantik, langkah terakhir adalah menghilangkan kelebihan bedak yang dapat digunakan kembali. Tambahan, di beberapa proyek, pasca-pemrosesan lainnya diperlukan untuk membuat permukaan dan penampilan yang lebih cantik.

Manfaat Sintering Laser Selektif

Fleksibilitas Desain

Sintering laser selektif ditampilkan dengan fleksibilitas desain yang luar biasa, yang tidak memerlukan struktur pendukung, sementara teknologi pencetakan 3D lainnya seperti SLA dan FDM membutuhkan. Ini dapat digunakan untuk membuat komponen dengan geometri kompleks termasuk beberapa struktur yang saling terkait atau bagian dengan saluran interior yang tidak dapat dibuat oleh teknologi lain..

Waktu Perputaran Singkat

Sintering laser selektif memungkinkan para insinyur untuk menerapkan mesin dan bahan yang digunakan dalam pembuatan prototipe untuk menghasilkan produk penggunaan akhir, yang secara signifikan dapat mempersingkat siklus pengembangan produk karena tidak perlu mencari bahan atau metode lain. Di samping itu, tidak ada struktur pendukung yang diperlukan untuk proses SLS, jadi total kecepatan fabrikasi akan lebih cepat.

Bagian 3D Kinerja Tinggi

Sintering laser selektif menghasilkan komponen 3D yang kuat dan ringkas yang memiliki kinerja luar biasa baik untuk pembuatan prototipe atau aplikasi penggunaan akhir, dan bagian SLS 3D dari MOKO ditampilkan dengan akurasi tinggi, permukaan akhir yang bagus dan juga daya tahan yang memastikan Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama.

Berbagai Bahan Tersedia

Ada berbagai bahan yang bisa diterapkan untuk teknologi sintering laser selektif, dan portofolio bahan SLS dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dengan baik, tidak peduli Anda membutuhkan ketahanan panas, fleksibilitas, atau properti lainnya.

Biaya rendah

Sintering laser selektif memiliki biaya lebih rendah jika dibandingkan dengan teknologi pencetakan 3D lainnya, karena memiliki efisiensi material, produktivitas tinggi, alat yang sangat otomatis dan tidak diperlukan pasca-pemrosesan yang rumit.

Mulai Proyek Pencetakan 3D Anda dengan Pakar

Apakah Anda memerlukan solusi turnkey atau proyek 3D yang disesuaikan, kami di sini untuk membantu Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami di 86-75523573370 untuk mendiskusikan proyek Anda hari ini!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas