KEMAMPUAN

Layanan Stereolitografi

Mengapa Memilih MOKO?

Umpan Balik Instan

Cukup berikan file CAD Anda kepada kami, kami akan membuat tanggapan cepat tentang harga dan kemampuan manufaktur dalam 24 jam.

Dari Prototipe hingga Proses Produksi

Terima kasih kepada peralatan kami yang terdepan di industri dan pekerja yang mahir, kami mampu membuat suku cadang 3D dari prototipe hingga produksi besar berjalan dengan kecepatan tinggi.

Kualitas asuransi

Bersertifikat dengan ISO9001, MOKO membuat suku cadang 3D yang selalu dapat mencapai standar internasional dan memastikan pelanggan kami terjamin

Stereolitografi di Teknologi MOKO

Stereolitografi di Teknologi MOKO

Layanan stereolitografi yang ditawarkan oleh Teknologi MOKO mencakup berbagai macam, dari desain data CAD hingga produksi dan pasca-proses, dll. Kami menggunakan printer 3D canggih untuk membuat komponen stereolitografi dengan akurasi tinggi dan waktu penyelesaian yang singkat secepat 1 hari kerja, dan teknisi kami yang berpengalaman adalah pakar dalam teknologi stereolitografi yang akan menawarkan solusi terbaik dan saran profesional untuk proyek pencetakan 3D Anda, memastikan mereka dapat dilakukan dengan sukses.
Kami bertujuan untuk menyediakan pelanggan kami dengan layanan stereolitografi terbaik untuk komponen resin, pabrik bersertifikat ISO9001 dan alur kerja pencetakan normatif kami menjamin kualitas produk, dan kami memiliki tim penjualan yang mahir dan ramah yang membuat respons cepat dan penawaran instan kepada klien di dalamnya 24 jam.

Kasus Stereolitografi Kami yang Berhasil

Kasus Stereolitografi yang Sukses MOKO Satu
Kasus Stereolitografi Sukses MOKO Dua
Kasus Stereolitografi Sukses MOKO Tiga

Apa itu Stereolitografi??

Stereolitografi, juga dikenal sebagai pencetakan 3D SLA, adalah semacam proses manufaktur aditif, yang diterapkan secara luas untuk membuat model konsep 3D, prototipe, dan komponen kompleks secepat satu hari. Stereolitografi menerapkan laser dan fotopolimerisasi untuk menyembuhkan resin cair ke bagian 3D padat, yang ditampilkan dengan resolusi dan presisi tinggi (biasanya, toleransi bagian stereolitografi kurang dari 0.05 mm), permukaan halus, dan keserbagunaan bahan. Dengan properti ini, stereolitografi adalah proses pencetakan 3D terbaik untuk membuat pola pengecoran yang sangat akurat seperti cetakan injeksi, pengecoran, dan pengecoran vakum, model presentasi, dan bagian fungsional. Teknologi stereolitografi populer di banyak industri, aplikasi umum termasuk rakitan kompleks, alat kesehatan, alat dan mati, dan seterusnya.

Bagaimana cara kerjanya?

Pertama, transfer data CAD ke printer, dan laser ultraviolet yang dapat mengeraskan resin cair akan diterapkan untuk menggambar bentuk pada permukaan tong fotopolimer sesuai dengan desain yang telah diprogram sebelumnya dalam file CAD.

Biasanya, lapisan struktur pendukung akan digambar terlebih dahulu, lalu bagian itu sendiri. Dan ketika satu lapisan bagian itu selesai, maka platform build akan digeser ke bawah atau ke atas, yang tergantung pada jenis mesin yang digunakan. Kami memiliki dua jenis mesin stereolitografi:, salah satu print model ke atas, sementara yang lain mencetak model ke bawah. Tambahan, sumber cahaya ultraviolet dapat memainkan peran baik laser atau proyektor.

Ulangi proses yang disebutkan di atas lapis demi lapis sampai bagian 3D terakhir selesai. Kemudian, bagian yang sudah jadi akan dikeluarkan dari printer, dan kelebihan resin akan dihilangkan. Langkah terakhir adalah menghapus struktur pendukung, dan untuk memperkuat bagian lebih baik dengan menerapkan siklus UV-curing. Jika proyek membutuhkan penyelesaian yang disesuaikan, maka bagian tersebut akan menjalani proses lain seperti pelapisan dan pengecatan semprot.

Kelebihan Stereolitografi dari MOKO

Akurasi Tinggi

Layanan Stereolithography yang disediakan oleh MOKO dapat memproduksi suku cadang 3D yang sangat presisi dan indah untuk pelanggan. Ukurannya dari beberapa milimeter hingga satu meter, dan dijamin berapa pun ukurannya, presisi tinggi dan resolusi tinggi produk dapat dipastikan. Dan hampir tidak ada masalah penyusutan atau lengkungan bagian.

Kualitas Unggul

Teknologi MOKO menerapkan printer SLA terkemuka di industri dan meningkatkan teknologi stereolitografi secara konstan, memastikan bahwa bagian stereolitografi kami dibuat dengan permukaan akhir yang baik dan definisi fitur mal. Pelanggan kami bebas dari masalah kualitas karena kami memiliki proses kontrol kualitas yang ketat. Kami mampu mengirimkan komponen 3D secepat satu hari kerja.

Berbagai Pilihan Bahan

Layanan stereolitografi di MOKO menyediakan berbagai bahan untuk pilihan Anda, penerapan proyek akan memutuskan bahan apa yang harus digunakan, dan kami melayani klien kami dari beberapa industri dengan baik. Jika Anda tidak yakin jenis bahan apa yang merupakan pilihan terbaik untuk proyek Anda, Anda dapat berbicara dengan teknisi kami yang memiliki pengalaman yang kaya di bidang ini.

Panduan Desain untuk Stereolitografi

1. Meskipun ada banyak keuntungan dari teknologi stereolitografi, tidak semua proyek pencetakan 3D cocok untuk itu. Jadi, Anda harus berpengalaman dengan teknologi lain atau berkonsultasi dengan profesional sebelum membuat keputusan.
2. Ketebalan dinding harus dirancang tidak lebih tipis dari 1mm, atau bagian 3D mungkin rusak.
3. Stereolitografi tidak cocok untuk bagian dengan lubang kecil, ukuran lubang harus dirancang dengan ukuran minimal 0.8mm.
4. Untuk bagian yang panjang dan tipis, banyak dukungan harus diterapkan untuk menurunkan kemungkinan melengkung.
5. Stereolithography mendukung pembuatan logo atau pola pada bagian 3D, namun perlu diperhatikan bahwa pola timbul perlu didesain dengan ukuran minimal 0.3 mm tinggi dan 0.4 lebar mm.

Mulai Proyek Pencetakan 3D Anda dengan Pakar

Apakah Anda memerlukan solusi turnkey atau proyek 3D yang disesuaikan, kami di sini untuk membantu Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami di 86-75523573370 untuk mendiskusikan proyek Anda hari ini!

Gulir ke Atas
Gulir ke Atas